alexa-tracking

Jokowi copot Kadis PU Erry Basworo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511ca5342d75b4ba2b000000/jokowi-copot-kadis-pu-erry-basworo
Jokowi copot Kadis PU Erry Basworo
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) merombak besar-besaran pejabat dinas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Salah satunya adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Erry Basworo.

Erry digeser Jokowi menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Dan Kepala Dinas PU yang baru, Jokowi menunjuk Manggas Rudi Sihaan.

Tidak hanya Erry, Jokowi juga menggeser Wali Kota Jakarta Selatan Anas Effendi. Anas ditempatkan menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan arsip daerah.

"Nanti tidak ada lagi tempat enak dan tidak enak, tidak lagi tempat yang basah dan yang kering, yang ada tempat pengabdian masyarakat Jakarta, mari kita bekerja keras," ujar Jokowi dalam sambutannya saat pelantikan di Balai Kota Jakarta, Kamis (14/2).

Berikut perombakan jabatan yang dilakukan oleh Jokowi:

1. Kepala Badan Diklat Catur Laswanto menjadi Kepala Badan Penanaman Modal dan promosi DKI Jakarta
2. Kepala BKD Budhiastuti menjadi Kepala Badan Pendidikan dan pelatihan
3. Sekretaris Bappeda I Made Karmayoga menjadi Kepala BKD
5. Wali Kota Jakarta Selatan Anas Effendi menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan arsip daerah.
6. Kepala PU Erry Basworo menjadi Kepala BPBD
7. Yonatan Pasodung sebagai kepala Dinas Perumahan
8. Gamal Sinurat sebagai Kepala Dinas Tata Ruang
9. Manggas Rudi Sihaan sebagai Kadis PU
10. Irmansyah sebagai Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekretaris Daerah
11. Heru Budi hartono sebagai Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri
12. Kuku Hadi Santoso kepala Biro umum
13. Herry Supardan sebagai wakil BPKD
14. Saptastri Edningtyas menjadi wakadis kebersihan
15 Tri Kurniadi menjadi wakil wali kota Jakarta Utara
16 Junaedi sebagai wakil Bupati kepulauan seribu
17 Muhamad Yuliadi Sebagai Sekretaris Kota Jakarta Utara
18 Yusuf Rianto sebagai Sekretaris kepulauan seribu
19 Sulistyo Prabowo sebagai Asisten Gubernur bidang transportasi
20. Ida bagus nyoman banjar menjadi direktur RSUD Duren Sawit

embeeer




Perombakan besar- besaran.Semoga para pejabat mampu mengikuti ritme Gubernur DKI....Pak Ery Basworo selamat ya Anda sudah tenang ,.ga bakal diusik lg......hehehe



 Jokowi copot Kadis PU Erry Basworo...Habibie 2
eselon 1 pemprov DKI Jakarta yg digeser sebetulnya cuma karena tidak mampu lagi mengendalikan kegilaan eselon dibawahnya ajaemoticon-Ngakak

ibaratnya menyerah sebelum perang...daripada nantinya malah ribut sendiri, saling tuding track record masa lalu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pak Ery diberi tanggung jawab untuk mengelola penanggulangan bencana.

Ini langkah cerdas dari Jokowi.
KASKUS Ads
awak pernah ketemu sama pak Ery basworo gan
eng ing eng..kanjeng jokowi mulai beraksi emoticon-Big Grin kroni2nya mulai menyusup emoticon-Big Grin siap2 dana APBD jakrta bocor kemana2 emoticon-Big Grin
masih mending di rotasi jabatannya tapi kan tetap eselon 1,,,di daerah ane ada sekda diturunkan jabatannya jadi pegawai kelurahan,,,,gara-gara mo nyalonin jadi bupati saingan ma bupatinya sendiri,,,
Quote:


eng ing enggggg ..........ke tauan banget umur lu dah di atas 40 tahun tapi masih kayak bocah, kalo emang gak mampu dan meng hambat geser lah eh ada bapak lu yg di geser gak siapa tau kena kasus korupsi

image-url-apps
Kasian banget hidupnya si ery.
Ketemu ama ahok di semprot mulu
Ketemu jokowi lgsg di copot..
ngakak

yg sakit hati ga bisa korupsi lg bapaknya atau kluarganya ayo2 mulai ngumpul

dan kluarkan semua asumshit anda di sini emoticon-Ngakak



mampoes emoticon-Ngakak
Quote:

ni maling teriak maling ...emoticon-Ngakak
ente ponakan foke yah....
image-url-apps
Quote:


eng ing eengg.. BSH ya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


are you nut in this forum? emoticon-Big Grin one of the another stupid bigot claiming as the good guys supporting gyration idea about user identity emoticon-Big Grin
Quote:

ente salah jaman kaleee......itu sih kelakuan gubernur yg kemaren emoticon-Ngakak
image-url-apps
Parah emang pak jokowi ini. Main pecat saja.
yg basah basah memang dicari & bikin enak emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Ada ga di sini yg bpk/sodara/temen/ato tetangga yg jadi kepala dinas...
Klo ada tanya langsung deh..jadi bukan katanya atau cuma denger.
Kerja jokowi ama jaman foke dulu jauh bangettttt bedanya..
Sekarang mana bisa santai n menunda pekerjaan..pak gubernur emang ga suka marah2 tp langsung ke tindakan..
×