alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yudhoyono: Sampaikan pada Lapindo, Kalau main2 dengan rakyat, urusannya dunia akhirat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cc940197608117d000004/yudhoyono-sampaikan-pada-lapindo-kalau-main2-dengan-rakyat-urusannya-dunia-akhirat

Yudhoyono: Sampaikan pada Lapindo, Kalau main2 dengan rakyat, urusannya dunia akhirat

Yudhoyono: Sampaikan pada Lapindo, Kalau main2 dengan rakyat, urusannya dunia akhirat


Jakarta, Sigmanews- Presiden meminta Lapindo untuk menepati melunasi pembayaran ganti rugi kepada warga yang terdampak luapan lumpur di Sidorajo, Jawa Timur, demikian disampaikan Presiden Yudhoyono dalam Pengantar Rapat Paripurna kabinet di Kantor Presiden, Kamis (14/2) siang.

"Sampaikan pada Lapindo, kalau janji harus ditepati. Kalau main-main dengan rakyat, urusannya dunia akhirat," kata Preiden, "Mari kita bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan di seluruh tanah air ini, demi rakyat kita, demi masa depan kita," tegas Presiden.
Persoalan pembayaran ganti lumpur Lapindo ini merupakan satu dari isu penting yang disampaikan Presiden dalam pidatonya dalam rapat kabinet.

Terkait dengan kondisi iklim yang ekstrim saat ini, Presiden mengingatkan agar Lapindo memenuhi kewajiban sebesar Rp 800 miliar kareba mengganggu Program Pemerintah untuk menahan jebolnya Lumpur Sidoarjo.

"Saya ingatkan juga, di kawasan luapan lumpur Sidoarjo, curah hujan yang tinggi juga bisa menggenangi. Saya juga mendapatkan laporan masih ada yang belum beres sehingga mengganggu upaya kita untuk menahan kemungkinan jebolnya lumpur Sidoarjo. Saya juga mendapat laporan, Lapindo belum memenuhi kewajibannya, Rp 800 miliar belum diselesaikan," kata Presiden Yudhoyono.

SUMBER

Semoga saja masalah di lapindo bisa cepet selesai emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
kapabilitas seorang presiden bukannya ngomong masalah hukum malah nyeletuk soal akhiratemoticon-Nohope
hanya menyampaikan aja ya? emoticon-Big Grin
kok gak ada geregetnya jadi pemimpin... "saya perintahkan!" gitu kek..

*prihatin...
Quote:


sepertinya populer sekali kata "prihatin" gan
Kebo kan suka lumpur ya?
hehehehe....................... lumayan, se engganya mulai berani toel2 si tukang roti...meski lumayan terlambat....

kayaknya di DPR bakal muncul lagi nih interplasi2an emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru marah2 pak

kemaren2 kemana aja emoticon-Bingung (S)
huek cuih omongan kebo dipercaya emoticon-Najis (S)

nyatanya sampai sekarang belum beres sampai ada korbannya bunuh diri gara-gara desakan ekonomi emoticon-Cape d... (S)
Quote:


justru sekarang saat nya , ketika tukang roti maw bangkrut gara2 cari masalah ama rothchild emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Para kader demokrat yg korupsi gimana pak? Urusanya juga dunia akhirat kan..
Klo emang bpk berniat baik, knp ga ambil tindakan hukum..

Pengalihan isu ya pak..tumben tiba2 nyeletuk tentang lumpur
Diubah oleh blakmatis
Quote:


mungkin doi dah mau menghadap gan...emoticon-Ngakak
Emang masih ada orang yang takut dengan ancaman akhirat sekarang... ? emoticon-Bingung
yah elah detik detik terakhir baru nomong, itu pun cuma sampai kan salam
ga sekalian aja nyanyi pak?



Diubah oleh samrus
AB seperti tdk perduli dgn korban di Sidoarjo. emoticon-Cape d...
Yang kita butuhkan itu adalah ketegasan dan kepastian hukum bukan soal dunia akhirat....kalau dunia akhirat itu urusannya sama Tuhan. Omongan presiden model apa iniemoticon-Ngakak
serangan telah dimulai...tunggu balesan dari cakil...emoticon-Ngakak
lagi mabok lem aibon nih yudhoyono, sebagai kepala pemerintahan anda berhak untuk mengatur semua yang berhubungan dengan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia bukan hanya menyampaikan urusannya sama akhirat.. selangkangan pun urusannya sama akhirat tapi ini persoalan dimana hidup dan mati rakyatmu..
pacar dunia akhirat emoticon-Ngakak
helooo sir beye...bukankah itu akibat balas budi anda yg dibantu ical dalam pilpres 2004.inget jaman orla dan orba banyak perusahaan yg mau ngebor disitu tapi ga pernah diijinin karena pemerintah tau disitu dulu ada gunung lumpur purba.sekarang baru ngomong,mane aje bosss...
sampaikan pada tukang roti pak.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Baru ingat lapindo?
Terlalu sibuk ngurus Demokrat Empire
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di