alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cea5be874b4d37b00000d/gara-gara-ayam-kapolsek-aniaya-seorang-pelajar
Gara-gara Ayam, Kapolsek Aniaya Seorang Pelajar
Gara-gara Ayam, Kapolsek Aniaya Seorang Pelajar
Spoiler for SPOIL:


BONE, KOMPAS.com -- Hanya gara-gara ayam jago kesayangannya hilang, seorang kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) yang bertugas di Kepolisian Resor Wajo, Sulawesi Selatan tega menganiaya salah seorang remaja yang merupakan siswa SMP.

Peristiwa yang menimpa Resky Wahyudi (14), siswa kelas I SMP Bajoe ini terjadi pada Minggu (10/02/2013) sekitar pukul 19.00 Wita. Antara tersangka dan korban merupakan tetangga di Jalan Kesehatan, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Resky menceritakan, saat itu ayam jago milik AKP Rusli Pakaya, Kapolsek Majauleng, Kabupaten Wajo ini hilang digondol maling. Lantaran mencurigai Resky sebagai pelaku pencurian, Rusli kemudian mendatangi rumah korban, dan langsung menginterogasi Resky hingga berujung penganiyaan.

"Dia tuduh saya curi ayamnya makanya dia tampar dan tinju saya, padahal bukan saya yang ambil itu ayam. Dia paksa saya agar tunjukan dimana itu ayam," Keluh Resky kepada Kompas.com, Kamis (14/02/2013).

Akibat penganiayaan itu, korban menderita robek pada bagian bibir sehingga korban terpaksa tak masuk sekolah.

Orangtua korban yang menyaksikan anaknya diperlakukan demikian, langsung melapor ke Polres Bone. "Masak anakku dipukul di depan orang banyak. Dia paksa terus anakku tunjukkan itu ayam, padahal bukan dia yang ambil," ungkap Hj Wardah, ibu Resky.

Sementara itu, AKP Rusli yang dikonfirmasi secara terpisah berkilah telah menganiaya Resky. Dia mengaku hanya memberikan pembelajaran kepada korban.

"Saya tidak pukul dia, hanya diajari. Lagian dia itu anak didik saya, dan memang selama ini terkenal nakal dan suka mencuri. Waktu saya tampar, dia menunduk, makanya kena mata sama bibirnya," kata AKP Rusli Pakaya.

Sementara pihak Polres Bone membenarkan telah meneriam laporan korban. Kini kasus tersebut sedang diselidiki sesuai undang-undang yang berlaku.

"Laporannya telah kami terima, dan sementara kami melakukan penyelidikan. Adapun pasanya tetap dikenakan pasal Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," tegas AKP Andi Iqbal, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bone.

source : http://regional.kompas.com/read/2013...campaign=Kknwp

baru ayam yang ilang pak......lom jabatan yang ilang emoticon-Ngakak
mengayomi emoticon-Embarrassment

bakal hilang gak tuh berita, atau damai? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By polisikeren
mengayomi emoticon-Embarrassment

bakal hilang gak tuh berita, atau damai? emoticon-Malu


kl bener, paling damai... sayang jabatan emoticon-Malu (S)
harusnya makin isi makin mrunduk emoticon-Malu (S)
saya ingin tahu kalau yang hilang ayam kesayangan warga, terus lapor ke pak Kapolsek, kira2 apa yang terjadi ya ?
Quote:Original Posted By zibay
saya ingin tahu kalau yang hilang ayam kesayangan warga, terus lapor ke pak Kapolsek, kira2 apa yang terjadi ya ?

tergantung kemampuan si warga bersilahturahmi emoticon-Ngacir
Emangnya korban sering bergaul sama itu ayam kesayangan Kapolsek sampai akhirnya dicurigai?emoticon-Ngakak
jadi begitu yaa cara bapak mendidik anak didiknya...
Quote:"Saya tidak pukul dia, hanya diajari. Lagian dia itu anak didik saya, dan memang selama ini terkenal nakal dan suka mencuri.

