alexa-tracking

Melihat Gaya Abraham Samad, Semakin Jelas KPK Bukan Lembaga yang Kompeten

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c702a1ed7190810000008/melihat-gaya-abraham-samad-semakin-jelas-kpk-bukan-lembaga-yang-kompeten
Peringatan! 
Melihat Gaya Abraham Samad, Semakin Jelas KPK Bukan Lembaga yang Kompeten
Melihat Gaya Abraham Samad, Semakin Jelas KPK Bukan Lembaga yang Kompeten
Kamis, 14 Februari 2013 , 10:21:00 WIB
Laporan: Zulhidayat Siregar

Follow: @RMOLCO

RMOL. Komitmen Komisi Pemberantasan Korupsi, seperti disampaikan Johan Budi akan mengumumkan hasil investigasi terkait bocornya Surat Perintah Penyidikan (Aprindik) atas Anas Urbaningrum terkait proyek Hambalang, besok (Jumat, 15/2) diragukan.

Keraguan itu disampaikan pengamat politik senior Muhammad AS Hikam (Kamis, 14/2).

"Jika Anda masih mengira akan ada kabar yang jelas dan tuntas dari KPK soal Sprindik yang bocor, Anda akan kecewa. Paling-paling Johan Budi (JB) besok hanya akan mbulet lagi soal terjadinya kebocoran, investigasi internal, blah..blah..blah. Intinya, semua akan tetap samar, kalau tidak lebih 'bruwet' lagi," jelasnya.

Hikam memperkirakan, besok Johan Budi dalam jumpa pers hanya akan 'muter kaset' dan memperpanjang kebingungan publik. Tujuannya, yaitu mengulur-ulur waktu agar masalah Anas Urbaningrum tidak segera dituntaskan. Kenapa harus diulur? Karena sampai saat ini sikap para pimpinan KPK tidak solid untuk menjadikan Ketua Umum Demokrat itu sebagai tersangka.

"Statemen-statemen yang saling bertentangan di antara pejabat-pejabat KPK di samping indikator kecarut-marutan sistem komunikasi mereka, juga refleksi kegalauan mereka menghadapi kasus AU. Ditambah dengan gaya flamboyan Ketua KPK, Abraham Samad (AU), makin terlihat inkompetensi lembaga antirasuah tersebut," tandasnya.[zul]

sumber: http://www.rmol.co/read/2013/02/14/9...yang-Kompeten-

KPK ini memang harus banyak dikoreksi lagi agar bisa lebih baik. Harus diakui memang KPK dinilai lamban untuk kasus anas, imbasnya ke demokrat, istana hingga presiden.
image-url-apps
Lucu ya ... Pas nangkep angelina dipuji ... Pas hartati di puji ... Pas nazarudin di puji ... Pas lutfi lsg dikecam ... Lucu yaaa ... emoticon-Big Grin
bagaimanapun Orang orang KPK masih manusia Biasa dan masih bisa berbuat kesalahan
nah kita sebagai rakyat lah yang turun secara langsung memantau Kinerja KPK..
KASKUS Ads
masih ragu, apa memang kaga berani,...???
semua pada ngomong aja bisanya
samad udah berbuat masih aja kagak dianggap emoticon-Nohope
kelompoknya bakal calon tersangka KPK panik dan mulai getol menghancurkan KPK melalui mediaemoticon-Najis

maju terus bang somad..gantung semua koruptoremoticon-Mad (S)
Quote:


menurut gue lebih ke arah masih ragu gan. Si anus ma si beye masing masing sepertinya punya kartu truft masing masing, kalo anus di jadiin tersangka negara bakalan cetar membahana emoticon-Ngakak.
KPK harus berani bongkar gurita cikeas
smua harus dibikin transparan nih
sirik aja ni sama kpk
ane tetep dukung bang samademoticon-I Love Indonesia (S)
KPK Ora wani.........emoticon-Matabelo
Quote:


masih dalam angan2 ato mimpi kalo itu sekarang om emoticon-Embarrassment
yaudah coba TSnya yang jadi ketua KPK deh.. emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
tapi keknya juga pilih2 itu
tapi ya semoga saja menjadi lebih baik
yg berkas udah siap bentar lagi p21 bisa langsung dieksekusi
Orang indonesia ini sudah cukup baik ahlak n sopan santunnya...
cuma ada satu hal yg bikin kita lambat maju...

" kurang berhati lapang untuk mengakui kesalahan dan mengakui kelebihan orang laen "

cumarecehdarisaya...

Gara2x pujaan loe di tangkep, lansung komeng miring ... emang pernah ada sejarah menteri aktip / polisi aktip di tangkep oleh KPK d bawah pimpinan selain abraham samad....

penboys pekaes strike back....
Quote:


yup betul, klo anus terseret bakalan menyeret banyak nama.
si samad lebih memilih negara ini stabil sampai pemilu berikutnya.
klo sdh 2014 KPK akan lebih mudah menyeret orang bermasalah.

Quote:


Baru tau kalo si somad lamban emoticon-Cape d... (S)
kalo mau cepet, lepasin Pak Antasari Azhar trus angkat lg jadi pemimpin KPK, baru tuh bisa cepet.

Sepak terjangnya dah bikin ngeri seluruh koruptor ampe harus merekayasa kasus si Rani dan Nasrudin nya emoticon-Ngakak

image-url-apps
Walau bagaimana pun KPK harus tetap didukung , bukan dicerca krn hanya KPK harapan untuk menyikat tikus tikus koruptor .

Berharap ada politisi yg bersih tanpa lembaga independen yg bisa ngatasin korupsi ? Ngimpiii....

So , maju terus KPK , bantaiii semua koruptor ... emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
terlalu banyak kasus, sdmnya dikit, maunya pengen cepet.. ati2 sedang ada pembentukan opini terhadap kpk. kita sebagai rakyat jelata harus percaya dan yakin.
Quote:


you take the point gan
×