alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c4d5948ba544a40000010/ahok--kita-gak-punya-tradisi-valentine
Ahok : Kita gak punya tradisi Valentine
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tertawa saat diminta komentarnya tentang hari Valentine. Dia berseloroh bahwa yang merayakan hari kasih sayang tersebut seperti orang bule.

Basuki pun mengaku kalau ia sama sekali tidak menjadikan hari Valentine menjadi hari yang spesial dalam hidupnya untuk dirayakan bersama istrinya. Bahkan, Basuki mengaku kalau baru mengetahui hari Valentine saat ia telah menetap di Ibu Kota.

"Lo semua kayak orang bule saja. Aku orang kampung masalahnya hahaha... . Tahu apa itu Valentine juga setelah sampai di Jakarta," kata pria yang akrab disapa Ahok itu di Balaikota Jakarta, Rabu (13/2/2013) malam.

Dia mengaku tak pernah merayakan hari Valentine itu bersama istrinya, Veronica Tan. "Enggak ada Valentine-valentine-an, kita enggak punya tradisi. Saya orangnya enggak romantis," akunya lagi.

Karena tak pernah merayakan Valentine, Basuki mengaku tak pernah memberikan cokelat kepada istrinya. Ia juga lebih memilih untuk rapat menyelesaikan permasalahan Jakarta yang multikompleks daripada makan malam romantis berdua di malam Valentine.

"Makan malam bagaimana, aku masih banyak rapat ini. Setengah lima pagi juga biasanya sudah bangun pagi, apanya yang spesial. Kalau kasih cokelat, nanti yang makan gue saja deh hahaha...," kata Basuki seraya tertawa.

Walaupun terus didesak wartawan, Basuki kembali mengaku kalau ia bukanlah orang yang romantis. Ia juga tak pernah merayakan Valentine dan jarang memberikan kejutan manis kepada istrinya.

"Saya enggak pernah ada kejut-kejutan. Kok kamu mau tahu aja? Kamu nikah cepat-cepat deh, biar tahu apa itu kasih sayang hahaha...," kata mantan Bupati Belitung Timur itu seraya meninggalkan wartawan.


sumber : http://m.kompas.com/news/read/2013/0....--megapolitan

setubuh ni ma bang Ahok...kalo mau tau apa arti kasih sayang mendingan lo semua nikah aja deh
setuju sama ts emoticon-shakehands
iye,,, palentin gak menghargai yg lagi jomblo emoticon-Mad
Valentine hanya untuk ababil baru pacaran emoticon-Cool
Quote:Original Posted By .NoShade.
setuju sama ts emoticon-shakehands
iye,,, palentin gak menghargai yg lagi jomblo emoticon-Mad



Hahahahah....langsung nikah aja gan...biar yg enaknya terasa lebih nikmat...hahahaha

seolah-olah hanya tanggal itu aja yang penuh kasih sayang...emoticon-Big Grin
well valentine is originally an event of tragedy..somehow by some scheme and conspiracy it turned into some lovely dovey day emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By satlone
berita gak penting, wartawan caper macem bemper

bdw elu repost dgn judul beda


Gak apa lha gan...khan kita bisa tau sisi lain ahok seperti apa...bosan..,ngomong politik mulu....
toss dulu Pak Ahok.. emoticon-Big Grin

gua sendiri mah males banget ngerayain valentine, gak penting.. emoticon-Busa:
sayangnya pacar ga sepemikiran.. emoticon-Nohope
jgn diambil serius...valentine pake lucu2an aja.. emoticon-Embarrassment
Hari Valentin yang paling laris coklat plus kondom.
Untung pak bas gak ikutan
Quote:Original Posted By driyan
Valentine hanya untuk ababil baru pacaran emoticon-Cool


yan yan,, udah punya pacar toh? emoticon-Ngakak

*kaboer
gak ngerti nih om ahok
kasih sayang itu bukan nikah
tapi kondom rasa coklat emoticon-Ngakak
buat ane, valentine itu artinya hari tongpes sedunia....kaka ane sama anaknya b'day, mesti ngasih kado pulak emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By mrjack


yan yan,, udah punya pacar toh? emoticon-Ngakak

*kaboer

Gak ada pacar2an emoticon-Cool
Ta'aruf bentar langsung nikah emoticon-Matabelo
iya, yg valentinan jangan lebay ahh...... kasian yg jomblo...... kwkwkw
WARTAWAN GOBLOK !!!!

VALENTINE AJA DITAYAIN KE AHOK !!!!

TANYAIN TUH KOK MACET BELUM BISA TERATASI !!
APALAGI KEMARIN PAS ABIS HUJAN
MACET...CET....CET.......
setuju gue ama lu koh emoticon-Big Grin
dolo waktu gue pacaran ampe sekarang doi jadi bini kagak pernah tuh ngerayain yg namane fucklentineemoticon-Big Grin

orang indon emang tolol2 emoticon-Nohope
budaya plagiat ,klo yg di plagiat berbentuk positif sih gpp dah emoticon-Nohope
buat pak BTP, jangan diladeni pertanyaan wartawan abal-abal yang memancing polemik ga jelas.....cuma mau jual beli berita murahanemoticon-Najis ujung-ujungnya kegaduhan dan bisa mendiskreditkan publik figur...emoticon-Najis

soal valentine, biar aja ...itu cuma fenomena sesaat...emoticon-Ngakak

mereka tidak merugikan orang lain, pake duit sendiri (bukan dana APBD/ ato subsidi) saling tuker coklat tanda kasih sayang, bedanya dalam skala bersamaan di masyarakat.....

soal negatipnya, kalo ga ada valentine, apa kejahatan, perkosaan dan kumpul sapi jadi berkurang????
Tuh Koh AHOK udah ngomong kayak gitu. emoticon-Cendol (S) buat koh AHOK

Pria romantis bukan pria yang suka ngebacot & mengumbar rayuan gombal aja tapi dibuktikan dengan kerja keras & nafkah lahir batin buat mencukupi kebutuhan istri. Rasa cinta gak hanya ditunjukan pada hari tertentu aja tapi setiap hari selama kita masih bernafas.

makanya kalo agan2 adalah Pria romantis dan memenuhi kriteria tsb buruan emoticon-Kimpoi

Quote:"Lo semua kayak orang bule saja. Aku orang kampung masalahnya hahaha... . Tahu apa itu Valentine juga setelah sampai di Jakarta," kata pria yang akrab disapa Ahok itu di Balaikota Jakarta, Rabu (13/2/2013) malam.

om ahok juga baru tahu ada hari Valentine di jakarta dan ciri om ahok itu Lo semua kayak orang bule saja

JUDUL ASLI DARI KOMPAS : Ditanya Valentine, Basuki: Lo Semua Kaya Orang Bule...