alexa-tracking

Para Body Guard Rasyid Rajasa untuk Sidang Perdana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c646d562acff37b000010/para-body-guard--rasyid-rajasa-untuk-sidang-perdana
Para Body Guard Rasyid Rajasa untuk Sidang Perdana
Kamis, 14/02/2013 09:42 WIB
Sidang Perdana Rasyid Diamankan 60 Polisi
Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
(Foto: Edo-DetikNews)
Jakarta - - Sidang perdana kasus kecelakaan Rasyid Rajasa hari ini mendapat pengamanan dari pasukan gabungan. Pasukan ini terdiri dari 40 anggota Polres Jakarta Timur dan 20 Polsek Cakung.

Pasukan gabungan ini tampak melakukan apel di halaman Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Raya Penggilingan pada Kamis, (14/2/2013) pukul 09.00 WIB dengan dipimpin oleh Wakapolsek Cakung AKP Supadman.

Supadman mengungkapkan pengamanan akan dipriorotaskan di ruang sidang utama karena akan ada aksi unjuk rasa dari ormas-ormas.

"Ada 40 orang dari Polres, 20 dari Polsek, 3 kadwil lantas Jaktim, agenda sidang hari ini dimulai pukul 10.00 WIB. Pengamanan diprioritaskan di ruang sidang utama karena informasinya akan ada aksi unjuk rasa dari ormas-ormas," ujar Supadman.

Supadman mengatakan dirinya optimis sidang hari ini akan berlangsung kondusif. Sebab keluarga Rasyid dan para keluarga korban sudah berdamai.

"Lagi pula, keluarga korban sudah menerimanya. Sementara pihak keluarga sudah memberi santunan, jadi ada asas kekeluargaan yang disampaikan. Insya Allah sidang perdana kali ini akan berjalan kondusif," lanjutnya.

(sip/ndr)

link : [url]http://news.detik..com/read/2013/02/14/094259/2169722/10/sidang-perdana-rasyid-diamankan-60-polisi?991101mainnews[/url]
no comment buat beritanya.kenapa? hasilnya dah ketebak

buat TS, txs infonya

mau kendaraan rasyid pake pertamax, premium, hasilnya dah ketebak soale
Quote:"Ada 40 orang dari Polres, 20 dari Polsek, 3 kadwil lantas Jaktim,"

waduh, macem sidang teroris nih emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By singgih2007
Kamis, 14/02/2013 09:42 WIB
Sidang Perdana Rasyid Diamankan 60 Polisi
Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
(Foto: Edo-DetikNews)

Supadman mengatakan dirinya optimis sidang hari ini akan berlangsung kondusif. Sebab keluarga Rasyid dan para keluarga korban sudah berdamai.

"Lagi pula, keluarga korban sudah menerimanya. Sementara pihak keluarga sudah memberi santunan, jadi ada asas kekeluargaan yang disampaikan. Insya Allah sidang perdana kali ini akan berjalan kondusif," lanjutnya.

(sip/ndr)

link : [url]http://news.detik..com/read/2013/02/14/094259/2169722/10/sidang-perdana-rasyid-diamankan-60-polisi?991101mainnews[/url]


hebat kesimpulan pak pol ini......
atau dia sudah tahu endingnya dari sidang ini ?.....emoticon-Najis
emoticon-Najis

biasa gan, anak pejabat emoticon-Malu (S)
insya Alloh Rasid dinyatakan tidak bersalah krn telah berdamai dengan korban
apa krn keluarga korban memaapkan(money talk) hukum lsg terhenti???? emoticon-Gila
Katanya Rasyid berani bertanggungjawab dan gentleman. Kok kayak penakut saja sampai diamankan polisi. emoticon-Najis
bapaknya datang di ruang sidang...

ane gak yakin kalau hakim bisa bertindak sesuai hukum yang berlaku


BAHAYA MEMAKAI BEHEL
Huanjing banyak banget emoticon-Busa:
ane yakin. hukumannya pasti ringan emoticon-Ngakak
lihat dan tunggu saja hasilnya
diberitakan ato tidak, tetap saja ujung akhirnya sesuai dengan cerita happy ending untuk keluarga rajasa
sidang hanya buat pantas2an saja, akhirnya dah ketebak...

Spoiler for :
Quote:Original Posted By singgih2007

Supadman mengatakan dirinya optimis sidang hari ini akan berlangsung kondusif. Sebab keluarga Rasyid dan para keluarga korban sudah berdamai.

"Lagi pula, keluarga korban sudah menerimanya. Sementara pihak keluarga sudah memberi santunan, jadi ada asas kekeluargaan
yang disampaikan. Insya Allah sidang perdana kali ini akan berjalan kondusif," lanjutnya.

(sip/ndr)



link : [url]http://news.detik..com/read/2013/02/14/094259/2169722/10/sidang-perdana-rasyid-diamankan-60-polisi?991101mainnews[/url]



iya lah... udah damai.. kekeluargaan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo yg lain langsung di sekep abis nabrak yah.. bukan keluarga sih
Semua sudah sesuai sekenario.....
kasian supir angkot yg langsung di tahan..emoticon-Berduka (S)
biarin di dunia dihukum g bersalah, tp di akhirat nanti hukum tuhan akan berlaku adil seadil-adilnya. amin
selalu lebay
mentang anak pejabat..
cuma bikin malu orang tua n partai aja tuh emoticon-Najis