alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Curhatan Terbaru] Akhir-akhir Ini Luar Biasa Serangan ke Keluarga Saya
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c9f66532acf8a10000005/curhatan-terbaru-akhir-akhir-ini-luar-biasa-serangan-ke-keluarga-saya

[Curhatan Terbaru] Akhir-akhir Ini Luar Biasa Serangan ke Keluarga Saya

Akhir-akhir Ini Luar Biasa Serangan ke Keluarga Saya
[Curhatan Terbaru] Akhir-akhir Ini Luar Biasa Serangan ke Keluarga Saya
Jakarta - - Jabatan Presiden punya tanggung jawab yang besar dan luar biasa berat. Kritikan bahkan sampai fitnah kerap menimpa presiden dan keluarganya, sepert yang dirasakan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saat ini memang masa berat bagi saya dan keluarga sejak 2004 sepanjang masa tapi akhir-akhir ini luar biasa serangan hujatan bahkan terkadang fitnah yang sampai ke keluarga saya," kata SBY kepada wartawan di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2012).

SBY mengaku sudah siap dengan 'serangan' yang ditujukan kepadanya. Namun tidak begitu dengan keluarga dan teman-temannya.

"Tapi yang tentu saya prihatin keluarga dan teman-teman saya menjadi korban. Saya kasihan kepada mereka," katanya.

Permintaan maaf pun terlontar dari SBY kepada keluarga dan teman-temannya yang ikut terkena hujatan, serangan, dan sumpah serapah dari berbagai sumber. Serangan dari acara talkshow, sosial media, dan SMS adalah salah satunya.

Hidup harus terus berjalan, demikian juga SBY dalam memerintah. Walaupun kerap dihujat dan diserang, dia mengatakan akan terus bekerja keras dengan baik sampai akhir 2014.

"Setiap kali bertemu rakyat, puluhan ribu yang menyapa, saya mendapat energi untuk terus bekerja karena bagaimanapun ini adalah amanah. Saya sekeluarga harus siap berkorban apa pun sampai akhir 2014," ujarnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/02/14/142747/2170125/10/sby-akhir-akhir-ini-luar-biasa-serangan-ke-keluarga-saya?991101mainnews[/url]
----
yang sabar ya pak, makin tinggi pohon makin besar angin
makanya jangan mikir partai aja, apa lagi keluarga sendiri terusss
pikirin kami ini pak ... apa2 makin mahal, kesenjangan kesejahteraan makin lebar ... emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh OmotomO
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
yang tabah ya pak
asal jgn mulai bikin lagu galau lagi

emoticon-Berduka (S)
Benar-benar lagi galau ni pak presiden kita
Quote:


Kan biar Ani nggak direbut Rhoma....

emoticon-Ngakak
Be Ye Be Ye. Anak lu emang bolos dan titip absen kok. Serangan apanya? Memang fakta itu pahit. emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Siap2 album baru keluar.....



Jadikan Segalanya Bermakna....
http://web.stagram.com/n/glovershop/
GALAU LAGI GALAU LAGI....

BISA2 INDONESIA PUNYA SEBUTAN REPUBLIK GALAU

emoticon-Sorry
Cengeng emoticon-fuck3

Makanya perhatiin kehidupan warga negara, jangan pikirin partai mulu emoticon-Najis (S)
tabah ya pak,,,galau mulu nih emoticon-Big Grin

klo nyindir nya ke sby dan anaknya ibas sih masih wajar, tapi klo nyindir nya udah ke yg gak ada kaitannya, udah gak wajar,,,

gw sih fair aja,,, gw gak seneng sama sby,,, tapi gak mungkin jg gw hina mertua nya, temennya, or else orang deket dia yg gak terlibat emoticon-Big Grin


tapi mo gimana lagi, mental penduduk indo demen komen yg bernada hujatan sih____________________emoticon-Ngacir
Diubah oleh .NoShade.
udah resiko jabatan kaliiii
apalagi jabatan politik itu... emoticon-Cape d... (S)
gak perlu caper
curhat nih ye. kasian kantong matanya pasti tambah besar emoticon-Ngakak
ijaaaa deh pak ... maapin djoega kelakoewan kritisnjah anak2 kaskoes jaa pak ... emoticon-Malu (S)
Quote:


kuatkan hatimu ya bapak presiden

emoticon-Big Grin
Bisanya cuma bikin lagu sama curhat...buat apa punya presiden kaya gini emoticon-Nohope
Terus gw harus bilang WOW sambil koprol ke monas gitu pa? emoticon-Ngakak (S)
ambil hikmahnya aja pak,siapa tau bisa dijadiin inspirasi lagu terbaru emoticon-Smilie

atau saran saya,curhatan bapak selama menjabat dikumpulin dijadiin puisi kan lumayan pak emoticon-Smilie
saat yg tepat buat bikin lagu, lumayan dapet royalti emoticon-Ngakak
yg sabar ya pak.., emoticon-Embarrassment
saya ikut prihatin emoticon-Embarrassment
Salah bapak sendiri dikit2 curhat, ngeluh! Padahal apa yg bpk dpt ud sgt besar, lah rakyatnya bpk?? Mungkin klo gk Ada banjir kmrn blom tentu jg bs makan teratur 3X sehari
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di