alexa-tracking

Dua Guru SMP bukan Pasutri Terjaring Razia Valentine

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c97f00a75b44a32000009/dua-guru-smp-bukan-pasutri-terjaring-razia-valentine
Thumbs down 
Dua Guru SMP bukan Pasutri Terjaring Razia Valentine
Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jombang merazia sejumlah hotel yang diduga dijadikan tempat mesum saat perayaan hari Valentine, Kamis (14/2). Petugas menangkap 17 pasangan bukan suami istri, termasuk dua orang guru SMP.

Operasi difokuskan ke hotel-hotel di yang berada di Jalan Raya Perak - Jombang dan Jalan Kusuma Bangsa Kota. Puluhan petugas Satpol PP langsung memeriksa satu persatu seluruh kamar di hotel. Tak hanya itu. Beberapa pasang muda-mudi di lobi hotel juga diperiksa. Mereka yang tidak bisa menunjukkan surat nikah, kemudian digelandang dan dibawa ke mobil patroli.

Petugas kemudian menyisir seluruh kamar hotel di kawasan Jalan Kusuma Bangsa, Hotel Netral. Hasilnya, petugas mendapati belasan pasang bukan suami istri sedang berada di dalam kamar tanpa bisa menunjukkan surat nikah.

Dari pasangan yang terjaring ditemukan sepasang guru PNS asal Kabupaten Nganjuk. Mereka tidak dapat menunjukkan bukti pasangan sah. Belasan pasangan tersebut lalu digelandang ke mobil patroli untuk kemudian dilakukan pendataan.

Menurut Kepala Seksi Pengendalian Operasi Ssatpol PP Kabupaten Jombang Roni Afriandi, razia dilakukan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat jelang parayaan hari Valentine.

SUMBER


Dua Guru SMP bukan Pasutri Terjaring Razia Valentine
ilustrasi
gurunya aja kaya gini, gimana muridnya? emoticon-No Hope
ngeri ngeri ini oknum guru ini...
mungkin wkt sekolah dulu ga sempet ngerasain Valentine emoticon-Big Grin
siapa tahu lagi berbagi sertifikasi ... sertifikasi senam ranjang maksudnya emoticon-Ngakak
Quote:


pas tua ngrayain FUCKLENTINE emoticon-Ngakak

gairah hari valentine kayaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 emoticon-Thread Kacau zaman saiki edan tenan ya gan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak (S)

Gurunya aja ngajarin nakal nih emoticon-Wink

Jangan salahin kalo muridnya ikutan nakal emoticon-Stick Out Tongue
Nakal nih guru emoticon-Mad

Terus didalem ngapain tuh? Pasti praktek anatomi manusia emoticon-Mad
langsung pecat aja nih PNS, secara dia itu guru, seharusnya jadi panutan emoticon-Cape d... (S)
padahal hampir tiap hari pasti ada yang zinah..
eh razianya cuma pas valentine aja.. emoticon-Cape d... (S)
Koplax jg nih guru...muridnya spt apa klo gurunya spt itu...
jatuh cinta lokasi di sekolah itu banyak kok..

yang kebongkar dikit, keburu nafsu pengen celup tuh..
Guru Mata Pelajaran Biologi kale, sekalian Belajar Teori dan Praktek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampuuus ... emoticon-siul emoticon-Ngacir
sependapat sama tsnya, gurunya kayak begini gak salah kalau muridnya ikut-ikutan emoticon-Cape d... (S)

btw ilustrasinya mane emoticon-Malu (S)
trid ini perlu mendapat kritisi dari pongasi ..
karena tanpa ilustrasi ..
Quote:


kelupaan gan..hehe
sang guru pun ga mau melewatkan
hari valentine

emoticon-Ngakak
haha.. ini contoh yg baik buat kebejatan. emoticon-Ngakak
Sebenernya bukannya suka2 orang ya mau baik kek, mau pasutri kek mau bukan kek, mau selingkuhan kek...kok sampe ada razia segala

Kecuali kalau PSK ya...soalnya udah ada ranah hukum pidananya emoticon-Wink
×