Gak dipukul, hanya diajari sampe babak belur.
Anak didik nya ? Dia emg guru ? Guru nempeleng murid aja bisa kena sangsi
klu yg udah2 pasti damai ...klu gak tetep rakyat yg salah emoticon-Najis
ya siap2 di mutasi ajah ya pak emoticon-Ngakak
akhir2 ini bnyk bgt kasus penganiayaan yg di lakukan polkis, dari anak tentara sampai dugaan pencuri ayam, apa emang begitu systim kerjanya,Ringan tangan untuk menganiaya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By bukankolonengan
akhir2 ini bnyk bgt kasus penganiayaan yg di lakukan polkis, dari anak tentara sampai dugaan pencuri ayam, apa emang begitu systim kerjanya,Ringan tangan untuk menganiaya emoticon-Berduka (S)


daripada maling ayam dibakar warga ? emoticon-Malu (S)

oknum sama keseluruhan beda lho
Quote:Original Posted By zibay
saya ingin tahu kalau yang hilang ayam kesayangan warga, terus lapor ke pak Kapolsek, kira2 apa yang terjadi ya ?

..yg ada malah kambing,sapi milik warga/korban ikutan "hilang", sementara ayamnya warga yg hilang blm tentu balik/ketemu emoticon-Cape d... (S)
Sudah benar. Nasihat dan kata-kata halus sering sudah tidak terbukti lagi kemujarabannya di masa sekarang ini. Lempar anak itu ke dalam ruang sel yang dingin. Jangan lepaskan hingga dia mengaku.
Quote:Original Posted By S4ViTr1
Sudah benar. Nasihat dan kata-kata halus sering sudah tidak terbukti lagi kemujarabannya di masa sekarang ini. Lempar anak itu ke dalam ruang sel yang dingin. Jangan lepaskan hingga dia mengaku.


goblok banget ini orang,kalo dia emang bukan pelakunya gmana? emoticon-Tai
kalaupun diapelakunya emang harus ditabokin gitu ya? emoticon-fuck



itu kapolsek sama kasatreskrimnya satu leting ya emoticon-siul:
emang ada buktinya kalo tu anak yg maling?

Quote:Original Posted By S4ViTr1
Sudah benar. Nasihat dan kata-kata halus sering sudah tidak terbukti lagi kemujarabannya di masa sekarang ini. Lempar anak itu ke dalam ruang sel yang dingin. Jangan lepaskan hingga dia mengaku.


ini savitri the legend itu ya?
Quote:Original Posted By S4ViTr1
Sudah benar. Nasihat dan kata-kata halus sering sudah tidak terbukti lagi kemujarabannya di masa sekarang ini. Lempar anak itu ke dalam ruang sel yang dingin. Jangan lepaskan hingga dia mengaku.


Belum punya anak ya,gan?
Parah ne Plokis, beranninya sama anak kecil...........emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:Original Posted By DenTaiPak.99


goblok banget ini orang,kalo dia emang bukan pelakunya gmana? emoticon-Tai
kalaupun diapelakunya emang harus ditabokin gitu ya? emoticon-fuck



itu kapolsek sama kasatreskrimnya satu leting ya emoticon-siul:


Masalah pembuktian itu urusan belakangan. Polisi tidak mungkin sebodoh itu memberikan gemblengan fisik tanpa mempertimbangkan barang bukti yang ada.

Selagi masih berwujud setan kecil, lebih baik diluruskan dari sekarang, sebelum terlambat berubah menjadi iblis besar pencuri uang rakyat.

Quote:Original Posted By Malopetaka


Belum punya anak ya,gan?


Tidak ada korelasinya.
Gaya nya ud kaya di pelem2 aja.....gamparlah, tonjoklah, tembaklah.....berani nya sama tetangga sendiri.

Kalo sama Rasyid.......kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrr........padahal udah jelas ngebunuh orang.

Cengeng, baru ayam ilang, langsung mukulin anak orang tanpa bukti....culun lo bos
×