alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cd3dc0c75b49609000009/jenazah-warga-ciomas-bogor-ditemukan-utuh-setelah-dikubur-19-tahun
Jenazah Warga Ciomas Bogor Ditemukan Utuh Setelah Dikubur 19 Tahun
Quote:Jenazah Warga Ciomas Bogor Ditemukan Utuh Setelah Dikubur 19 Tahun

Quote:Bogor - - Warga Ciomas, Bogor dikejutkan dengan jenazah yang masih utuh meski telah dikubur selama 19 tahun. Kain kafan juga masih terikat. Tak tercium bau tak sedap dari tubuh yang tak bernyawa itu.

Jenazah Triani binti Kartomulyo (52) yang dimakamkan di TPU Kampung Bubulak, Desa Laladon RT 1/09, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor diketahui masih utuh saat akan dipindahkan keluarga, Kamis (14/2/2013). Pihak keluarga menggali makam dan melihat kain kafan dan tubuh yang utuh.

"Rencananya memang mau dipindahkan daripada makamnya rusak," kata anak sulung almarhum, Nanang Arianto (49).

Almarhum meninggal karena sakit 19 tahun silam. Kondisi TPU yang kian mengkhawatirkan karena gerusan air Sungai Ciapus, membuat beberapa makam hanyut dan rusak. Sebab itu, sebagian ahli waris memindahkan makam keluarganya.

"Kalau airnya meluap, bisa-bisa jenazahnya hanyut. Makanya sebelum makam ibu saya ikut ambrol, kita sepakat pindahin ke Purwodadi," kata Nanang.

Jenazah almarhum kini disemayamkan di rumah anak keduanya, Teguh, di Perumahan Taman Pagelaran, Ciomas, Bogor. Jenazah dibaringkan di atas tikar plastik. Tampak kain kafannya memudar dan bercampur tanah.


SUMBER : [url]http://news.detik..com/read/2013/02/14/183330/2170457/10/jenazah-warga-ciomas-bogor-ditemukan-utuh-setelah-dikubur-19-tahun?9911012[/url]
Quote:Original Posted By h3ry5u54nt0



SUMBER : [url]http://news.detik..com/read/2013/02/14/183330/2170457/10/jenazah-warga-ciomas-bogor-ditemukan-utuh-setelah-dikubur-19-tahun?9911012[/url]


emoticon-Takut:

waduh ada gejala apaan nih, kok bisa
begitu ??? emoticon-Takut:

dosanya engga ada kali ya, makanya bebas siksa kubur emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By SweetRiver
emoticon-Takut:

waduh ada gejala apaan nih, kok bisa
begitu ??? emoticon-Takut:

dosanya engga ada kali ya, makanya bebas siksa kubur emoticon-Bingung (S)



hanya Tuhan dan dia serta masyarakat di sekitarnya yang tahu atas apa yang dilakukan selama di dunia..

buat saya ini adalah peringatan agar berbuat baik sehingga menjadi khusnul khatimah seperti mayat dalam berita.. emoticon-Smilie
Quote:
SUMBER : [url]http://news.detik..com/read/2013/02/...-tahun?9911012[/url]


Wah ..
Udah 19 tahun masih utuh
Kok bisa ya...

Ga ada gambarnya ya gan
yg pasti jenasah tsb..

tdk pernah korupsi
tidak anarkis gebukin orang
tidak merasa paling suci

bukan orang partai
bukan pejabat


dia orang "biasa saja" emoticon-Embarrassment
Kenapa djoedoelnja "ditemoekan"?

Apa sang almarhoem sempat menghilang 16 tahoen?
diformalin kali..
mungkin bisa di ceritakan kisah semasa hidupnya
ini orang semasa hidupnya pasti baik...
Semoga kita semua meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, amin... emoticon-Smilie
Ciri - ciri orang baik gan, diberi keistimewaan seperti nabi2 mayatnya nggak rusak. emoticon-Matabelo
ini nasehat yang tak berbicara emoticon-Smilie
semoga Almarhumah tetep mendapat ampunanNya, dan di terima amal ibadahnya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kayakura
diformalin kali..


Tambah boraks juga
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Mumi emoticon-Matabelo



Emang apa hubungannya sama siksa kubur emoticon-Bingung (S)
Kalo gak terurai sama bakteri bukannya malah ngeri jadi polusi lingkungan, macem plastik aja.
Justru perlu dicurigai ada apa di dalam jaringan tubuh si mayat yang membuat bakteri pengurai gak bisa tumbuh.
itulah kejaiban tuhan

masyaallahhhh
kalau tuhan berkehendak , hal semustahil apapun bisa terjadi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By h3ry5u54nt0


Wah kacau linknya dah ga ada.....


nah lhooo..yg bnr nih gan..ngarang lho yeee biar naik pamor..
hahaha
Quote:Original Posted By oniura


nah lhooo..yg bnr nih gan..ngarang lho yeee biar naik pamor..
hahaha


SIAP SIAP BATA MELUNCUR YAH WKWKKWKWKWKW
buset.. kenapa bisa selama itu baru ketemu ya?? emoticon-Bingung