alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c6e5b2c75b40e06000012/nasib-jamal-supir-angkot-tersangka-pembunuh-anisa-ada-di-tangan-tante-anisa
Peringatan! 
Nasib Jamal (Supir Angkot) Tersangka Pembunuh Annisa ada di tangan Tante Annisa
Quote:TEMPO.CO, Jakarta -Sejak tewasnya mahasiswi Universitas Indonesia Annisa Azwar akibat loncat dari angkot U10 jurusan Tanah Pasir-Sunter muncul, banyak spekulasi berkembang. Salah satunya adalah dugaan bahwa sang sopir, Jamal bin Jamsuri, tak menjelaskan ia akan membawa Annisa kembali ke tempat dia naik pertama kali di Beos, Kota.

Quote:Ketika ditemui Tempo di ruang tahanan Satuan Kepolisian Lalu Lintas Jakarta Barat, Senin, 11 Februari 2013, Jamal membantah dugaan itu. Jamal mengaku sudah menjelaskan kepada mahasiswi Fakultas Ilmu Keperawatan itu bahwa dia salah jurusan akan diantarkan tempat semula di Beos.

Quote:Berikut adalah runtutan percakapan yang diingat Jamal.
Jamal: (Saat 12 penumpang turun di Tanah Pasir) "Loh, Mbak enggak turun? Mbak mau ke mana?"
Annisa: "Saya mau ke Pademangan, Bang."
Jamal: "Wah, Mbak salah naik angkot. Saya antar ke Beos lagi ya, dari sana nanti ganti angkot yang arah Pademangan."
Annisa: "Iya bang."

Usai percakapan singkat itu, kata Jamal, dia tak bercakap-cakap lagi dengan Annisa. Namun, dia mendengar Annisa beberapa kali menelepon tantenya. "Tapi saya tak tahu detil apa yang dibicarakan."

Quote:Ditanyai apakah dirinya mendengar Annisa meminta turun, Jamal menjawab tidak. Ia mengaku sama sekali tidak mendengar Annisa ingin diturunkan.
"Tahu-tahu saja dia sudah loncat. Saya baru sadar saat dia sudah loncat. Angkot langsung saya tinggal. Saya bawa dia ke rumah sakit naik bajaj," ujar Jamal sambil menambahkan Annisa jatuh dalam keadaan tengkurap.

Quote:Jamal merupakan tersangka penyebab resahnya Annisa hingga akhirnya loncat dari angkot yang dikendarainya. Annisa, sebelum meninggal, menyakini dirinya hendak diculik Jamal.


sumber

Quote:jadi menurut kesimpulan sederhana ane, Polisi harus minta keterangan orang yg ditelfon Annisa, yang kata bang Jamal itu Tante nya Annisa.
dan semoga si Tante bisa jujur jadi jelas aksi bang jamal itu kriminal atau tidak.
takutnya si Tante malah bikin alibi yang gak bener karena mungkin takut dijadikan tersangka emoticon-Shutup


Group Band Cadas yang dipimpin Seorang Wanita
Horee, PERTAMAX di post PERTAMAX emoticon-I Love Indonesia (S)

Bener gan, menurut ane dicek aja tantenya, lagian ane baca kalo bokapnya aja ikhlas dan ga nuntut kok, kalo emang yang lain kepo pengen tau banget kenapa dia loncat yaa tanya aja sama tantenya yang terahir ngomong sama dia emoticon-Malu (S)
berat banget tuh beban si tantenya....
kalo dia ngaku yg menyuruh. bisa dimusuhi seluruh keluarga....
tapi kalo bohong, si sopir dan keluarga yg bakal menderita...
gara2 tante nih,,, coba dihubungi itu tante emoticon-Ngakak
operator ga rekam pembicaraan kaya gitu ya?
wah, sayang banget..
Quote:Original Posted By mmengong
berat banget tuh beban si tantenya....
kalo dia ngaku yg menyuruh. bisa dimusuhi seluruh keluarga....
tapi kalo bohong, si sopir dan keluarga yg bakal menderita...


