alexa-tracking

Lokal 14 maret 2013 Makassar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511ceae86012431625000007/lokal-14-maret-2013-makassar
Lokal 14 februari 2013 Makassar
Misi nubie numpang posting...ini trit DP ane yg pertama dan yg jelas anti emoticon-Blue Repost

tadi siang sekitar jam 11 telah terjadi lakalantas di JL.AP Pettarani makassar
korbannya bapak2 umur sekitar 40 tahun di lindas truk tronton kronologi nya
ane kurang tahu yang jelas korban meninggal di tempat...truk tronton tersebut sedang memuat kendaraan berat sejenis buldozer kalo gak salah gan...semoga keluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan amin

Spoiler for korban:


ane dah tahu kronologinya gan
Saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), Wawan, mengatakan, motor merek Honda jenis Revo dengan nomor polisi DD 4023 melaju dengan pelan dari arah utara yakni dari Jalan Urip Sumoharjo menuju selatan. Namun tiba-tiba, sebuah truk yang mengangkut kendaraan berat, melaju dengan kecepatan tinggi di sampingnya, hingga korban tersambar.

"Ia terseret jauh dan sopirnya tidak tahu," ujar Wawan. Sopir truk yang teridentifikasi bernama Asri, baru menghentikan truknya saat sejumlah warga mengejarnya. Motor korban terseret kira-kira sejauh 70 meter, tepatnya mulai dari depan Kantor Customer Service Center Samsung, hingga depan bengkel PT Catur Putraharmonis.

[spolier=sumber]http://www..fajar.co.id/read-20130214123613-terseret-truk-pengendara-motor-tewas%27[/spoiler]

maap yah gan gambarnya cuma satu...
minta emoticon-Cendol (S) donk gan hehehe
PERTAMAX habis....silahkan beli batu bara
Quote:



yah gagal pertamaxx emoticon-Turut Berduka

orang segede buldozer aja ga kuat klo ngangkat buldozer emoticon-Berduka (S)
lah ini bapak2 cungkring emoticon-Berduka (S)
kelindes pinggangnya
langsung tewas ditempat apa pigimane gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


langsung tewas gan...
Quote:


kesihan bapaknya gan
TSnya datang dari masa depan ya? Pakai alat apa gan?
Sekarang baru Februari sudah ada postingan dari Maret 2013, huehuehue.
Quote:


smoga keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan dan juga diberi banyak rizki gan emoticon-Berduka (S)




al fatihah sent emoticon-norose
Quote:


hehe dah di edit gan
Quote:

idem emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka
semoga diberi ketabahan seluruh keluarganya.
masih fresh nih ya emoticon-Belo
semoga amal dan ibadah nya di terima di sisiNya emoticon-Turut Berduka
semoga diterima semua amal ibadah nyah emoticon-Berduka (S)



dan bisa dibetulin di'SONO'... emoticon-norose

turut berduka

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) idem,
kayaknya bapak tulang tulang punggung keluarga emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
semoga keluarga yang ditinggalkan tabah
dan diberi limpahan rejeki dari jalan yang lain

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
turut berduka cita gan semoga tabah yang ditinggalkan.
dan semoga damai di alam sana buat yang meninggal. emoticon-Berduka (S)
gambarnya di gueh kok kaga nungul yak ? emoticon-Bingung (S)
gimana keluarga yang ditinggalin ya?? emoticon-Turut Berduka
pelakunya udah ditangkep blom gan, apa kabur gan?! emoticon-Bingung (S)
turut berduka cita buat korban emoticon-Turut Berduka
semoga diterima disisi yang mahakuasa emoticon-norose
mampus nih org emoticon-Turut Berduka