alexa-tracking

Begini Cara Mucikari Menjerat para Perawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cb0de7d12434d43000032/begini-cara-mucikari-menjerat-para-perawan
Smile 
Begini Cara Mucikari Menjerat para Perawan
Tribunnews.com, Makassar -Jaringan prostitusi di Makassar menilai keperawanan sebesar Rp 11 juta. Dari jumlah itu, 6 juta dinikmati muncikari dan sisanya buat si gadis yang merelakan keperawanannya direnggut pria hidung belang.

Kasubdit IV Direktorat Reserse Umum (Dit Resum) Polda Sulselbar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hadaming, Selasa (12/02/2013), mengatakan, transaksi dilakukan antara muncikari dengan pelanggan.

"Saat diintrogasi penyidik, sang gadis mengaku bahwa harga keperawanannya hanya Rp 5 Juta. Setelah kasus ini terungkap, mereka baru mengetahui bahwa keperawanannya dihargai pria hidung belang sebesar Rp 11 Juta. Mereka kaget mengetahui lebih banyak yang diperoleh mucikari daripada dirinya yang harus rela tidur dan menyerahkan keperawanannya kepada pria hidung belang. Perkiraan para gadis ini, hanya Rp 1 sampai 2 juta saja yang didapat sang mucikari," kata Hadaming.

Mantan penyidik tindak pidana korupsi (Tipikor) Polda Sulselbar itu mengungkapkan, para mucikari mencari para gadis di sejumlah daerah di Indonesia terutama di Sulawesi. Mereka mencari korban dengan melihat kondisi keluarga dan ekonomi. "Mucikari mendatangi para korban yang orang tuanya bercerai atau terbelit masalah ekonomi," tandasnya.

Selain menawarkan gadis perawan, kata Hadaming, jaringan prostitusi itu juga menyediakan gadis pekerja seks. Tarifnya lebih murah dibanding gadis perawan. "Biasanya, sindikat ini menawarkan gadis-gadisnya di panti pijat dan salon plus-plus."

Direktorat Reserse Umum (Dit Resum) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat sebelumnya membongkar sindikat perdagangan gadis perawan di Kota Makassar. Dari kasus itu, polisi mengamankan dua tersangka dan empat gadis yang hendak dijual keperawanannya ke pria hidung belang. Kasus ini terungkap ketika polisi mendapat informasi dari masyarakat tentang maraknya perdagangan keperawanan di Kota Makassar, terutama di tempat-tempat hiburan malam. Polisi lalu melakukan penyelidikan dan pengintaian di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Makassar.

Hasilnya, polisi meringkus Hasniah alias Bunda (37), warga Jalan Rappokalling, dan Ilham alias Ilo (24), warga Jalan Sibula Dalam Lr 2, Makassar sebagai tersangka. Keduanya diciduk di kamar 206 Hotel Celebes, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Jumat malam lalu. Saat diringkus, kedua tidak melawan. Selain kedua tersangka, polisi juga mengamankan empat gadis yang hendak diperjualbelikan. Mereka adalah (semua menggunakan nama samaran) Dilla (15 tahun), warga Makassar; Dea (16) asal Kendari, Sulawesi Tenggara; Widya (19) asal Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan; dan Ela (30), warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Sumber :
http://www.tribunnews.com/2013/02/13...t-para-perawan


ck..ck.. gilak juga ya mucikari... serakah!!!
bagaimana menurut agan semuaa....?? salah siapa ini..??


kalau berkenan mohon bagi cendolnya gan.. (biar gak cuman mimpi)
makassar... berita beritanya nyaingin ibukota
jangan lupa sumbernya TS
salah yg punya perawan la
Quote:Original Posted By polisikeren
makassar... berita beritanya nyaingin ibukota
jangan lupa sumbernya TS


Sumbernya kan Tribunnews.com
Quote:Original Posted By white wolf


Sumbernya kan Tribunnews.com


coba baca syarat buat thread nya gan, harap cantumkan LINK sumber, gak cuma tribunnews.com doank...

tapi gak tau lah,, tribunnews.com termasuk link apa gak itu terserah momod,
anggap aja ane yang gak tau emoticon-Hammer

gini nih
http://www.tribunnews.com/2013/02/13...t-para-perawan emoticon-Malu
Kalo sapi 10jt msh perawan gak yah ?
Setakah banget tuh mucikarinya...xixixi
wah gadis desa apalagi masih p biasanya ga berbau loh,..emoticon-Genit:
enak yah jadi mucikari...

gak perlu telentang dan nungging bisa dapet komisi 40%
ane hanya bisa bilang Terlalu.......
Quote:"Saat diintrogasi penyidik, sang gadis mengaku bahwa harga keperawanannya hanya Rp 5 Juta. Setelah kasus ini terungkap, mereka baru mengetahui bahwa keperawanannya dihargai pria hidung belang sebesar Rp 11 Juta. Mereka kaget mengetahui lebih banyak yang diperoleh mucikari daripada dirinya yang harus rela tidur dan menyerahkan keperawanannya kepada pria hidung belang. Perkiraan para gadis ini, hanya Rp 1 sampai 2 juta saja yang didapat sang mucikari," kata Hadaming.

wajarlah marketingnya mau untung gede

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pongasi
wah gadis desa apalagi masih p biasanya ga berbau loh,..emoticon-Genit:


itu kan kata elo emoticon-Big Grin

bau tidaknya genital tergantung sang pemiliknya bagaimana merawat barang pusaka tersebut emoticon-Big Grin

tidak ada kata perawan = gak bau emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dalbhoe
...Selain kedua tersangka, polisi juga mengamankan empat gadis yang hendak diperjualbelikan. Mereka adalah (semua menggunakan nama samaran) Dilla (15 tahun), warga Makassar; Dea (16) asal Kendari, Sulawesi Tenggara; Widya (19) asal Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan; dan Ela (30), warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.


itu yang terakhir hendak diperjualbelikan? emang pangsa pasar ada buat yg itu?
Quote:link sumber harus di sertakan om TS
walau tertulis tribun news emoticon-Big Grin


salah keduanya lha, yang mau jual dan yang bantu jualin emoticon-Hammer (S)
bisnis lendir emang gak.ada.matinya
pekerjaan paling tua di atas dunia ini selalu jadi favorit buat yg kanker
mungkin qt harus niru cr bg ali sadikin, qt kelola prostitusi dgn cr GCG, maka lambat laun, profesi ini pasti mulai ditinggal emoticon-No Sara Please
rungi 2 kali, ilang keperawanan sama ilang duit lebih..
wah sayang kaga ada ilustrasinya emoticon-Sorry
Enakan mucikarinya, modal bacot doang dpt lebih banyak

Kalo lewat keyko pasti lebih mahal ongkosnya emoticon-Malu (S)

kasian yg gak kuaat emoticon-Malu (S)