alexa-tracking

Buat agan aganwati sekalian yang masuk kerja pagi bener Wajib masuk!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cda30552acf0f37000018/buat-agan-aganwati-sekalian-yang-masuk-kerja-pagi-bener-wajib-masuk
Buat agan aganwati sekalian yang masuk kerja pagi bener Wajib masuk!!
Assalamualaikum agan-agan, aganwati semuanya..salam kenal dech dari ane untuk semaunya...Ini tread pertama ane..
maafin aje kalo rada-rada ade yang salah-salah kata

Ceritanya Ane tadi dapet kiriman BC dari temen ane ..

sekarang harus hati-hati untuk cewek, gak musti cewek sih, kita juga yang cowok harus waspada bener, bagi yang suka keluar,terutama kerja pagi-pagi bener bawa tas dan pakai motor...ada cewek, ga tau didaerah mana jelasnya, (kata temen ane sih kejadiannya di derah medan,ga jelas pasti sih,yang jelasnya masih diseputaran Indonesia).

Ada cewek yang mo pergi kerja pagi-pagi bener, eh lehernya malah disabet pake parang gara-gara melawan dan mempertahankan tasnya di atas motor...! emoticon-Mad (S)

kejem bener tu jambret, ga pandang bulu lagi tu kalo mo beraksi...

kita kudu Hati-hati bener bawa tas dimanapun kita berada...Tetap Waspada...Jangan ampe dech ni kejadian nimpa kita ataupun orang terdekat kita...
Semoga tret ini bermanfaat untuk yang baca ...
emoticon-I Love Indonesia (S)

Buat agan aganwati sekalian yang masuk kerja pagi bener Wajib masuk!!
Wah, parah benr gan, haih.....
parah bener tuh jambret emoticon-Mad
beraninya sama cewe emoticon-Mad
coba kalo yang dijambretnya bencong emoticon-Betty (S) pasti sama kuat tenagannya sama tuh jambret emoticon-Mad




turut emoticon-Berduka (S) semoga lekas sembuh emoticon-Angel
parh bner itu gan emoticon-Mad (S)
semoga cepat sembuh yaahh emoticon-Berduka (S)
Iya gan, miris bener...kalo ane ketemu tu jambret pengen rasanya ngebacok bales, biar dia ngerasain sendiri gimana rasanya kebacok... Ga ada rasa kemanusian bener deh, nyari duit kok gitu-gitu amat emoticon-Mad (S)
jambret jahat3x
isi tasnya paling ceban + hengpon nokiem doank emoticon-Sorry
tp pake ngebacok orang sungguh kejam sekali emoticon-Turut Berduka





ini trit jadi ngingetin aku sama mantan aku di tahun 2009 emoticon-Turut Berduka
kejadiannya di medan pas jalan depan UNIMED emoticon-Frown
doi baru pulang dari kampusnya sekitar jam 18.30 dan langsung buru2 pulang kerumah soalnya rumahnya rada jauh jadi dia lewat jalan depan unimed yang termasuk sepi di malem hari emoticon-Frown
pada waktu itu memang bener jalan sedang sepi jarang sekali ada kendaraan yang melintas dan dia yang lagi bawa motor matic meletak tas nya di bawah dekat kakinya emoticon-Frown
pas lewat jalan itu ada dua orang berboncengan naik RX king tiba2 mendekat dan dengan cepat menjambret tas doi lalu kabur emoticon-Frown
doi yang tidak rela tasnya diambil (mungkin saat itu banyak barang berharganya) mencoba menyusul motor tersebut emoticon-Frown
didepan ada sebuah mobil yang melaju pelan dan doi mencoba menyalip mobil tersebut buat ngejar tuh motor emoticon-Frown
tapi memang itu sudah takdir emoticon-Berduka (S)
didepan ternyata ada becak yang melaju dari arah berlawanan emoticon-Berduka (S)
tabrakan itu pun tidak dapat dielakkan dan doi terpental dari motornya sejauh kurang lebih 2 meter emoticon-Berduka (S)
orang2 disekitar langsung mencoba menolong doi tapi memang mungkin disitulah azalnya emoticon-Berduka (S)
akhirnya doi menghembuskan nafas terakhirnya pada saat dibawa menuju ke RS pada tanggal 13 agustus 2009 lalu emoticon-Berduka (S)


