alexa-tracking

Monorel Jakarta Dibangun Tiga Bulan Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511caab37e1243513900000b/monorel-jakarta-dibangun-tiga-bulan-lagi
Monorel Jakarta Dibangun Tiga Bulan Lagi

hallo-hallo selamat sore lagi BP'ers.

yang lagi pada mau balik kerja, ane ucapin hati-hati di jalan, yang lagi rehat setelah seharian kerja, met istirahat, ada baiknya sambil istirahat menyimak tread ane ini emoticon-Big Grin


Monorel Jakarta Dibangun Tiga Bulan Lagi

Prototipe kereta monorel buatan Indonesia terparkir di hanggar PT. Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, (4/2). Monorel ini lebih ekonomis hingga 75 persen dibanding produk luar negeri. TEMPO/Subekti


Quote:



[URL=//www.tempo.co/read/news/2013/02/14/083461248/p-Monorel-Jakarta-Dibangun-Tiga-Bulan-Lagi]Sumber[/URL]

Kita tunggu gan, semoga bisa berjalan dengan baik. ntar kalo sudah ada. ane mau main ke jakarta, mau nyobain emoticon-Malu (S)
KUNINGAN SIAP - SIAP MACET LAGI !!!!!

emoticon-Ngakak
mantap dah
semoga cpt selesai proyeknya

emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
tingkat keamanan dan kenyamanannya ???, jangan2 nanti kayak mobil listrik Tucuxi emoticon-Cape d... (S), ampir makan korban emoticon-I Love Indonesia (S)
liat hasil akhir aje dah emoticon-Embarrassment
Kenapa sama gubernur yang kemarin2 proyek ini gak jadi" ya ? emoticon-Bingung (S)
Sama gubernur sekarang, dibicarakan sebentar langsung jadi.
image-url-apps
3 bulan lg selesai 3 tahun lg emoticon-Wink

wait and see...
semoga sukses
Quote:


buatan luar koq.
bukan buatan orang yg mengaku Indonesia
liad hasil akhirnya aja de
nunggu komennya panasbung ... pasti bilang , ini warisan baginda Foke
Disitu ada tulisan kecilllll banget "Monorel Jakarta Dibangun Tiga Bulan Lagi, tiangnya aja"

Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


emoticon-Ngakak
Moga2 kali ini jadi kenyataan deh
Quote:


Karena dulu duitnya yang masuk kantong dikit, jadi gak mau. Kalo skg keknya gubernurnya gak mau terima duit haram..... emoticon-Ngakak
Quote:


butuh 3 tahun.
saat itu presidennya siapa ya

emoticon-Big Grin
lama banget gan emoticon-Sorry
Awal 2016 sudah dibuka untuk publik emoticon-Matabelo ? Wuih, super cepat ini, membangunnya makan waktu 2,5 tahun (pertengahan 2013 - akhir 2015).
yang sabar aja deh, yang penting gubernur nya mencba merealisasikan.
daripada yang cuma planing planing doang emoticon-Wink
semoga gak macet lagi di tengah jalan...
semoga semuanya lancar dan selamat .. jakarta benar2 butuh transportasi masal yang baik
Quote:


koplak...
saat itu gak ada titik temu sapa yg mo subsidi emoticon-Nohope
ketika dah DEAL mo dibangun trus analis keuangan di Bank yg mengucurkan kredit mengeluarkan laporan klau pembangunanannya gak feasible karena ketika jadi biar bisa BEP sesuai target minimal kudu dijual >Rp30rb/org. Dengan besaran kek gitu dipastikan gak akan banyak masyarakat yg mampu membelinya emoticon-Embarrassment
sedikit yg beli brarti pemasukan sedikit --> penghasilan sedikit --> tingkat pengembalian kredit bank juga terancam macet emoticon-Cape d... (S)

makanya akhirnya Bank yg sedianya mo ngasih kredit mundur semua daripada kredit macet emoticon-Malu

Klau aja negosiasinya kek sekarang dengan menekan Pemerintah Pusat untuk menyubsidi tiket, mungkin sekarang kita dah menikmatinya emoticon-Embarrassment

btw, yg dibangun oleh konsorsium Jakarta Monorail itu keretanya dr LN, klau yg digambar kemungkinan besar tahap berikutnya yg dibangun oleh konsorsium BUMN emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


tiga tahun termasuk cepet lho gan sabar ya gan. xixixixi emoticon-Stick Out Tongue
×