alexa-tracking

(Tanda-Tanda) Huruf A di Logo Partai Demokrat Jatuh Saat Ibas Mundur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cb50f5a2acf3f6100000a/tanda-tanda-huruf-a-di-logo-partai-demokrat-jatuh-saat-ibas-mundur
(Tanda-Tanda) Huruf A di Logo Partai Demokrat Jatuh Saat Ibas Mundur
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Ada kejadian yang menarik perhatian saat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengundurkan diri dari jabatan sebagai anggota DPR, Kamis (14/2/2013), di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Salah satu huruf A pada lambang Partai Demokrat tiba-tiba terjatuh.

Staf DPR yang ada di lokasi pun langsung sigap memasang kembali huruf A ketiga di tulisan "Partai Demokrat" yang ada di bawah logo sehingga kembali terbaca utuh.

Adegan tersebut sempat direkam fotografer Kompas, Hendra A Setiawan. Ada tiga huruf A di logo Partai Demokrat tersebut dan yang jatuh adalah huruf A ketiga. Di foto tersebut, tangan seorang staf sedang memasang huruf A pada lambang Partai Demokrat.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengumumkan pengunduran dirinya sebagai anggota DPR untuk berkosentrasi mengurus partai.

"Saya sadari betapa penting dan mulianya tugas menjadi anggota DPR. Sementara sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, saya memikul tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan, apalagi partai ini tengah mendapat tantangan yang berat dewasa ini," ujar Ibas, Kamis, dalam jumpa pers di Fraksi Partai Demokrat.

Surat pengunduran diri Ibas itu disampaikannya hari ini kepada Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf, dan Ketua Komisi I Mahfudz Siddiq.

Editor :

Tri Wahono


[URL="http://nasional.kompas.com/read/2013/02/14/15562577/Huruf.A.di.Logo.Partai.Demokrat.Jatuh.Saat.Ibas.Mundur?utm_source=WP&utm_medium=Ktpidx&utm_campaign=Kemelut Demokrat"]Sumber[/URL]


Pertanda atau kebetulan yang pasti "A" nya jatuh ..... emoticon-Ngakak

"A" nya jatuh bakalan diganti "I" Demokrat bakalan jadi Demokrit emoticon-Ngakak lagi

"A" nya dipinjem mau dipasang di MONAS jadi MO * NAS emoticon-Ngakak lagi
kalau di lihat dari primbon

jatuhnya huruf a itu pertanda ada anggota yang namanya pake huruf A akan tumbang dengan segera

emoticon-Cool
pertanda akan segera ada anggaran pemeliharaan logo partai
Jatuhnya masih tergantung nggak ya.
untung aja gak huruf 'R'-nya,
kan bisa jadi 'PARTAI DEMOKAT' tuh...
Tadanya ada pejabat demokrat dg inisial A bakal jatuh....
Quote:Original Posted By lala92
kalau di lihat dari primbon

jatuhnya huruf a itu pertanda ada anggota yang namanya pake huruf A akan tumbang dengan segera

emoticon-Cool


Siapa bro ? A-nyas atau A-bas...Eh emoticon-Ngakak

kebeneran ato "kebeneran" neh kejadian emoticon-Big Grin
pertanda apa ini?emoticon-Bingung (S)
huruf a nya koq sama dengan huruf awal ketum nya ... emoticon-Matabelo
moga aja pertanda tumbangnya partai ini sampai nanti .. dibilang gue sentimen ma benci ni partai emang bener .. dari awal ane gak suka .. maen duit sampe bisa menang gt sich ! emoticon-Mad (S)
lemnya kurang kali gan.jadi jatuh
Quote:Staf DPR yang ada di lokasi pun langsung sigap memasang kembali huruf A ketiga di tulisan "Partai Demokrat" yang ada di bawah logo sehingga kembali terbaca utuh.

lebih keren lagi kalau huruf E yang jatuh

emoticon-Big Grin
gw ga suka demokrat
tp klo berita ky gini, cuma orang goblok yg percaya n mendramatisir
efek kebencian akut
sekalian aja di merger nih ama trit 1juta jin n keris oneng
Pertanda ibu Ani bakal lengser kali diganti abg muda, kan lagi ngetren kimpoi ama abg
A berarti Anas gitu ? klo gitu bener donk si nazar yg usul ke jokowi supaya monas di bersihkan emoticon-Ngakak
ya tanda tanda itu.tanda takhayul
Quote:Original Posted By lala92
kalau di lihat dari primbon

jatuhnya huruf a itu pertanda ada anggota yang namanya pake huruf A akan tumbang dengan segera

emoticon-Cool


Bukan tumbang gan tapi akan di gantung emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lala92
kalau di lihat dari primbon

jatuhnya huruf a itu pertanda ada anggota yang namanya pake huruf A akan tumbang dengan segera

emoticon-Cool


kayanya sih beneran bakal terjadi si "A" bakal jatuh kaya namanya. emoticon-Big Grin
sayangnya gak ada huruf I pada parTAI ini emoticon-Wink
knapa ga smua tulisan bemokarat yang jatuh ya hahaha
ditunggu 2014 nanti, habis suaranya si bemokarat ini hahahaha