alexa-tracking

kok suka DP ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c85a31fd7190913000005/kok-suka-dp
kok suka DP ?
gan kenapa ente pada suka DP si ? cerita dong kok kenapa suka DP ?
kapan pertama kali suka DP ? emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mbooooh skarepmu.. emoticon-DP










ni tees apanya ahmad dhani nih??? emoticon-Thinking
asoy emoticon-Sorry
Bismillah...
Sebenarnya Kami tahu, kalian para wanita sungguh sebenarnya menghargai usaha yang kami lakukan. dan yang kalian harus tau, kami selalu bersungguh-sung guh untuk orang yang kami sayangi! hanya saja kami butuh kalian tersenyum ketika kami merasa lelah, hampir putus asa,dan sungguh kami akan kembali mngerjakan itu untuk kalian. semua! hanya karena kalian...

Dan ya! kami pun tahu. bahwa ketika kalian hanya diam dan meperlihatkan bahwa kalian bosan, kalian ingin kami tetap sabar. tapi kami tidak mau terlihat tidak bisa mengerti kalian dengan mengajukan pertanyaan "jadi maunya gimana?". kami akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyum kalian kembali lagi? karena senyum kalian yang menghidupkan hidup kami, sungguh! semua hanya karena kalian.

Kami sebenarnya pun tahu. bahwa kalian senang jika kami menulis kata-kata romantis seperti di film2 India yang kalian tonton. kalian berangan-angan bahwa hal yang terjadi di film itu terjadi dalam kehidupan kalian? (*ya kan?). tapi justru karena kalian sering mengangan-angan kan hal itu, kami tidak melakukan itu untuk kalian, kami berpikir keras, memutar otak menyiapkan kejutan yang bahkan tidak terpikir di angan2 kalian, untuk melihat kalian tersenyum, sungguh! semua hanya karena kalian..

Kami pun tau, kalian menerima kami di samping kalian bukan semata2 kami tampan. ketika kalian mengidolakan seseorang yang tampan maka kami akan memasang tampang tidak peduli, dan mencoba mengalihkan pembicaraan, bukan kami tidak peduli, sebenarnya kami cukup muak dengan cara kalian menyanjung lelaki yang bahkan mengenal kalian saja tidak, tapi kami harus menjadi pemimpin yang baik untuk kalian. dan menjadikan kami bersikap lebih bijaksana di depan kalian. sungguh! semua itu hanya karena kalian..


Kami cukup mengerti bahwa kalian menghargai setiap usaha yang kami lakukan untuk membantu kalian mengerjakan tugas kalian, ketika kalian mengatakan dalam kesulitan, sungguh kami akan berusaha sebisa kami untuk membantu kalian. dan ketika kami datang kerumah kalian dengan makanan, tanpa tugas yang kalian butuhkan, artinya kami tidak mendapatkan apa yang kalian cari dan yang ada dipikiran kami saat itu hanyalah bahwa usaha terakhir yang dapat kami lakukan hanya menemani kalian! hingga tugas itu selesai, meyakinkan bahwa kalian tidak lupa untuk mengisi perut kalian, kami sungguh khawatir pada kesehatan kalian.. sungguh,semua itu hanya karena kalian..

Kami pun tau kalian menilai kami minus ketika tau kami merokok, dan ketika itu juga kami berusaha menghilangkan kebiasaan kami. ketika kami tidak berhasil, maka kami akan berusaha menguranginya. menghilangkan kebiasaan itu sedikit demi sedikit. namun ketika tidak berhasil juga maka kami tidak akan merokok di depan kalian. namun, ketika kalian trus menekan kami, maka dengan sangat terpaksa kami akan berbohong pada kalian, walaupun kami tau hal itu salah, namun itu kami lakukan hanya untuk membuat kalian nyaman di samping kami. sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Kami tau, kalian kesal ketika kami mengacuhkan kalian hanya untuk bermain game bersama teman-teman kami. tapi ketika itu, ketika ada sedikit waktu,kami mencari handphone kami dan menanyakan kabar kalian, karena kami ingin mengetahui kabar kalian. dan tahukah kalian? sebelum kami bermain game itu, kami membicarakan pasangan kami masing-masing, membanggakan bahwa kami memiliki pasangan terbaik di dunia! atau membicarakan masalah-masalah yang timbul pada hubungan kami, dan masing-masing akan memberikan sarannya untuk menyelesaikan masalah kita, itu kami lakukan hanya karena kami ingin mendengarkan pendapat orang yang dekat dengan kami mengenai keputusan yang akan kami buat. kadang memang kami mematikan handphone kami, namun ketika kami mengetahui kalian menelpon atau membaca sms dari kalian, maka kami akan meletakkan game itu dan berlari ke pojok kamar menelepon kalian. tidak peduli teman-teman kami bersorak sorak menggoda kami, sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Kami pun sadar, kami bukan bayi yang harus kalian ingatkan untuk sembahyang, atau makan. kadang kami akan bersikap tak peduli.namun ketika kami membaca sms kalian atau mendengarkan suara kalian ketika mengingatkan kami untuk makan, maka pada saat itu kami pasti tersenyum dan berterima kasih (walaupun tidak kami ucapkan), dan ketika kami membalas dengan kata-kata "iya, kamu juga ya..",maka kami benar-benar tulus mengatakannya.. . sungguh, semua itu hanya karena kalian...

Dan ketika kalian bersedih, lalu kami melakukan hal-hal konyol, melontarkan lelucon-lelucon yang mungkin tidak lucu. maka kami sungguh tidak bermaksud memperkeruh suasana, kami ingin melihat kalian kembali tersenyum. hanya itu. dan ketika kalian melihat kami dengan pandangan tidak suka, maka ketika itu kami sungguh merasa bersalah. jalan terakhir yang akan kami lakukan adalah meminta maaf. berharap itu dapat sedikit mengurangi beban kalian. sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Sejujurnya kami tidak menyukai pujaan hati kami menangis. sungguh itu membuat kami bingung setengah mati! maka tolong jangan salahkan kami,ketika kami meminta kalian berhenti menangis. namun kami pasti akan mendengarkan apa yang kalian ucapkan dalam tangis kalian, dan percayalah,kami akan tetap disamping kalian walaupun kalian menangis hingga tertidur di depan kami. maka, kami akan membawa kalian masuk kerumah dan pamit pulang pada ayah ibu kalian. dan tunggulah, maka kami akan menelepon kalian keesokan harinya untuk menanyakan kabar kalian. atau datang ke rumah membawakan coklat untuk melihat senyum kalian lagi. sungguh, itu hanya karena kalian..
ya kira kira seperti itu gan emoticon-I Love Indonesia (S)
eits... yahudi emoticon-Shutup
Karena Di DP tak ada tukang mewek.. emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By gandohijau
Karena Di DP tak ada tukang mewek.. emoticon-Mad (S)


setubuh... emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By gandohijau
Karena Di DP tak ada tukang baikk.. emoticon-Mad (S)



berarti maho semua....... emoticon-Blue Guy Bata (L)


sy msh doyan ngehek emoticon-Wowcantik
This is, a killing a dick in four five hours killing the wall and always suicious best and grease and all love come become fuckin and nuts, and Thats what we call it for fire red hot, isn't this can shift it sail low

The top for us, The best for us
The top for us, The best for us
For us that isn't to that help you saying about the truth the top for down, crying of the youth make me feel for the truth can make me float

Hits...!!! Top us and for
For the truth he so the same...

{To make behind that i want to be behind, i take to the front have taking it out these were many i can just where i was}

When they just smile and say, wake up for me i have to find really now for the budiance, master of the truth the thousand demands here kind of the word sound of violation, for the truth make me believe, with so promise.

For the truth he so the same...
gini lho di...
seperti komen yg diatas... emoticon-Embarrassment

baikngehekbaik juutttt
karena saya paling ganteng seantero jagat raya emoticon-Cool
karena di sini ga ada saling menjelekkan seperti di tempat lain dan menurut ane sering2 main di sini ada manfaatnya paling tidak nafsu makan tetap stabil gan..emoticon-Ngakak
dulu saya kurus, tapi setelah saya ke forum DP nafsu makan saya bertambah emoticon-Recommended Seller

Terima kasih DP emoticon-2 Jempol





emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ENGXXX



berarti maho semua....... emoticon-Blue Guy Bata (L)


sy msh doyan ngehek emoticon-Wowcantik


kok suka DP ?


emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:Original Posted By fabi4no
dulu saya kurus, tapi setelah saya ke forum DP nafsu makan saya bertambah emoticon-Recommended Seller

Terima kasih DP emoticon-2 Jempol





emoticon-Ngakak


satu aliran dengan klinik tongfang emoticon-Ngakak
sipa coba yg ga suka sama DP = Dewi Persikemoticon-Nohope
Harus cerita ya gan?
Quote:Original Posted By ENGXXX



berarti maho semua....... emoticon-Blue Guy Bata (L)


sy msh doyan ngehek emoticon-Wowcantik


kayakna tadi aku quote tulisannya mewek deh emoticon-No Hope
karna di DP ada bokong hunter \emoticon-Big Grin/
v
v
Quote:Original Posted By devilkidz
mbooooh skarepmu.. emoticon-DP





ni tees apanya ahmad dhani nih??? emoticon-Thinking


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Putranti


kayakna tadi aku quote tulisannya mewek deh emoticon-No Hope


kek nggak tau ulah aki-aki mesum aja dirimu emoticon-No Hope