alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puluhan pria di Serang tertular HIV dari pelacur dan waria
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c3a4d6312431d5f000005/puluhan-pria-di-serang-tertular-hiv-dari-pelacur-dan-waria

Puluhan pria di Serang tertular HIV dari pelacur dan waria

Penyeberan virus HIV/AIDS di Kabupaten Serang, melalui perilaku seks bebas sangat mengkhawatirkan. Sebanyak 33 warga Kabupaten Serang, dinyatakan terinveksi virus HIV/AIDS. Kasus tersebut ditemukan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, setelah mendapatkan laporan dari Klinik Teratai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Serang, selama dua tahun.

Jumlah tersebut Berdasarkan data yang dimiliki Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Serang pada 2011 hingga 2012, sesuai dengan yang dilaporkan dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Serang.

"Dari laporan berantai tersebut didapatlah angka pengidap HIV/AIDS," ujar Pengelola Program KPA Kabupaten Serang, Muhti Ali, Rabu (13/2).

Dari 33 warga yang terjangkit virus HIV/AIDS, sepanjang 2011 ditemukan sedikitnya 19 kasus, yakni di wilayah Kecamatan Baros 1 kasus, Bojonegara 1 kasus, Cikeusal 3 kasus, Ciruas 1 kasus, Kibin 3 kasus, Kopo 1 kasus, Keragilan 2 kasus, Kramatwatu 1 kasus, Padarincang 2 kasus, Petir 2 kasus, Tanara 1 kasus, dan 1 kasus di Kecamatan Tunjung Teja.

Sedangkan tahun 2012, ditemukan 14 kasus, yakni di Kecamatan Carenang 1 kasus, Ciruas 1 kasus, Kibin 2 kasus, Keragilan 3 kasus, Kramat watu 2 kasus, Pontang 1 kasus, Baros 3 kasus, dan 1 kasus di Kecamatan Anyer Kabupaten Serang.

"Total dalam dua tahun, ditemukan sebanyak 33 kasus HIV/AIDS. Namun untuk data tahun ini pihak kami belum menerima laporan. Kemungkinan besar akan kembali ditemukan, mengingat perilaku seks bebas kaum laki-laki dengan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) semakin banyak," jelas Ali.

Ali mengaku, pihaknya terus melakukan antisipasi penyebaran virus, dengan memberikan sosialisasi kepada para PSK, dan Waria, tentang bahaya virus HIV AIDS, dibarengi dengan pembagian kondom secara gratis.

"Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk tidak melakukan sek bebas diluar pernikahan," tambahnya.

[ian]

http://www.merdeka.com/peristiwa/pul...dan-waria.html

para perek waspadalah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
semakin lama semakin mengkhawatirkan nih penyebaran AIDS emoticon-Takut (S)

terlalu bebas perilaku seks mereka....
waduhh para pria2 itu apa ga mikir ya...tar bisa nularin penyakitnya ke istri ama anaknya....emoticon-Sorry
pengen ketawain mereka.. hahaha.. rasain lo
Post ini telah dihapus oleh hansip
nikmat membawa sengsara ini mah emoticon-Big Grin
serem gan jgn sampe dah kena emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Ngeri nih laucur"nya. Malah nularin penyakit.
Dah dibilang jangan kencing sembarangan, klo pun mau kencing pke sarung kek..gini deh kejadiannya klo pada gk nurut emoticon-Ngakak
Taunya nikmat doang sii .......................
Ga tau efek sampingnya ......................

SEKS BABLAS

emoticon-Najis bencong
hayooo...hayoooo....yg disini doyan ngelonte sama nusbol banci emoticon-Najis (S)
buruan gih periksain diri luh emoticon-Najis (S)
Diubah oleh emo.ato.maho
Peringatan buat para pria, kalo nusbol emoticon-Betty jangan ampe lecet ya emoticon-Malu (S)
kenapa juga harus dibagikan kondom gratis ?
emoticon-Matabelo

makanya ada sektoys, sexdolll, n gak lama lagi virtual reality sex

emoticon-Ngakak

ancur dah
bahaya nih,
HIV menyebar ke mana mana

emoticon-Takut
makanya kalo jajan itu ya yang kayak maenan sapinya mbak maharani dong, jangan dipinggir jalan gitu, contohin dunk dari "dhewan yang terhormat" emoticon-Ngakak
Jauh2 amat beritain yg di serang, lah yg di senayan kn jg sk maen perek cm beda di harga aja!! Cb di tes satu2 biar tau yg terindikasi kn aids brp persen, yg suka ngegele brp persen
ada yang bisa nambahin ilustrasinya ? emoticon-Big Grin
udah kaya zombie aja nih penyakit emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di