dan yang lebih membuat ane teringat lagi dan sedih kebetulan doi ultah pada hari ini 14 Februari emoticon-Turut Berduka
cepat sembuh ya gan ya....
Quote:Original Posted By Orneocle
ini trit jadi ngingetin aku sama mantan aku di tahun 2009 emoticon-Turut Berduka
kejadiannya di medan pas jalan depan UNIMED emoticon-Frown
doi baru pulang dari kampusnya sekitar jam 18.30 dan langsung buru2 pulang kerumah soalnya rumahnya rada jauh jadi dia lewat jalan depan unimed yang termasuk sepi di malem hari emoticon-Frown
pada waktu itu memang bener jalan sedang sepi jarang sekali ada kendaraan yang melintas dan dia yang lagi bawa motor matic meletak tas nya di bawah dekat kakinya emoticon-Frown
pas lewat jalan itu ada dua orang berboncengan naik RX king tiba2 mendekat dan dengan cepat menjambret tas doi lalu kabur emoticon-Frown
doi yang tidak rela tasnya diambil (mungkin saat itu banyak barang berharganya) mencoba menyusul motor tersebut emoticon-Frown
didepan ada sebuah mobil yang melaju pelan dan doi mencoba menyalip mobil tersebut buat ngejar tuh motor emoticon-Frown
tapi memang itu sudah takdir emoticon-Berduka (S)
didepan ternyata ada becak yang melaju dari arah berlawanan emoticon-Berduka (S)
tabrakan itu pun tidak dapat dielakkan dan doi terpental dari motornya sejauh kurang lebih 2 meter emoticon-Berduka (S)
orang2 disekitar langsung mencoba menolong doi tapi memang mungkin disitulah azalnya emoticon-Berduka (S)
akhirnya doi menghembuskan nafas terakhirnya pada saat dibawa menuju ke RS pada tanggal 13 agustus 2009 lalu emoticon-Berduka (S)


dan yang lebih membuat ane teringat lagi dan sedih kebetulan doi ultah pada hari ini 14 Februari emoticon-Turut Berduka



ane turut berduka cita ya mbak emoticon-Turut Berduka
kenapa ngga di ikhlasin saja emoticon-Turut Berduka
harta benda kn masih bisa dicari lagi kan? emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By devilkidz



ane turut berduka cita ya mbak emoticon-Turut Berduka
kenapa ngga di ikhlasin saja emoticon-Turut Berduka
harta benda kn masih bisa dicari lagi kan? emoticon-Turut Berduka


iya um emoticon-Turut Berduka
waktu itu aku juga gak sempat ngantar dia ke pemakamannya emoticon-Mewek
waktu itu aku udah di padang, doi dikebumikan besok siang di medan emoticon-Turut Berduka
shock berat waktu dapet berita dari adiknya doi emoticon-Turut Berduka
nais inpoh gan... emoticon-thumbsup

smga si korban cpt sembuh emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By Orneocle
ini trit jadi ngingetin aku sama mantan aku di tahun 2009 emoticon-Turut Berduka
kejadiannya di medan pas jalan depan UNIMED emoticon-Frown
doi baru pulang dari kampusnya sekitar jam 18.30 dan langsung buru2 pulang kerumah soalnya rumahnya rada jauh jadi dia lewat jalan depan unimed yang termasuk sepi di malem hari emoticon-Frown
pada waktu itu memang bener jalan sedang sepi jarang sekali ada kendaraan yang melintas dan dia yang lagi bawa motor matic meletak tas nya di bawah dekat kakinya emoticon-Frown
pas lewat jalan itu ada dua orang berboncengan naik RX king tiba2 mendekat dan dengan cepat menjambret tas doi lalu kabur emoticon-Frown
doi yang tidak rela tasnya diambil (mungkin saat itu banyak barang berharganya) mencoba menyusul motor tersebut emoticon-Frown
didepan ada sebuah mobil yang melaju pelan dan doi mencoba menyalip mobil tersebut buat ngejar tuh motor emoticon-Frown
tapi memang itu sudah takdir emoticon-Berduka (S)
didepan ternyata ada becak yang melaju dari arah berlawanan emoticon-Berduka (S)
tabrakan itu pun tidak dapat dielakkan dan doi terpental dari motornya sejauh kurang lebih 2 meter emoticon-Berduka (S)
orang2 disekitar langsung mencoba menolong doi tapi memang mungkin disitulah azalnya emoticon-Berduka (S)
akhirnya doi menghembuskan nafas terakhirnya pada saat dibawa menuju ke RS pada tanggal 13 agustus 2009 lalu emoticon-Berduka (S)


