alexa-tracking

Jenazah Warga Ciomas Bogor Ditemukan Utuh Setelah Dikubur 19 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cd3dc0c75b49609000009/jenazah-warga-ciomas-bogor-ditemukan-utuh-setelah-dikubur-19-tahun
Jenazah Warga Ciomas Bogor Ditemukan Utuh Setelah Dikubur 19 Tahun
Quote:


Quote:

SUMBER : [url]http://news.detik..com/read/2013/02/14/183330/2170457/10/jenazah-warga-ciomas-bogor-ditemukan-utuh-setelah-dikubur-19-tahun?9911012[/url]
Quote:


emoticon-Takut:

waduh ada gejala apaan nih, kok bisa
begitu ??? emoticon-Takut:

dosanya engga ada kali ya, makanya bebas siksa kubur emoticon-Bingung (S)

Quote:



hanya Tuhan dan dia serta masyarakat di sekitarnya yang tahu atas apa yang dilakukan selama di dunia..

buat saya ini adalah peringatan agar berbuat baik sehingga menjadi khusnul khatimah seperti mayat dalam berita.. emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Quote:


Wah ..
image-url-apps
Udah 19 tahun masih utuh
Kok bisa ya...

Ga ada gambarnya ya gan
yg pasti jenasah tsb..

tdk pernah korupsi
tidak anarkis gebukin orang
tidak merasa paling suci

bukan orang partai
bukan pejabat


dia orang "biasa saja" emoticon-Embarrassment
Kenapa djoedoelnja "ditemoekan"?

Apa sang almarhoem sempat menghilang 16 tahoen?
diformalin kali..
mungkin bisa di ceritakan kisah semasa hidupnya
ini orang semasa hidupnya pasti baik...
image-url-apps
Semoga kita semua meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, amin... emoticon-Smilie
Ciri - ciri orang baik gan, diberi keistimewaan seperti nabi2 mayatnya nggak rusak. emoticon-Matabelo
ini nasehat yang tak berbicara emoticon-Smilie
semoga Almarhumah tetep mendapat ampunanNya, dan di terima amal ibadahnya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Tambah boraks juga
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Mumi emoticon-Matabelo



Emang apa hubungannya sama siksa kubur emoticon-Bingung (S)
Kalo gak terurai sama bakteri bukannya malah ngeri jadi polusi lingkungan, macem plastik aja.
Justru perlu dicurigai ada apa di dalam jaringan tubuh si mayat yang membuat bakteri pengurai gak bisa tumbuh.
image-url-apps
itulah kejaiban tuhan

masyaallahhhh
image-url-apps
kalau tuhan berkehendak , hal semustahil apapun bisa terjadi emoticon-Smilie
Quote:


nah lhooo..yg bnr nih gan..ngarang lho yeee biar naik pamor..
hahaha
Quote:


SIAP SIAP BATA MELUNCUR YAH WKWKKWKWKWKW
buset.. kenapa bisa selama itu baru ketemu ya?? emoticon-Bingung
×