alexa-tracking

Rhoma Irama Mulai Kumpulkan Dana Kampanye 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cdc60562acfb55900001c/rhoma-irama-mulai-kumpulkan-dana-kampanye-2014
Rhoma Irama Mulai Kumpulkan Dana Kampanye 2014
Rhoma Irama Mulai Kumpulkan Dana Kampanye 2014


TEMPO.CO, Jakarta - Pedangdut Rhoma Irama tampaknya serius ikut dalam pemilihan presiden tahun depan. Untuk dana kampanye, sang Raja Dangdut tak ingin merogoh koceknya, tapi mengumpulkan dari uang saweran masyarakat.

“Saya akan minta Rp 1.000 per orang,” ujar Rhoma saat ditemui di kawasan Pancoran, Kamis dinihari tadi, 14 Februari 2013.

Pentolan grup Soneta ini punya alasan sendiri mengapa enggan mengeluarkan dana dari koceknya, meski dia punya uang. Rhoma menegaskan, dia dicalonkan, bukan mencalonkan diri. Alasan lain, kata Rhoma, dengan mengumpulkan uang dari masyarakat, mereka ikut bertanggung jawab bila dirinya terpilih.

Pelantun lagu Begadang ini mengajak masyarakat untuk mendukungnya. ”Bila rakyat berkenan, mari berpartisipasi,” ujarnya.

Tahun lalu, beberapa kalangan politik, ulama, dan fan mengusung nama Rhoma Irama menjadi calon presiden pada pemilihan presiden 2014 nanti. Rhoma cukup terkejut dengan dukungan dari orang-orang di daerah. Dia pun kebanjiran dukungan melalui pesan pendek.

"Ini sebuah fenomena luar biasa," ucap Rhoma kepada Tempo, Jumat, 9 November 2012. Meski demikian, dia menegaskan, dirinya tak berambisi menjadi presiden.

SUMBER

Wah bang rhoma serius ne mau jadi pak presiden rupanya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dicalonkan, enggan mengeluarkan dana. tp dimintain seceng-seceng emoticon-Big Grin
waduh ane harus kudu nyumbang nih. emoticon-Ngakak (S)

kemana ngirimnya gan?
buseh, medit juga nih ye si raja ngedut emoticon-Big Grin
Quote:

wong medit sesuk entuk suarane yo irit emoticon-Big Grin
klo bang roma jd presiden, tetep bilang terlalu gag ya??

wkwkwk....
Nati kalaw tida lolos seleksi tjalon akan dikemanakan itoe oeang?
bilang aja ga ada dana dan ga ada sponsor emoticon-Embarrassment.....pake blagu ga mau ngeluarin duit sendiri emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


1.kepedean
2.bila emang jadi gak akan cari ganti rugi
3.membebani masyarakat jika dia menjadi presiden dalam artian kalau dia salah rakyat juga menanggung salah ..

emoticon-Ngakak
SAK KAREPMU
Quote:


sabar gan.... sekarang belum ada panitianya

nyumbangnya nanti pas musim kampanye tiba saja
nanti bang rhoma beserta grupnya akan menyanyikan beberapa lagu

terus uangnya diletakan di kotak saweran yang telah disediakan
1000 itu sumbangan minimal kalo mau lebih juga boleh..
Quote:

Omong saja lu pelit. emoticon-Najis
Ane sumbang 10rebu deh biar kalo jadi, pangkat dan jabatan ane naik.............emoticon-Ngakak
seribu,nyumbangn dah,kemana nyumbangnya......?
bilang aja ngirit band haji
Belum jadi presiden aja udah malakin rakyat..

Situ preman?
Gua kampleng juga dah..
Lo tau kan gua gimana

ah elahh


*kabur duluan sblm yg punya kalimat dateng
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Harusnya sampeyan dulu to kasih ke rakyat jgn ngider amal minta serebong berjamaah.
terlalu...
Obama aj ga nolak di sumbang kampanye, jd bang haji sah sah aja dapat sumbangan
dobol post emoticon-I Love Indonesia (S)
Hahahahaha..msh eksis nih si lendiremoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak