alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Copot 20 Pejabat Rezim Foke
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cae5c8027cfc16b00000b/jokowi-copot-20-pejabat-rezim-foke

Jokowi Copot 20 Pejabat Rezim Foke


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakilnya Basuki T Purnama benar-benar merontokkan pejabat yang berkuasa di era Gubernur Fauzi Bowo (Foke).

Sebanyak 20 pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baru, dilantik di Balai Agung, Kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/2/2013) siang.

Sebut saja, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ery Basworo yang sempat mendapat semprotan dari Ahok saat mengajukan anggaran dan bersikukuh untuk tidak mau dipotong 25 persen.

Untuk posisi Kadis PU yang baru ditempati oleh Manggas Rudy Siahaan. Ery kini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

Selain Ery, Wali Kota Jakarta Selatan Anas Effendi, yang dikenal memiliki loyalitas tinggi kepada Foke juga mengalami nasib yang tak jauh berbeda. Kinerja Anas saat menjabat Wali Kota Jakarta Selatan dinilai buruk oleh beberapa kalangan.

Bahkan, beberapa waktu lalu anggota DPRD fraksi PDIP Boy Sadikin menilai kerja seorang Anas hanyalah tidur dan dangdutan saja. "Walikota Jakarta selatan itu kerjaannya tidur sama dangdutan doang," kata Boy kala itu.

Jokowi memutuskan melengserkannya Anas dari kursi dan menjabat sebagai Kepada Perustakaan dan Arsip Daerah.

Berikut 20 pejabat yang dilantik Jokowi:
1. Kepala Badan Diklat Catur Laswanto menjadi Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi DKI Jakarta.
2. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Budihastuti menjadi Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan.
3. Sekretaris Bappeda I Made Karmayoga menjadi Kepala BK
4. Subejo sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana.
5. Walikota Jakarta Selatan Anas Effendi menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah.
6. Kepala PU Ery Basworo menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).
7. Yonathan Pasodung sebagai Kepala Dinas Perumahan.
8. Gamal Sinurat sebagai Kepala Dinas Tata Ruang
9. Manggas Rudy Siahaan sebagai Kadis PU.
10. Irmansyah sebagai Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekretaris Daerah.
11. Heru Budi Hartono sebagai Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri
12. Kukuh Hadi Santoso sebagai Kepala Biro Umum.
13. Herry Supardan sebagai Wakil Kepala BPKD.
14. Saptastri Ediningtyas menjadi Wakadis Kebersihan
15. Tri Kurniadi menjadi Wakil Walikota Jakarta Utara.
16. Junaedi sebagai Wakil Bupati Kepulauan Seribu.
17. Muhammad Yuliadi sebagai Sekretaris Kota Jakarta Utara.
18. Yusuf Riyanto sebagai Sekretaris Kepulauan Seribu.
19. Sulistyo Prabowo sebagai Asisten Gubernur bidang transportasi
20. Ida Bagus Nyoman Banjar menjadi Direktur RSUD Duren Sawit
(ded)Jokowi Copot 20 Pejabat Rezim Foke
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
kalo memang gak mau 1 visi dan misi dengan atasan ya pecat aja emoticon-Big Grin
makin banyak yang di copot, yah maklum Jakarta itu luas dan yang kerjanya gak beres juga banyak.
juga pada gak mau ngikutin gaya kerja yang cepat dan efisien, maunya terima laporan ABS.
Quote:


mantap abis.
seorg pemimpin ga boleh diatur ama anak buah

emoticon-Big Grin
makin gerah tu panasbung ... masa' piaraan baginda kumis di copot emoticon-Ngakak
ganti penguasa ganti jajaran birokrasi, moga2 tambah seger dah emoticon-Big Grin
waduh kasian banget tuh orang gag bisa korupsi dong emoticon-Ngakak
KOK PADA BILANG DICOPOT YAH ???

HAHAHAHAHAHA

emoticon-Ngakak

WONG DIMUTASI DOANK !!!!

cabut rumput ya harus dgn akarnya.

memang harus di copot semuanya. supaya sehati.

contoh revolusi di hk. semua pejabat di copot.
Quote:


Mutasi ke pekerjaan yg kering. hahahaha. bagi pakdhe ga masuk kerja lebih bagus.
Ntar siap-siap mereka yg terdepak akan membalas dendam..
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


udah,,, dari pada gak nyambung komen nya,,, klo gak ngerti mending diem,,, bikin malu jokowi aja
baguslah...diisi sama anak2 muda yg masih jujur dan maju.
bagus. sikat aja beh!

akhirnya jakarta mudah2an bisa maju nih.
Quote:


Walikota Jaksel ni mang rada-rada gan, ane pernah mau meeting ma beliau tapi diwakilin ma staf-stafnya. Dan pas ane datang mau meeting staf-stafnya pada main pingpong (jam 2 siang) , terus kepala bagian umumnya lagi main tenis ..... sisanya makan siang gue bengang-bengong aja di kantor Walikota Jaksel emoticon-Malu (S) , kasian juga sih jadi Kepala bagian perpustakaan-arsip bisa pules dia tidur di kantor emoticon-Ngakak

Kalau kadis PU mang layak untuk dicopot dari jabatannya dan mamam dah tuh jadi kepala BPBD itu sibuknya luar biasa apalagi kalau lagi ada bencana bisa gak tidur 3 hari 3 malam dia.

Quote:


ni orang juga sempat dibantai sama Jokowi - Ahok terkait masalah perekrutan dan penempatan pegawai yang tidak kompeten, dan banyak anggaran yang dipangkas sama Ahok karena dinilai tidak relevan


selamat menempuh hidup baru dah emoticon-Ngakak
Quote:


(mungkin) MUTASI KE DAERAH KERING TAPI GAJI DAN TUNJANGAN TETEP SAMA !!!! SAMA - SAMA GEDENYA MAKSUD GUE !!!!
LIHAT AJA MUTASI TETEP AJA JADI KEPALA DINAS
Selain Ery, Wali Kota Jakarta Selatan Anas Effendi, yang dikenal memiliki loyalitas tinggi kepada Foke juga mengalami nasib yang tak jauh berbeda. Kinerja Anas saat menjabat Wali Kota Jakarta Selatan dinilai buruk oleh beberapa kalangan.

Jokowi memutuskan melengserkannya Anas dari kursi dan menjabat sebagai Kepada Perustakaan dan Arsip Daerah.



ane ngerasa..... yg ngeri malah yg mutasi ini....... dari walikota pindah ke urusan arsip daerah ... di buang kah...emoticon-Matabelo
Quote:



SUPER SEKALI PRILAKU PNS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PANTES INDONESIA NGGA MAJU MAJUemoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


mutasi jokowi ahok sangat menyakitkan, lo liat jarak perpindahannya, belum lagi beban kerjanya ... jadi walaupun gaji dan tunjangan sama pasti tetep bikin sakit ati ibaratnya dibuang

btw tombol capslocknya rusak ? emoticon-Ngakak
Quote:


tunjangan sih tetep ada
tapi tempatnya kaga basah

dari walikota jd tukang urus arsip sama buku2 perpustakaan emoticon-Ngakak

makan tuh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di