alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
|Hiperseks dari Bangka| Tega! Pria Tiga Istri Perkosa Bocah 12 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c4ccbe474b48e78000002/hiperseks-dari-bangka-tega-pria-tiga-istri-perkosa-bocah-12-tahun

|Hiperseks dari Bangka| Tega! Pria Tiga Istri Perkosa Bocah 12 Tahun

Tega! Pria Tiga Istri Perkosa Bocah 12 Tahun
Rabu, 13 Februari 2013 09:56 WIB


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BANGKA - Durojat, pria beristri tiga warga Dusun Airjaya 2 Desa Payung ini tega memperkosa Bunga (12) bocah perempuan warga Jalan Air Kepoh Desa Pangkalbuluh, Payung.

Ia memperkosa bunga di kebun lada diwilayah Airkepoh Desa Pangkalbuluh kecamatan Payung. Akibat aksi bejatnya tersebut, Bunga kini menderita infeksi pada alat kelaminnya.

Informasi yang dihimpun Bangkapos.com menyebutkan aksi pemerkosaan yang dilakukan Durojat terhadap Bunga (12) terjadi pada bulan Desember tahun 2012 silam.

Saat itu Bunga dalam perjalanan menuju rumahnya, namun belum sampai ditujuan ia tiba-tiba di stop oleh Durojat lalu dibawa secara paksa ke kebun lada dipinggir jalan tersebut.

Disini Bunga dibekap mulutnya oleh Durojat agar tidak berteriak lalu dibawah ancaman, bocah perempuan putus sekolah ini diperkosa.

Peristiwa pemerkosaan yang dialami Bunga sendiri baru terungkap setelah Bunga mengeluh alat kelaminya keluar bercak putih akibat infeksi. Ketika didesak ibunya, Bunga kemudian mengaku telah di perkosa oleh Durojat.

Mendapat pengakuan putrinya ini, ibu Bunga, Senin (11/2/2013) langsung melapor ke Polsek Payung. Tanpa perlawanan, Durojat yang sehari-harinya berpofesi sebagai petani tersebut dibekuk anggota Polsek Payung dan kemudian dilimpahkan ke Satreskrim Polres Basel.

Kapolsek Payung Iptu Iskandar seizin Kapolres Basel AKBP M Yusup mengungkapkan korban yaitu Bunga sendiri tidak ingat secara pasti tanggal dan hari peristiwa naas yang menimpanya. Ia hanya ingat kejadian tersebut terjadi di kebun lada pada pukul 12.00 WIB.

"Tersangka sudah kita amankan dan dijerat dengan pasal 82 UU RI No.23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dan pasal 290 ayat 2 KUHPidana," ungkap Iptu Iskandar, Selasa (12/2/2013).

Code:
hxxp://pontianak.tribunnews.com/2013/02/13/tega-pria-tiga-istri-perkosa-bocah-12-tahun


Sudah punya istri tiga tapi masih menyerang bocah. Dasar hiperseks pedofil. emoticon-fuck
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ternyata sama dengan berita kemarin.

Quote:


lagi lagi yang kena bunga,kasian banget kamu bunga emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
dah waktunya pelaku pemerkosaan di hukum diatas 20 tahun atau hukum mati aja sekalian!!!emoticon-Mad (S)
Post ini telah dihapus oleh buraisrowo
Quote:


Ternyata POLIGAMI bukan obat yang mujarab gan emoticon-Ngakak
tega bener tu orang
tua bangke ini namanya gan,
ceburin dikolem piranha biar enak
mungkin "burungnya" punya kelainan..kagak puas-puas.
musti dihabisin tu "burung".. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Susah sih....
Mau gmn juga hiperseks...

Emang ga bs ngendaliin si otong, klo gitu, udah indiasi dipotong tuhhhh
Daripada hidup dikendalikan otong~ emoticon-Ngakak
Nanti otong mau menguasai duniaaa emoticon-Takut
bukan hiperseks ini mah, tapi kelainan emoticon-Cape d... (S)
orang orang nyang kek geneh nyang mesti dimutilasi titid-nyaah..

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad



dasar pedofil hiperseks BEDJAADDD...!! emoticon-Mad emoticon-Mad (S) emoticon-Marah


Spoiler for pedofil hiperseks BEDJAAD:



Spoiler for pedofil hiperseks BEDJAAD:



Spoiler for pedofil hiperseks BEDJAAD:



Spoiler for pedofil hiperseks BEDJAAD:



Spoiler for pedofil hiperseks BEDJAAD:
potong jah burungny,,jadikan tongseng ajah, ksi ke sumantoemoticon-Sorry
semoga aja nih si pemerkosa di tusbol di penjara, biar tau rasanya kayak apa kalo dimasukin paksa benda tumpul emoticon-Ngakak
Quote:

Biar jadi korban gambang para napi. emoticon-Ngakak

parah
Diluar negeri pedofil dihukum berat dan namanya abadi di list sex offender dan disebar ke seluruh kota serta nama2nya bisa di akses di internet...
ini org apa gak pikir panjang gmana dampaknya y anak kcl diembat jg
kasihan itu istri2nya
Quote:


emoticon-Ngakak ini toh si bejad nya emoticon-Najis
buset dah gan sumpah gk tau malu emoticon-Mad (S) , udh punya bini 3 kurang puas emoticon-Mad (S)

musti di gergaji ini otong ny gan emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di