alexa-tracking

Hatta Rajasa Tak Hadiri Sidang Perdana Rasyid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c7b0e631243ae7f000008/hatta-rajasa-tak-hadiri-sidang-perdana-rasyid
Hatta Rajasa Tak Hadiri Sidang Perdana Rasyid
TEMPO.CO, Jakarta - Sidang perdana kasus kelalaian atas terdakwa anak Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, M. Rasyid Amrullah Rajasa, digelar pukul 10.00 WIB, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Namun, sang ayah tidak tampak mendampingi sidang anak bungsunya itu.

Rasyid yang mengenakan kemeja berwarna biru muda dan celana hitam, turun dari mobil Alphard Vellfire warna cokelat B 20 PJ. Rasyid datang didampingi ibunya, Oktiniwati Ulfa Dariah yang mengenakan baju dan jilbab kuning. Pria berusia 22 tahun itu juga ditemani kekasihnya, Prilla Kinanti, yang mengenakan kemeja putih.

Menuju kursi terdakwa, Rasyid di dampingi oleh kuasa hukumnya, Riri Purbasari. Sementara keluarga Rasyid duduk di bangku pengunjung sidang.

Tampak puluhan pewarta memadati sidang perdana Rasyid. Puluhan polisi dari Polres Jakarta Timur dan Polsek Cakung tampang berjaga-jaga di dalam dan luar ruang sidang. "Kami turunkan pasukan gabungan dari polres 40 anggota, dari polsek 20 anggota dan ditambah 3 anggota dari satuan lalu lintas," kata Wakil Kepala Polsek Cakung, Ajun Komisaris Supadman, Kamis, 14 Februari 2013.

Rasyid ditetapkan sebagai tersangka pada kasus kecelakaan di tol Jagorawi KM 3+350 arah Bogor pada Selasa, 1 Januari 2013, sekitar pukul 05.45. Mobil BMW X5 dengan pelat nomor B-272-HR, yang dikemudikannya, menabrak Daihatsu Luxio (dengan pelat nomor F-1622-CY) dari belakang.

Dalam tabrakan itu, dua penumpang Luxio meninggal dunia setelah terlempar keluar dari mobil, yaitu Harun, 57 tahun, dan seorang balita Muhammad Raihan, 14 bulan. Selain itu, tiga orang lainnya mengalami luka-luka, yaitu Enung, Supriyati, dan Rifai.

http://www.tempo.co/read/news/2013/02/14/064461231
hadir ga hadir toh rasyid tetep bebas emoticon-I Love Indonesia (S)
Kira kira hukumannya berapa tahun yak..emoticon-Matabelo
Paling Hukumannya Diringanin Kan Kalau Pejabat/Anak Pejabat Hukumnya Diistimewakan
Hadir untuk menyimak skenario yg telah dipersiapkan. emoticon-table
kita tunggu aja nih gimana hasil akhir kasus nya
kalo sampe bebas sih manteb banget dah hukum kita emoticon-Marah
Sidang basa-basi, ketawan sandiwara doank
dah ketebak hasilnya bakal kek gmn
Anaknya richard gere + besan esbeyeh gitu lohh
emoticon-Ngakak
cukup kirim BBM ato SMS aja kan sudah cukup
wajar aja ngak datang kan hukumannya ringan.
kalo hukumannya berat, dia asti datang deh
Paling hukumannya kasih coklat valentin ke pengacaranya emoticon-Ngakak
Rasyid di tuntut 6taun penjara, gan...

ni sumbernya gan,,,
Quote:Original Posted By dipotanda
emoticon-Ngakak

trit isinya para emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty


mau komen dimari gan emoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/post/510ba23...1243414200000f

Agan Pasti rajanya...emoticon-Betty


http://www.kaskus.co.id/post/5110a1d...1243d87900000e


emoticon-Betty
maklum...pak hatta lagi sibuk mikirin daging dan hargany
kalau hadir,
malah ga bagus

emoticon-Big Grin
sidangnya jg cm dagelan kok. semua tau endingnya gimana.
kalopun tar apes2nya divonis tahanan, kan ga 24jam sehari, 7hari seminggu, wartawan bakal nungguin di selnya rasyid.
lah itu si gayus aja bisa enteng nonton tenis ke bali, tiap weekend ketemu ama bininya dirumah. hari senin masuk 'kantor' lagi. emoticon-Ngakak (S)

hatta rajasa bukan tipe orang yg mau nuker masa depan pendidikan anaknya demi kesuksesan pribadinya di bidang politik.
gimanapun jg dia seorang bapak. .....................................yg sangat berpengaruh emoticon-Malu (S)
ya ga hadir pasti karena udah tau hasilnya gimana.........emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin