alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipaksa Berhubungan Saat Haid, Wanita Gigit Lidah Suami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c726ae774b4190a000004/dipaksa-berhubungan-saat-haid-wanita-gigit-lidah-suami

Dipaksa Berhubungan Saat Haid, Wanita Gigit Lidah Suami

"Ya, saya tidak mau karena datang bulan. Tapi dia bilang biar mi tidak apa-apa. Dipaksaka jadi saya gigit mi lidahnya,"

Usia pernikahan Usman (25) dan Rika (18), menjelang hari kasih sayang (valentine) 2013, ini memasuki bulan ketiga.
Namun, sebuah insiden di kamar tidur, membuat hubungan pasangan asal Katangka, Gowa dan Batangase, Mandai, Maros, ini berujung di ruang penyidik Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Gowa, di Sungguminasa, Rabu (13/2/2013).
Rika, istri yang berkulit putih, ini diterungku di sel tahanan Mapolsek Palangga, Gowa. Rika, menikmati malam valentine di tahanan. Tradisi perayaan Valentine, jatuh tiap tanggal 14 Februari.
"Di Gowa, tak ada sel yang layak bagi wanita, jadi kami titip di Palangga," kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Syahrul.
Kepada wartawan di Polsek Palangga, Rika mengaku sengaja menggigit lidah suaminya karena jengkel.
Dia mengaku dipaksa berhubungan intim, sementara dia lagi haid.
"Ya, saya tidak mau karena datang bulan. Tapi dia bilang biar mi tidak apa-apa. Dipaksaka jadi saya gigit mi lidahnya," ujarnya.

Spoiler for sumber:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
istri sudah benar. suaminya salah
lah bukannya seharusnya suaminya yang di tahan??
Ada2 saja
Udah tau istri lagi dapet masih aja di paksa
kok istriny yg d tahan, bobrok bgt hukum indonesia..
parah amat ni suaminya.. ga sabaran.... emoticon-Cape d...
harusnya dua-duanya yg ngesel
ini salah satu akibat karena Nikah di usia Muda Gan...

emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacirngacir
Post ini telah dihapus oleh hansip
kok masalah rumah tangga sampe ke polisi?
masak gak ada jalan keluar?

pasangan yang aneh
wkwkwkw parah bnget
si otong gga bisa di jinakan
psaangan muda beda 7thn..
nikah resmi apa bukan nih?? emoticon-Bingung
Akibat napsu suami yang udah di ubun ubun.

















Aya aya wae.... Gak ngeyel ya gak nafsunya namanya
wew jahat banget istrinya ampe gigit emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
tinggal pake mulut kan bisa kalo ndak dijepitin diantara toket............*


*hanya bisa dilakukan kalo toge ye emoticon-Big Grin
Gigit-gigitan ditahan sementara yg nabrak orang sampai mati g ditahan, negri yang aneh
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


kayaknya ente musti buat buku deh gan emoticon-Ngakak

Btw harusnya suami juga ikut ditahan sudah melecehkan si istri sebagai wanita yang lagi datang haid.
mending minta di BJ aja kalo istri lg haid..
Quote:


Harusnya ga ada yg ngesel. Ini khan cuma pertengkaran suami istri
Harusnya polisi menyarankan diselesaikan secara kekeluargaan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di