iye juga ya.
semoga segera clear deh, kalaupun tante yang nuyuruh pun tujuannya baek.
mari doakan yang terbaik saja baik buat Almarhumah, keluarga dan pak Sopir Jamal

oh ya, tidak lupa pak Pol segera bisa membereskan masalah, kasihan pak jamal kalau kudu di penjara terus menerus
mungkin polisi bisa minta data rekaman percakapan Annisa-tantenya ke salah satu provider telpon selulernya
kan bisa dijadiin barang bukti emoticon-Angkat Beer

just my 2 cents emoticon-Ngacir
Tapi kebenaran tetap harus dibuka, andaikan ada rekaman pembicaraan annisa dengan tantenya..
Wah2 lain kli ati2
kira-kira bakal terungkap gak ini rekap percakapan alm. ann dengan tantenya ???

jamal, nikmatin aje deh nasip elu emoticon-Smilie
20 taon jadi sopir, gak kaya-kaya pula emoticon-Najis (S)
berbuat baek, malah di penjara emoticon-Mad (S)
harusnya tuh lu tutup pintu angkot elu mal, toh aturannya kan begitu. emoticon-I Love Indonesia (S)
polisi udah bener kok nangkep dan menjarain elu, yang salah ntu ortu elu yang gak bisa jadi mentri.
coba babe lo mentri mal, ni hari ente masih bisa narik sewa mal emoticon-Ngacir2 masih bisa kebut-kebutan pula ama saingan elu..
dah deh mal, jangan marah ama hukum dimari yak, marahin aja babe elu yang kere. gue cuma bisa doain muga lu betah idup di sel emoticon-Smilie

#darirekanseprofesi
kayaknya angkot memang hrs dimusnahkan, lbh baik busway aja yg lbh terjamin kenyamanannya...

jujur ato nggak.. jamal tetap di tahan karena kelalaian tidak menutup pintu emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
kasus ini ga usah di perpanjang lagi
bebasin si Jamal emoticon-Cool

Quote:Original Posted By baex.plastic
kayaknya angkot memang hrs dimusnahkan, lbh baik busway aja yg lbh terjamin kenyamanannya...



busway mahal bos
jauh deket 3500
angkot kalo deket 1000 masih mao emoticon-Cool
Bapaknya Jamal bukan mentri..

Naiknya angkot, bukan BM*..
Annisa kan sempat sadar, apa ngga menceritakan kejadian yang sebenarnya?

Kenapa keluarga tantenya yang selalu memaksa jamal ditahan?ada alibi untuk menutupi sesuatukah?


Quote:Original Posted By faizhart
kasus ini ga usah di perpanjang lagi
bebasin si Jamal emoticon-Cool



busway mahal bos
jauh deket 3500
angkot kalo deket 1000 masih mao emoticon-Cool

enak bener lo nomong emoticon-Mad:
jamal bukan anak mentri emoticon-Mad:
jamal bukan orang kaya emoticon-Mad:
jamal hanya seorang supir angkot emoticon-Mad:
jamal bukan orang kaya emoticon-Mad:
ga ada alasan polisi untuk membebaskan si jamal emoticon-Embarrassment

bisa jadi emoticon-Big Grin
tantenya yg bikin anisa jadi parno emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By michiel03


Ada, mereka bakal malu banget, ternyata harga nyawa keponakannya kurang dari 12 juta rupiah.[/B][/B][/B]


maksut yg ane bold apa gan.. di babar dong di mari...
emoticon-Malu (S)
kita butuh detektif seklas sherlock holmes untuk masalah serumit ini yg tidak menyalahkan pintu angkot yg ga ditutup,


ada yg mengetahui ga apakah korban seorang yg LATAH akut atau bukan ?
Quote:Original Posted By tampolndasmu
jujur ato nggak.. jamal tetap di tahan karena kelalaian tidak menutup pintu emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


Kalo tidak menutup pintu hati ditahan juga ga gan? emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By mynameflex
Annisa kan sempat sadar, apa ngga menceritakan kejadian yang sebenarnya?

Kenapa keluarga tantenya yang selalu memaksa jamal ditahan?ada alibi untuk menutupi sesuatukah?



Iyanih, bokapnya di kampung aja ikhlas dan engga nuntut emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By bukankolonengan
kita butuh detektif seklas sherlock holmes untuk masalah serumit ini yg tidak menyalahkan pintu angkot yg ga ditutup,


ada yg mengetahui ga apakah korban seorang yg LATAH akut atau bukan ?


Trik pembunuhan di angkot tidak tertutupkah ini?! JENG JENG!!