alexa-tracking

"Waterway" Marunda-Muara Baru Sudah Beroperasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c83591a7608c709000015/quotwaterwayquot-marunda-muara-baru-sudah-beroperasi
"Waterway" Marunda-Muara Baru Sudah Beroperasi
"Waterway" Marunda-Muara Baru Sudah Beroperasi
Dua kapal motor jenis Karapu yang disediakan Pemprov DKI Jakarta sebagai moda transportasi laut bagi warga Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (14/2/2013). Waterway ini akan melayani rute Marunda-Muara Baru, Jakarta Utara.
Quote:


sumber

kalo mau ngurangin sampah di sungan, besok2 rumah pada madep ke sungai... emoticon-Big Grin

mantap dah langsung kerja nyata.... emoticon-2 Jempol

image-url-apps
keren nih,,,jadi pengen cobain juga gan
mantab ni gan,semoga program berjalan baik dan akan mengembangkan sistem transportasi air di jakarta
KASKUS Ads
YAH MOGA - MOGA LAKU DEH !!!

PALINGAN JUGA BERHENTI TENGAH JALAN !!!
inofasi tiada henti untuk jakarta yang lebih baik......
Untuk sebenarnya hanya untuk sementara. Kalau sungai sudah digali maka akan dibikin dermaga permanen dengan kapal yang lebih besar tentunya
image-url-apps
wah cepet bener realisasinya, top dah.... emoticon-Matabelo




Quote:
ayo2 mumpung masih gratis di coba dulu, tapi jangan anget2 tahi ayam ya, besok giliran dah bayar berenti... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Andai airnya bersih jernih....kayak d Eropa dech
kasian pasnasbungnya emoticon-Ngakak
Jokohok kerjanya nyata..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ngeledeknya lebih alus dikit dunk gan.. kasian kan perasaan panasbung.. emoticon-Big Grin

Thumbs up 
Indonesia di 2014 - Jokowi

Inilah yang harus diperjuangkan oleh segenap orang-orang yang tulus untuk Indonesia lebih baik emoticon-Kiss
wah keren juga nih
tapi kira2 tarifnya bakal berapa duit ya?? :matebelo
kapal untuk waterway-nya kalo bisa pake kapal ferry, pak Jokowi. selain angkut manusia, juga bisa angkut sepeda motor. :ngarep

tambahin juga ya rutenya lewatin Kanal Banjir Timur dan Barat.
pak jokohok waterway ke pulau seribu banyakin pak ongkos jangan mahal-mahal ya.
Quote:


waduh, itukan perairan dangkal bro emoticon-Bingung (S)
kalo bisa ngangkut sepeda motor sama aja ga ngurangin penggunaan kendaraan pribadi donk gan emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:

optimis gan..semoga didukung jg sm warganya yg pgn jakarta lbh baik..
coba ya dari 2 periode lalu dah kayak begini, pasti dah keren nih ibukota tercinta emoticon-Ngakak
gak yang cuman bisanya piara preman kek yang kumisan dulu tuh, ngasih ijin mall seenak jidatnya
image-url-apps
Semoga bisa terawat dan bisa seterussnya..
ga cuma sebentaran aja trus ga ada kabar.
Ane dukung jokohok.
cukupemoticon-Ngakak aja deh