alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jenazah Warga Ciomas Bogor Ditemukan Utuh Setelah Dikubur 19 Tahun
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cd3dc0c75b49609000009/jenazah-warga-ciomas-bogor-ditemukan-utuh-setelah-dikubur-19-tahun

Jenazah Warga Ciomas Bogor Ditemukan Utuh Setelah Dikubur 19 Tahun

Quote:


Quote:

SUMBER : [url]http://news.detik..com/read/2013/02/14/183330/2170457/10/jenazah-warga-ciomas-bogor-ditemukan-utuh-setelah-dikubur-19-tahun?9911012[/url]
Diubah oleh h3ry5u54nt0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


emoticon-Takut:

waduh ada gejala apaan nih, kok bisa
begitu ??? emoticon-Takut:

dosanya engga ada kali ya, makanya bebas siksa kubur emoticon-Bingung (S)

Quote:



hanya Tuhan dan dia serta masyarakat di sekitarnya yang tahu atas apa yang dilakukan selama di dunia..

buat saya ini adalah peringatan agar berbuat baik sehingga menjadi khusnul khatimah seperti mayat dalam berita.. emoticon-Smilie
Quote:


Wah ..
Diubah oleh h3ry5u54nt0
Udah 19 tahun masih utuh
Kok bisa ya...

Ga ada gambarnya ya gan
yg pasti jenasah tsb..

tdk pernah korupsi
tidak anarkis gebukin orang
tidak merasa paling suci

bukan orang partai
bukan pejabat


dia orang "biasa saja" emoticon-Embarrassment
Kenapa djoedoelnja "ditemoekan"?

Apa sang almarhoem sempat menghilang 16 tahoen?
diformalin kali..
mungkin bisa di ceritakan kisah semasa hidupnya
ini orang semasa hidupnya pasti baik...
Semoga kita semua meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, amin... emoticon-Smilie
Ciri - ciri orang baik gan, diberi keistimewaan seperti nabi2 mayatnya nggak rusak. emoticon-Matabelo
ini nasehat yang tak berbicara emoticon-Smilie
semoga Almarhumah tetep mendapat ampunanNya, dan di terima amal ibadahnya emoticon-Smilie
Quote:


Tambah boraks juga
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Mumi emoticon-Matabelo



Emang apa hubungannya sama siksa kubur emoticon-Bingung (S)
Kalo gak terurai sama bakteri bukannya malah ngeri jadi polusi lingkungan, macem plastik aja.
Justru perlu dicurigai ada apa di dalam jaringan tubuh si mayat yang membuat bakteri pengurai gak bisa tumbuh.
Post ini telah dihapus oleh hansip
itulah kejaiban tuhan

masyaallahhhh
kalau tuhan berkehendak , hal semustahil apapun bisa terjadi emoticon-Smilie
Quote:


nah lhooo..yg bnr nih gan..ngarang lho yeee biar naik pamor..
hahaha
Quote:


SIAP SIAP BATA MELUNCUR YAH WKWKKWKWKWKW
buset.. kenapa bisa selama itu baru ketemu ya?? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di