alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cba037e1243265400000c/terlalu-seorang-camat-hajar-tenaga-honorer-hingga-babak-belur
[terlalu] Seorang Camat Hajar Tenaga Honorer hingga Babak Belur
Tindak kekerasan seorang pejabat pemerintahan kembali terjadi. Kali ini dilakukan Abas, Camat Pamenang Barat di Kabupaten Merangin, Jambi. Abas menghajar Muhammad Ahmadi, seorang tenaga honorer di Kantor Bupati Merangin, hingga babak belur. Bahkan Abas mengancam akan membunuh Ahmadi. Diduga aksi tak terpuji Abas ini dipicu cemburu buta.

Atas kejadian itu Ahmadi langsung melaporkan Abas ke Kepolisian Resor Merangin, Kamis (14/2), dengan perkara penganiayaan. Menurut Ahmadi, peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang melakukan pemotretan untuk dokumentasi pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Stadion Bumi Masurai, Kota Bangko. Acara itu dihadiri langsung oleh Bupati Merangin Nalim beserta aparat Pemda Merangin.

Saat Ahmadi mengambil gambar acara tersebut, tiba-tiba istri Camat Abas, minta difoto. Tapi Ahmadi menolak.

Rupanya, Abas melihat kejadian tersebut. Abas cemburu. Saat acara belum usai, Ahmadi dipanggil Abas dan mengajaknya keluar dari lokasi. Ahmadi yang tak curiga apa-apa mengikuti permintaan Abas.

Setelah berada di luar lokasi acara, tanpa ba-bi-bu lagi, Abas langsung menghajar Ahmadi. Abas mencecer Ahmadi dengan pukulan ke bagian tangan, selangkangan serta paha. Ahmadi pun tersungkur dengan luka lebam di sekujur tubuh.

Kejadian itu diketahui teman-teman Ahmadi. Oleh teman-temannya Ahmadi dibawa ke rumah sakit terdekat. Abas pun ikut ke rumah sakit. Ia justru mengancam akan membunuh korban.

Ahmdi langsung pulang ke rumah, dengan niat tak memperpanjang masalah. Namun, atas anjuran keluarga, Ahmadi lalu melaporkan kejadian yang menimpa dirinya itu ke Mapolres Merangin. Ahmadi mengaku ketakutan atas ancaman Abas. Hingga berita ini dibuat, Abas belum juga diperiksa oleh Polres Merangin

sumber

[terlalu] Seorang Camat Hajar Tenaga Honorer hingga Babak Belur


sungguh terlalu pak camat ini... emoticon-Cape d... (S)
Waduh, camatnya lulusan mana nih?
Quote:Diduga aksi tak terpuji Abas ini dipicu cemburu buta.

kacian jua karena masalah pribadi

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By white wolf
Waduh, camatnya lulusan mana nih?


kalo gak STPDN ya IPDN emoticon-Hammer
loh ahmadi menolak motret istri abas,kok malah abas cemburu buta emoticon-Amazed
bu camat minta di photo, narsis dan genit emoticon-Big Grin

suaminya itu orang yang punya jabatan kok berani nolak toh...


ckckck.. ilang dah kerjaan jadi tenaga honorer, gaji gak seberapa kena bogem di selangkangan ... haduh..
untung gak di DKI . masalah sepele , kayak ababil aja ni pak camat
Itu camat pasti lulusan terbaik hasil seleksi purna praja ...
Quote:Original Posted By singomenjono
...

Saat Ahmadi mengambil gambar acara tersebut, tiba-tiba istri Camat Abas, minta difoto. Tapi Ahmadi menolak.

Rupanya, Abas melihat kejadian tersebut. Abas cemburu. Saat acara belum usai, Ahmadi dipanggil Abas dan mengajaknya keluar dari lokasi. Ahmadi yang tak curiga apa-apa mengikuti permintaan Abas.


kronologinya gak lengkap
masak begitu aja jealous? pasti ada yang terlewat.

seharusnya pak camat ngeliat, baju si ahmadi robek di bagian depan atau belakang emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By mrjack
bu camat minta di photo, narsis dan genit emoticon-Big Grin

suaminya itu orang yang punya jabatan kok berani nolak toh...


ckckck.. ilang dah kerjaan jadi tenaga honorer, gaji gak seberapa kena bogem di selangkangan ... haduh..


yg kena bogem selakangan itu yg membahayakan masa depan emoticon-Ngakak
semua profesi kalo udah ngamuk kayanya sama aja biadab nya nih emoticon-Cape d...
Quote:Saat Ahmadi mengambil gambar acara tersebut, tiba-tiba istri Camat Abas, minta difoto. Tapi Ahmadi menolak.

Rupanya, Abas melihat kejadian tersebut. Abas cemburu. Saat acara belum usai, Ahmadi dipanggil Abas dan mengajaknya keluar dari lokasi. Ahmadi yang tak curiga apa-apa mengikuti permintaan Abas.


lucu juga yah.
ga pantas jadi camat nih

emoticon-Hammer2
Buset nih camat harusnya pensiun, trus ikutan UFC aja!
waduh pak camat cemburu jadi gelap mata main hajar saja
alamat menginap dipenjara nih emoticon-Hammer2
aneh juga kronologisnya emoticon-Confused:
kok cemburu kalau menolak memfoto istrinya, apa kelainan nih camat yah emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By white wolf
Waduh, camatnya lulusan mana nih?

pasti lulusan STPDN ..............mana nih sesepuh STPDN lama gak muncul
Quote:Original Posted By polisikeren


kalo gak STPDN ya IPDN emoticon-Hammer

Masih idup ya gan tu sekolah ane kira udah dikubur
CAMAT EDAN...KEBLINGER....!!!!!!!emoticon-Matabelo
Marah karna cemburu buta atau karna permintaan istrinya foto ditolak sih? Emang istrinya secantik apa , yg moto seganteng apa sampe harus digebukin sampe bonyok gitu? Apa ada yg punya fotonya?
ya jelas cemburu lah gan, la wong bini camatnya msh muda msh umur 25an sedang camatnya udah kepala 5.. emoticon-Shutup