alexa-tracking

Soal Gaya Absensi di Sidang DPR, Ini Penjelasan Ibas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c80150c75b4220800000a/soal-gaya-absensi-di-sidang-dpr-ini-penjelasan-ibas
Soal Gaya Absensi di Sidang DPR, Ini Penjelasan Ibas
VIVAnews - Anggota Komisi I DPR, Edie Baskoro Yudhoyono, memberikan penjelasan terkait ketidakhadirannya dalam sidang paripurna, Selasa 12 Februari 2013. Padahal, saat itu putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini telah menandatangani absensi, meski dengan cara diantar oleh petugas.

"Saya benar-benar menandatangani daftar hadir dan finger print, saya tak ada niatan untuk tidak mengikuti sidang," kata Edie Baskoro di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 14 Februari 2013.

Pria yang karib disapa Ibas ini mengatakan, saat itu rapat paripurna belum dimulai. Sehingga dia naik ke ruang Fraksi Demokrat untuk sebuah urusan. "Ada tugas mendesak dan penting untuk melaksanakan Rapimnas pada Minggu, maka sebagai Sekjen partai saya harus melakukan kegiatan pada Rapim tersebut," kata dia.

Menurut dia, partainya saat ini tengah menghadapi masalah serius. Sehingga dia mencurahkan perhatiannya untuk melakukan langkah-langkah penyelamatan partai yang dilakukan oleh Majelis Tinggi Demokrat.
"Saya tengah menghadapi persoalan berat, sebagai Sekjen partai saya ikut bertanggung jawab dan bekerja sangat keras melakunan langkah-langkah penyelamatan, membantu Ketua Umum untuk melakukan penataan dan konsolidasi," kata dia.

"Saya menyadari Ketua Majelis Tinggi tidak akan terus-menerus melakukan langkah-langkah penyelamatan, karena pasti akan memprioritaskan tugas dia sebagai Presiden."

Meski demikian, Ibas meminta maaf karena tidak mengikuti rapat paripurna. "Atas kekeliruan dan kekhilafan, saya mohon maaf kepada Pimpnan DPR dan Ketua Fraksi," tutur dia.

http://politik.news.viva.co.id/news/...enjelasan-ibas

ngarang aja ceritanya,,,, udah berapa kali tuh seprti itu,, cuman baru satu kali doang ketahuan ama wartawan,, yang nggak ketahuan udah puluhan kali,,
Ngeles aja kek bajaj.
Mantep nian nih iBas. Bisa ngeles kayak film Matrix aja.
KASKUS Ads
Quote:


tampang nya, maksud nya ya, gan ?
ya uda deh ane maafin kok Mas Ibas.
tapi jgn diulangi lagi ya emoticon-Cool
Inilah kesalahanmu Bas. Jika mau ikuti sidang paripurna jangan mikirin urusan lain. Pasang aja tanda 'Do not disturb'. Kalau maua rapat DPR ya rapat, kalau ga niat ga usa datang.

Kecuali anda sakit berat dan dilarang dokter banyak bergerak, itu bisa dimaklumi
Quote:

yg gw bold merah,
saat itu dia di gedung HEwan, kapasitasnya sebagai ANGGOTA HEWAN,
kok malah ngurusin PARTAI????????


Soal Gaya Absensi di Sidang DPR, Ini Penjelasan Ibas


dah , diganti ama udin penyok ajah! emoticon-Mad:
baik status sebagai anggota hewan maupun status sebagai suami alya rajasa! emoticon-Mad:

kasihan gak ada yang percaya alesannya iBas
emoticon-Ngakak
lebih penting partai (drpd tugas jadi wakil rakyat).

minta maaf ke pimpinan dpr n ketua fraksi (bukannya ke rakyat yg diwakili)

Lebih mengutamakan tugas sbg Sekjen Demokrat ketimbang Wakil Rakyat..
buat apa urus rakyat, lebih baik urus partai..
Itu sudah.. emoticon-Cool

GILA DIBAYAR PAKE DUIT RAKYAT EH KERJA GAK BUAT RAKYAT !!!

ITULAH DPR INDONESIA !!!
bisa aja nih nyari alasannyaemoticon-Cape d... (S)
ane malah kawatir sama nasib si wartawan yg mergokinnya...emoticon-Takut
kagak lagi ngurusin partai aja rakyatnya masih di telantarin, apalagi kalo sambil ngurusin partai ?


Soal Gaya Absensi di Sidang DPR, Ini Penjelasan Ibas
ngk pandai menempatkan diri emoticon-Malu (S)
udah jadi wakil rakyat kok masih mendahulukan kepentingan partai emoticon-Big Grin
kalo mau ngurus partai ngapain isi absen emoticon-Big Grin mau makan gaji buta emoticon-Nohope
Udah resign gan


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


udah sering kah? tau dr mana nih ts?
Quote:


Alasan yang gak masuk akalnya soalnya gans.
ibas ini mash aj ngeles,apapun alasannya bolos ya tetap bolos,kalau mau bolos jgn absensi ibarat sengaja mau makan gaji buta,wkil rakyat macam bgini dunia bisa runtuh
wah mana ada maling ngaku maling..... pasti ngeles nek konangan emoticon-Ngakak