alexa-tracking

Ibas mundur dari DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c72f4e574b4196e000012/ibas-mundur-dari-dpr
Ibas mundur dari DPR
http://nasional.kompas.com/read/2013...undur.dari.DPR

Quote:
singkat pada jelas bermartabat
emoticon-Ngakak
dapet dari twitter neh
udah kaya ya, kok mundur dari dpr
Wakaka sadar diri langsung mundur...
drpd dipanggil BK...
bagus siapa lg yg mundur berikutnya???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
edit....lanjut dah...beda semenit sm yg sebelah emoticon-Big Grin
Baguslah, dari pada bolos terus lebih baik mundur..
Sip...tau malu juga tuh anak kebo
"saya mundur"

set dah simpel banget emoticon-Ngakak

mundurnya kok abis ketauan "ngabsen" yah emoticon-Embarrassment
hayoo kenapa emoticon-Embarrassment
langkah yg bagus
untuk menjaga nama baik partai
Quote:


Karena ketahuan makanya mundur gan. Kalau belum ketahuan sih : "Lanjutkan!" emoticon-Ngakak
Baguslah jika mundur, daripada menjadi anggota DPR
bisa jd ibas malu gara2 ketahuan absen nggak bener, alih2 ingin terlihat gentle mudah2an dia tidak menyesal emoticon-Ngakak atau jangan2 dia ingin memberi contoh kpd anas ubaningrum emoticon-Bingung (S) Wallahualam emoticon-Malu (S) tapi satu yg pasti kelihatanlah dia lebih loyal ke partai...engga papa, bagus..buat anggota DPR lain yg lebih berat kepartai drpd untuk hajat hidup org banyak alias rakyat dipersilahkan mengikuti jejak ibas....emoticon-Cool
habis ini mau jadi ketum par tai. kalo gak gitu mah gak bakalan mundur dari dpr, wong enak2 duduk, tidur dibayar ...emoticon-Ngakak (S)
din din, akhir nya lu mundur juga,


btw, hoki amat lu dapat istri cakep, padahal muke loee emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Klo ga ketauan kemarin itu pasti ga akan mundur emoticon-Malu (S)

Baguslah tau malu juga dia emoticon-Ngakak
ditunggu hitam diatas putihnya
lalu pernyataan secara resmi berdasarkan hitam diatas putih
Quote:


ya baguslah kalo masih punya malu lalu mengundurkan diri
dari pada yang udah jelas-jelas mbolos atau kongkalingkong tapi masih cari alasan yang mbulet sekadar biar tetap eksis.
biar budaya mengundurkan diri makin ngetrend dah di Indonesia
dari pada yg bebal, dengan alasan yg dicari-cari
punya malu juga toh tuh bocah emoticon-Ngakak