alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh Gusti!! 8 Pemuda Perkosa Gadis di Rumah Kosong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c4f9a1b76084e35000012/duh-gusti-8-pemuda-perkosa-gadis-di-rumah-kosong

Duh Gusti!! 8 Pemuda Perkosa Gadis di Rumah Kosong

Duh Gusti!! 8 Pemuda Perkosa Gadis di Rumah Kosong

emoticon-Sorry

Quote:


kalau 8 vs 1 bener bener bejat, apalagi menimbulkan trauma yang hebat. emoticon-norose

kebiri semua aja emoticon-Mad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
bawa minyak goreng yang banyak aje kalo udah ketangkep Ganemoticon-Big Grin
kacau
tapi saksi gak langsung menolong,,, klo gak berani ya usahakan lapor lah ke warga terdekat,,,

atau pelaku itu preman di situ emoticon-Shutup
Quote:


buat apa tuh minyak goreng emoticon-Bingung



Quote:


lha kalau menolong habis sudah nyawa dia.. orang lagi kalap itu menakutkan lho gan..

seandainya ini sinetron, pasti 8 pemuda itu disikat abis sama yasir dan keduanya saling mencinta tapi kenyataannya tidak emoticon-norose
Quote:


Berkurang lagi 1 perawan emoticon-Nohope

@Jack, ilustrasi nya ngeri euy.., bestiality emoticon-Big Grin
Wah saksinya gmna itu kalo ga berani tinggal Panggil massa... Apa jangan" tu saksi ngerekam lewat HP lagi buat kenang"an
Quote:


iya juga sih,, yg ada bukan berita perkosaan lagi,, tapi 2 mayat ditemukan emoticon-Hammer

klo film india sang pahlawan gak kena pukul sama sekali, abis nolong nyanyi + nari di lapangan emoticon-Hammer
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat kenang2an gmn gan...
Quote:


kalau wujud manusianya cuma man to man, gak ada yang 8some,

btw kalau mau minta yang creampie sama mas kabei ada 1 TB tuh khusus creampie. . emoticon-Shutup



Quote:



ngintip sambil ngocok juga bisa gan..

cuma kemungkinan aja sih..



Quote:


kalau 2 2 nya mati, nanti ada yang bikin berita "senggama di tempat rumah kosong yang angker, dua orang tewas dengan kemaluan masih menempel" nah kan kacau juga tuh emoticon-Takut (S)
paling jijik gua liat berita pemerkosaan.. emoticon-Busa
nunggu banget ada hukuman potong ** SENSOR **.. emoticon-Busa
dilingkungan yg kental keyakinan pun, agama sudah dilecehkanemoticon-Najis
sudah saatnya dibikin undang2 hukum kebiri para pelaku pemerkosaan. emoticon-fuck
emoticon-Berduka (S)
perawan beneran tuh,berkurang lagi di dunia emoticon-Berduka (S)
panggil warga lain donk, terus bawa pentungan yang gede, jadi bisa pukul rame2.
walah, kejadian kayak gennih.. ckckckck
itu delapan orang otaknya di taruh dipantat kali yaa...
emoticon-No Hope
Quote:


ente kan dikit lagi nikah,,, jadi sante aja,,, stok perawan udah ente pegang 1 emoticon-Ngakak (S)
Gebukin aja otong-nya rame2. emoticon-Mad (S)
adududuh...... emoticon-Sorry
tiap hari aja ada berita kaya gini!!
makin menipis nih gadis - gadis stocknya
Quote:



kasian ya neng yah emoticon-norose
kemarin yg pegang payudara hukuman 15 tahun.emang mending diperkosa aja sekalian cmn 12tahun dpt discount
hukum indonesia bkn perut ini mulas emoticon-Najis
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di