dan yang lebih membuat ane teringat lagi dan sedih kebetulan doi ultah pada hari ini 14 Februari emoticon-Turut Berduka


turut berduka cita ane sist emoticon-Berduka (S)
maling gak berkeperempuanan nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By lightrey
parah bener tuh jambret emoticon-Mad
beraninya sama cewe emoticon-Mad
coba kalo yang dijambretnya bencong emoticon-Betty (S) pasti sama kuat tenagannya sama tuh jambret emoticon-Mad




turut emoticon-Berduka (S) semoga lekas sembuh emoticon-Angel


klo urusan sama bencong saya juga takut om emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By Diosaurus
maling gak berkeperempuanan nih emoticon-Blue Guy Bata (L)



dasar dodol emoticon-Ngakak

berarti berperikebancian ada jg donk emoticon-Betty
berperikebokongan juga ada emoticon-Turut Berduka
gue jadi takut mau pergi sendirian kalo kayk gini emoticon-Takut (S) emoticon-Berduka (S)
ya gan

jadi ngeri...

sering jalan ampe dinihari...

jangan sampe dah..
Quote:Original Posted By Orneocle
ini trit jadi ngingetin aku sama mantan aku di tahun 2009 emoticon-Turut Berduka
kejadiannya di medan pas jalan depan UNIMED emoticon-Frown
doi baru pulang dari kampusnya sekitar jam 18.30 dan langsung buru2 pulang kerumah soalnya rumahnya rada jauh jadi dia lewat jalan depan unimed yang termasuk sepi di malem hari emoticon-Frown
pada waktu itu memang bener jalan sedang sepi jarang sekali ada kendaraan yang melintas dan dia yang lagi bawa motor matic meletak tas nya di bawah dekat kakinya emoticon-Frown
pas lewat jalan itu ada dua orang berboncengan naik RX king tiba2 mendekat dan dengan cepat menjambret tas doi lalu kabur emoticon-Frown
doi yang tidak rela tasnya diambil (mungkin saat itu banyak barang berharganya) mencoba menyusul motor tersebut emoticon-Frown
didepan ada sebuah mobil yang melaju pelan dan doi mencoba menyalip mobil tersebut buat ngejar tuh motor emoticon-Frown
tapi memang itu sudah takdir emoticon-Berduka (S)
didepan ternyata ada becak yang melaju dari arah berlawanan emoticon-Berduka (S)
tabrakan itu pun tidak dapat dielakkan dan doi terpental dari motornya sejauh kurang lebih 2 meter emoticon-Berduka (S)
orang2 disekitar langsung mencoba menolong doi tapi memang mungkin disitulah azalnya emoticon-Berduka (S)
akhirnya doi menghembuskan nafas terakhirnya pada saat dibawa menuju ke RS pada tanggal 13 agustus 2009 lalu emoticon-Berduka (S)


dan yang lebih membuat ane teringat lagi dan sedih kebetulan doi ultah pada hari ini 14 Februari emoticon-Turut Berduka


wah turut berduka gan.....ngenes banget ya...
malang banget tuh nasib si cewek..
niatnya dari rumah mau kerja, eh di jalan malah lehernya di tebas jambret. emoticon-Turut Berduka