alexa-tracking

[Membela Yang Bayar]Pengacara: Rasyid Juga Korban, Kecelakaan Bukan Mutlak Kesalahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c7f345b2acf9621000009/membela-yang-bayarpengacara-rasyid-juga-korban-kecelakaan-bukan-mutlak-kesalahan
Thumbs down 
[Membela Yang Bayar]Pengacara: Rasyid Juga Korban, Kecelakaan Bukan Mutlak Kesalahan
Pengacara: Rasyid Juga Korban, Kecelakaan Bukan Mutlak Kesalahannya

[Membela Yang Bayar]Pengacara: Rasyid Juga Korban, Kecelakaan Bukan Mutlak Kesalahan


Jakarta - - Pengacara Rasyid Rajasa menyebut kliennya sebagai korban dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi yang menyebabkan 2 orang tewas. Kecelakaan tersebut tidak sepenuhnya kesalahan Rasyid.

"Perlu kami sampaikan bahwa klien kami termasuk korban atas kecelakaan tersebut. Sebagaimana telah diketahui adanya peristiwa ini, klien kami menderita tekanan psikis karena tidak ada satu pun yang menginginkan kecelakaan," ujar kuasa hukum Rasyid, Riri Purbasari Dewi, dalam rilis yang diterima wartawan, Kamis (14/2/2013).

Riri mengatakan, kecelakaan yang dialami Rasyid merupakan musibah yang tidak diinginkan semua orang.

"Dapat dikatakan kecelakaan tersebut adalah sebuah musibah dari Allah SWT. Bukan mutlak kesalahan klien kami," ujarnya.

Riri menambahkan, hari ini Rasyid telah memenuhi panggilan dari Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Kami memenuhi panggilan dari PN Jakarta Timur untuk jalankan sidang pertama, yang mana persidangan hari ini agendanya membacakan surat dakwaan yang dibacakan oleh JPU, dalam hal ini sebagai pengacara negara," ucap Riri.

Rasyid terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara. Dia dijerat dengan dua pasal UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Rasyid diadili dalam kasus kecelakaan di Tol Jagorawi KM 3+350 pada 1 Januari 2013 lalu. Berdasar pemberitaan selama ini, kecelakaan terjadi ketika mobil BMW X5 yang dikemudikan Rasyid menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Luxio dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam. Mobil Luxio ini merupakan mobil omprengan ilegal. Bangku mobil juga sudah dimodifikasi.


Akibat peristiwa itu, lima orang penumpang Luxio yang berada di jok belakang terlempar keluar mobil dan mengenai aspal serta galvanis (pagar pembatas tol yang terbuat dari beton). Benturan keras mobil Rasyid mengakibatkan pintu belakang Luxio sehingga penumpang terpental keluar.

Dua orang meninggal dalam kecelakaan tersebut, sementara tiga lainnya selamat kendati mengalami luka-luka.

(nik/nrl)
[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/14/122606/2169947/10/pengacara-rasyid-juga-korban-kecelakaan-bukan-mutlak-kesalahannya?9922032"]sumber[/URL]

iya iya aja dhe membela yang bayar emoticon-Ngakak
Pengen gw sambit apa tu pengacara. Memangnya BMW-nya bisa jalan sendiri tanpa Rasyid. emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck
Quote:


btw Allah SWT udah terima panggilan buat jadi saksi belum ya

KASKUS Ads
Hukum Indonesia kalah sama anak ingusan

culuuuuuuuun........
Kecelakaan itu kan kalau udah jalan hati2, pelan2 dengan kondisi tubuh fit (tidak ngantuk) tau tau ditabrak dari belakang.

Ceroboh atau lalai itu jika mengemudikan dengan kecepatan di atas batas yang diijinkan, kondisi ngantuk dan nabrak orang...

Ada2 aja itu omongan pengacara...emoticon-Ngakak
Rasyid yang mengendarai trus nabrak aja dibilang korban, apalagi jamal yang ga mengendarai, ga nabrak juga tp penumpangnya sendiri yang loncat dr mobil emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Wooee goblok... Idiot... TUHAN buat bercanda.

Semoga Tuhan gak bercanda sambil motong leher loe.
Maju tak gentar membela yang bayar... Slogan umum para pengacara!
beraninya komen sama yang nggak piara preman emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

trit isinya para emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty


mau komen berita dimari gan emoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/post/510ba23...1243414200000f


http://www.kaskus.co.id/post/5110a1d...1243d87900000e
susahnya berurusan sama anak pejabat
apa yg membedakan dengan kasus kecelakaan lain?
kasus Mas Ipul? kasus Bang Gamal?

main kata-kata aja nih pengacara
cari duit koq sampe segitunya
rela kelihatan ngga nalar
Rasyid gak gak nabrak gan....
Yang nabrak BMW nya Rasyid
Jadi Rasyid korban BMW nya rasyid yang nabrak emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo padahal bisa banyak pasal tuh

rasyid pasti pake narkoba pas malem itu

trus freesex emoticon-Ngakak

trus nabrak mobil orang

kelalaian dalem berkendara aja kena tahan

nih rasyid kan anak menteri

besan predisen

ya mana berani aparat keparaat bangsaat Laknaatt ama panttaaat bapaknya

pasti di jilat ampe bersih tai nya
yah... kasus kayak kentut gini... bentar2 ilang...
andai pak jamal saudara ipar pak hatta... ga salah juga tuh...
Quote:


wuoiii itu pepeh kok samaahhh emoticon-Mad

yang salah pabrik bmw nya gan, kenapa x5 diproduksi emoticon-Embarrassment
Ngapain juga pengacaranya bawa2 nama Allah. emoticon-Najis (S)
Ngapain pada tereak-tereak ... lha wong memang sewajarnya pengacara itu membela yang mbayar. Apa bedanya dengan agen paddle pop promosi es krim paddle pop .... emoticon-Cape d... (S)

Kalo jaksanya atau hakimnya yang ngomong begitu, baru bener kalo loe tereak-tereak.

Dasar TS ga berpendidikan.
korban psikis??
psikis lebih penting daripada nyawa melayang yah?
makin hebat aja wajah hukum di indonesia ??? emoticon-Ngakak
pengacara itu siapa ya ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Selain anak menteri dan besan presiden dilarang nabrak!
×