alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511ca1142c75b4470d00000b/nazaruddin-pak-jokowi-tolong-monas-dibersihkan-ada-yang-mau-digantung
Nazaruddin: Pak Jokowi Tolong Monas Dibersihkan, Ada yang Mau Digantung
Quote:Jakarta - Nazaruddin angkat bicara di tengah adanya isu surat perintah dimulainya penyidikan (Sprindik) KPK untuk Anas Urbaningrum di kasus Hambalang. Komentar Nazar tak jauh dari Anas dan Monas.

"Sekarang suruh aja Pak Jokowi sekarang bersih-bersih Monas nanti mana tau ada orang yang digantung. Kan jadi Monasnya sudah bersih," ujar Nazaruddin sebelum masuk ke kantor KPK, Kamis (14/2/2013).

Nazaruddin hari ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pencucian uang Irjen Djoko Susilo. Selama ini Nazar dikenal sebagai sosok yang selalu menyerukan keterlibatan Anas baik itu ketika di penyidikan, di persidangan atau pun dalam sesi wawancara dengan wartawan.

Anas dan Monas memang dalam beberapa waktu terakhir menjadi dua kata yang bisa dibilang identik. Ini tak lepas dari pernyataan Anas yang menyatakan dirinya siap digantung jika terbukti melakukan korupsi di Hambalang.

"Satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di Monas," jelas Anas di Kantor DPP PD di Jl Kramat Raya, Jakarta, Jumat (9/3/2012).

Anas yakin tidak ada dugaan korupsi terkait proyek di Hambalang. Soal proyek Hambalang, Anas menyebut hal itu hanya berdasarkan dugaan dan ocehan pihak tertentu saja. "Yakin, ya yakin," tegas Anas.


[url=http://news.detik..com/read/2013/02/14/151723/2170205/10/nazaruddin-pak-jokowi-tolong-monas-dibersihkan-ada-yang-mau-digantung?nd772204btr][B]SUMBERNYA BRO...![/B][/url]

Ayo pesan tempat sekarang juga, sebelum kehabisan...
Quote:Nazaruddin hari ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pencucian uang Irjen Djoko Susilo. Selama ini Nazar dikenal sebagai sosok yang selalu menyerukan keterlibatan Anas baik itu ketika di penyidikan, di persidangan atau pun dalam sesi wawancara dengan wartawan.

loh?????
DS dijerat KPK jg karena nyanyian Nazaruddin? apa hubungannya? ada yang tau??
Ane bagian jualan kacang sama air mineral aja deh di monas, lumayan pasti rame tuh kalo jadi emoticon-Ngakak

Cangcimen cangcimen... Kacang kwaci permen... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngeri gan emoticon-Takut, monas bakalan angker.
mantap.
ayo loh nanas uban siap" ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pengen tau ahh, stasiun tivi mana yang berani tayangin ulang omongan Anas itu emoticon-Ngakak (S)

Terus pengen liat apa reaksi Anas emoticon-Embarrassment
monas deket tmpat ane.
pesen tiket di paling belakang.
emang bioskop emoticon-Hammer (S)

semoga cepet terkuak mana yang benar emoticon-Big Grin
gak mungkin yang mulia anas urbaningrum di gantung!!
dia kan janji kalo dia KORUPSI, baru di gantung

kan dia sekarang terkena kasus SUAP!! emoticon-Ngakak
bukannya dah ada trit beginian barusan? emoticon-Gila
Hahaha...siap2 beli tiket nonton keramaian di monas....
wah seru nih...!!!

klo yg domisili luar jakarta gmn ya??? emoticon-Frown

moga-moga disiarin secara live sama semua TV.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane berani jamin klo beneran, TV Oon akan siarang langsung dan dibahas 7 tahun 7 bulan 7 hari 7 malam 7 jam 7 menit 7 detik.
Amin...

semoga Tuhan, mengabulkan permintaan anas
Amin....
Ganti presiden ane ngusulin Nazarudin direhabilitasi nama baiknya, kalo perlu diangkat sbg menteri keuangan.
ayo ada yang mau ikut kerja bakti bersihin monas emoticon-Wink
Nanti pas penggantugan ane minta posisi VIP yah emoticon-Ngakak
Akhir-akhir ini monas jadi tempat yg membosankan
kan bagus kalo ada show macam gini, biar makin rame monasnya emoticon-Ngakak
oke deh kapan2 ane cuti mau ke sana nonton
bisa jadi ntar monas jadi tempat uka uka...emoticon-Ngakak (S)
Setelah anas digantung dimonas nazaruddin menyusul kemudian emoticon-Ngacir