alexa-tracking

[Cagub Jatim Gagal] Cuma Dihadiri Belasan Orang, Istigasah Eggi Sudjana Batal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c9d1f8027cf9b42000003/cagub-jatim-gagal-cuma-dihadiri-belasan-orang-istigasah-eggi-sudjana-batal
[Cagub Jatim Gagal] Cuma Dihadiri Belasan Orang, Istigasah Eggi Sudjana Batal
http://regional.kompas.com/read/2013....Sudjana.Batal

[Cagub Jatim Gagal] Cuma Dihadiri Belasan Orang, Istigasah Eggi Sudjana Batal
Eggi Sujana

Quote:KEDIRI
Cuma Dihadiri Belasan Orang, Istigasah Eggi Sudjana Batal
Penulis : Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim | Senin, 11 Februari 2013 | 13:39 WIB
Dibaca: 17993 Komentar: 73

KEDIRI, KOMPAS.com — Doa bersama dalam rangka istigasah yang dihadiri oleh Eggi Sudjana di Aula Muktamar Pesantren Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (11/2/2013), batal digelar. Acara itu urung dilakukan karena minimnya peserta yang datang.

Padahal, panitia sudah menyiapkan baik tempat maupun konsumsi untuk ribuan peserta. Subani Suryohatmojo selaku penyelenggara kegiatan mengatakan, sedianya acara tersebut akan dihadiri oleh 4.000 warga dari wilayah Kota Kediri dan Kabupaten Kediri.

Namun, dalam acara yang akan dimulai pukul 09.00 tersebut, hingga pukul 11.30 peserta yang datang hanya mencapai belasan. "Banyak yang enggak bisa datang karena sibuk, jam kerja. Mereka (undangan) juga SMS saya minta supaya kegiatan digelar lain waktu saja," kata Subani Suryohatmojo saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan.

Dengan batalnya istigasah itu, kata Subani, peserta yang sudah datang tetap diminta untuk tidak meninggalkan tempat. Mereka yang kebanyakan adalah panitia kegiatan itu kemudian diajak untuk bermusyawarah terkait pilkada maupun pemilihan gubernur.

"Saya ganti dengan musyawarah saja. Istigasahnya nanti di luar jam sibuk," imbuh Subani.

Berdasarkan pantauan, sebelum adanya keputusan pembatalan acara, sebenarnya Eggi Sudjana dan timnya sedari pagi sudah ada di tempat kegiatan. Namun, sekitar pukul 10.00, rombongan mereka pamit meninggalkan tempat dengan alasan untuk menemui tamu yang sedang menunggu di luar tempat pelaksanaan kegiatan.

"Kami nanti akan kembali kok," ujar Fathoni, pengurus Suara Rakyat Independen Indonesia, yang turut serta dalam rombongan itu saat meninggalkan tempat.

Setelah beberapa lama, rombongan tersebut kembali ke tempat kegiatan dan akhirnya turut serta dalam musyawarah dengan formasi duduk melingkar di atas karpet.

Eggi Sudjana juga sempat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Sementara kedatangan Eggi Sudjana itu dalam rangka sosialisasi niatnya menjadi bakal calon gubernur Jawa Timur dalam pilgub yang akan digelar pada Agustus mendatang. Praktisi hukum ini mencalonkan diri dalam jalur perseorangan atau independen.

Editor :Glori K. Wadrianto


ini pesertanya yang mau pada dateng:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mukanya jelek sih, dah gitu pasti ada udang dibalik peyek
udah sinyal itu... gk bakal bnyk dukungan utk cagub jatim emoticon-Najis
kasian
efek fitnah sana sini
ini yg dulu fitnah HT ngasih jaguar ke dino pati djalal
lagian jatim cagub populernya cuma soekarwo ama khofifah
klo yg laen ngikut, cuma jd penggembira doang
lauk nasi kotaknya kurang menggugah mungkin emoticon-Betty
WAKAKAKAAK ISTIGASAH AJA PAKE MINTA BANYAK ORANG !!!!

EMANG DIDENGERIN SAMA ALLAH YAH ???
Kasihan nasib pembela si Aceng. emoticon-Ngakak
Mending soekarwo atau khofifah aja lah.
Atau walikota surabaya mau maju juga gpp.

Asal jangan ni orang
kenapa dibatalin? emang istiqasah pakai kuorum? emoticon-Bingung
tanda-tanda orang kurang determinasi ini emoticon-army:
sudah tahu tak ada yang minat dengan alasan ini itu mending dibatalin, daripada calon lain mendapat puluhan persen suara, situ cuma nol koma sekian..
pengadjian istigosah itoe hari ahad apa hari sabtoe gitoe .... senin kan banja orang ijang tjarie oewang poen ...
Quote:Eggi Sudjana juga sempat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Sementara kedatangan Eggi Sudjana itu dalam rangka sosialisasi niatnya menjadi bakal calon gubernur Jawa Timur dalam pilgub yang akan digelar pada Agustus mendatang. Praktisi hukum ini mencalonkan diri dalam jalur perseorangan atau independen.

sepertinya krg mendapat dukungan

emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Eggi Sudjana itu yang bilang bahwa yang nikah & cerai itu adalah Aceng bukan bupati Garut yak? emoticon-Ngakak
Kasian banget sih. Mau nyari muka malah gak ada yang datang. emoticon-Ngakak
Ane orang Jatim jujur baru tau nih orang setelah baca trit ini. Ternyata pembela Aceng toh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Harusnya pasukan nasbungnya dikerahkan dong. Biar terlihat ramai , bukan dia yg kemarin kemarin ngancem mau mengerahkan masa karna membela kasus aceng emoticon-Big Grin
istigosah yang di belakangnya ada embel-embel kampanye atau promosi cagub, zaman sekarang kek nya masyarakat kurang minat tuh. emoticon-Stick Out Tongue
kalau pendukung setianya banyak
mau hari jam apa dan berapapun pasti byk yg dateng..
siapa itu egi sujana? pembela aceng itu bukan? yg mau bikin kerusuhan itu bukan?

emoticon-Ngacir
nih org udah ngegali kuburnya sendiri dari dl...