alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Walikota & Kadis PU DKI Digeser
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c97442d75b45803000005/walikota-amp-kadis-pu-dki-digeser

Walikota & Kadis PU DKI Digeser

[url]http://news.detik..com/read/2013/02/14/143837/2170150/10/jokowi-geser-wali-kota-jaksel-effendi-jadi-kepala-perpustakaan-daerah?n991102605[/url]

detikNews Berita
Kamis, 14/02/2013 14:38 WIB
Hari ke-122 Jokowi
Jokowi Geser Wali Kota Jaksel Effendi Jadi Kepala Perpustakaan Daerah
Ray Jordan - detikNews


Jakarta - - Gubernur DKI Jakarta Jokowi melakukan perombakan dalam jajaran birokrat. Salah satu yang digeser yakni Wali Kota Jaksel Effendi Anas. Jokowi menempatkan Effendi sebagai Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Pergeseran itu dibacakan petugas protokoler Pemprov DKI di depan Jokowi dan Wagub Basuki T Purnama di Balai Kota DKI di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Selain Effendi, digeser juga sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI. Antara lain Kepala Dinas Perumahan dan juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum.

Pelantikan para pejabat ini dilakukan pukul 14.00 WIB di balai kota. Para pejabat ini langsung diambil sumpah jabatan oleh Jokowi.

(jor/ndr)

Semoga menjadi lebih baik...emoticon-I Love Indonesia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
gile sadis, dari walikota jadi penjaga perpustakaan emoticon-Ngakak
makan tuh pencaharian emoticon-Ngakak
G ada gunanya kli selama jd walikota cm duduk diem aja..cocok jagain ruang arsip atw perpustakaanlah klo bgitu
Post ini telah di hapus oleh blue_danube
emng walikota di DKI pns y? ga piilih lewat pilkada?
TUMBEN DILANTIK DI BALAI KOTA ...
KOK GAK DI TANGGUL LATULAHARI ???

Pejabat pengganti diharapkan bisa mengikuti gaya kerja Jokowi-Ahok
menyedihkan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayaknya menjaga buku jauh lebih pas tuh orang gan
busyet dari walkot jadi kepala perpustakaan......jomplang sekali emoticon-Ngakak
punishment banget tuh.....

tp apa iya bisa gubernur geserin walikota dijaman otonomi gini ? emang pilkot di jakarta gak pemilihan langsung yah ? atau masuk jajaran pns provinsi ?
Post ini telah di hapus oleh hansip
Quote:


namanya juga DKI, sudah di atur dalam undang undang Daerah khusus, dan pemerintah daerah...beda dgn provinsi" lain
ini sekaligus menjadi peringatan bagi pejabat lainnya
semoga jakarta menjadi lebih baik
Pak jagain buku2 dan arsip2 daerah jangan sampe dijual di loakan yah
hajar pak...

jadi lelang kepala dinas gak?
sadis sadis.... kepala daerah jd kepala perus
biasa mimpin org sekarang mimpin buku...
Setelah diasingkan di gudang kitab. mantan walikota tanpa disangka menemukan kitab kuno dunia persilatan. Secara diam diam dia mempelajari kitab itu sampa digjaya. Di malam hari baru dia keluar mengamalkan ilmu barunya, yaitu bersih bersih kali dari sampah dan endapan lumpur di daerah yang dulu dipimpinnya.
namun sepandai pandai pendekar melompat, akhirnya ketahuan juga. tanpa disangka, saat berlumuran lumpur, dia bertemu DKI-1. Keduanya kaget, akhirnya kejadian drama seperti sule ketemu andre, mewek dg bibir gemetar, lalu berpelukan. dan keduanya akhirnya bahagia
he he he
mati kutu deh, perpustakaan mana ada seserannya emoticon-Ngakak
weleh weleh...jadi kepala arsip perpustakaan itu promosi jabatan ya ....emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngacir
ane sepakat semua diganti yag korup
Post ini telah di hapus oleh hansip
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di