alexa-tracking

Jokowi: Tinggal di Tanah DKI, Masa Ganti Rugi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c320b017608b520000002/jokowi-tinggal-di-tanah-dki-masa-ganti-rugi
Jokowi: Tinggal di Tanah DKI, Masa Ganti Rugi
Quote:


[URL="sumber berita"]http://megapolitan.kompas.com/read/2013/02/13/15195232/Jokowi.Tinggal.di.Tanah.DKI.Masa.Ganti.Rugi[/URL]

Aneh 2 aja... udah bikin bangunan di tanah orang bukannya bayar sewa ke pemda DKI malah mo minta uang ganti rugi lagi emoticon-Cape d... (S) Miskin koq dijadikan alasan emoticon-Mad (S)
kalau berani menggusur tanpa ganti rugi tentu media massa memanas-manasi katanya pro rakyat kecil,,,,,,,,, emoticon-Cendol (S)

kalau gusur langsung dengan uang "pengenak" tentu digunjing pula, masa ke pemukim liar begitu dimanjakan

dilema emoticon-Cape d... (S)
ini bener,,, klo uang kerohiman itu mungkin, tapi klo ganti rugi gak lah,,, itu bukan tanah die,,,
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak

pusing Pak De ? emoticon-Stick Out Tongue

lah tinggal mewek di media, koar2 rakjat miskin terdzolimi, lapor ke Komnas HAM, ngadu ke Mahasiswa ABADI... anteng dah dibackup sekumpulan orang2 tolol berorganisasi emoticon-Ngakak (S)

WELCOME to Djakartah, kota HETEROGEN dengan MULTI etnis dan berbagai typical bawaan masing2 untuk memaksakan kehendaknya emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
setuju pak jokowi... soalnya bukan berarti pak jokowi akan menjamin kesejahteraan kalau kita males2an dan mengharap belas kasihan. pursuit of happiness itu prntimg IMHO.

Ayo warga indonesia, pursuit your own happiness!!!!
image-url-apps
Warga bener2 sudah tidak percaya lagi ya sama pemerintah "warga takut tinggal di marunda hanya pada masa jokowi basuki"
Tenang ntar 2019 dah R1 baru bersih2 pakde bisa tingkat nasional nga bakal di usir dah emoticon-siul
preman berkedok kemiskinan...
diusir aj yang beginian jauh^
gk mau pindah sm gk mau banjir,, tp mau dpt ganti rugi jg emoticon-Ngakak


wes dikek i ati malah ngrogoh rempelo
kalo ane jadi gubernur DKI, udah ane sikat tu orang-orang....gak mau liat negaranya maju orang kayak gitu
Wah Pak Dhe bisa tegas juga ..... ayo Pak terus maju untuk benahi Jakarta. Termasuk juga normalisasi kali Ciliwung .... walaupun pasti akan dapat tekanan dari para pemilihnya dulu.
ini ibarat nya kaya ada oarang yang pindah ke halaman rumah kita..pas di usir minta ganti rugi..repot maju kena mundur kena...saya rasa jokowi sekarang sampai 4 th mendatang uban dikepalanya tumbuh banyak..karena stress
YA maap kata gan, gitulah rata2 orang yang otaknya kopong


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


bikin polling se DKI aja, setuju ngga kalo warga di sekitaran waduk itu digusur? kalo mayoritas setuju, tinggal ditunjukin ke congor manusia2/lembaga/ormas yg nolak tadi...emoticon-Ngakak
Quote:


garis keras emoticon-army:7
:addfriends
ini mah yg banyak nolak palingan tuh juragan2 yg punya kos petakan,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
menta ganti rugi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Baru tau ya pak betapa ajaibnya warga pemukiman liar dijakarta ini emoticon-Big Grin ane jg heran tuh pemda dki pada kemana aja sampe rumah pinggir kali bisa bertahan puluhan tahun emoticon-Ngakak
image-url-apps
nah ane slalu miris dan pengen ketawa liat orng2 kecil tp yg ga tau diri macam begono
yg bertahan, masih mau nego
minta diberikan duit gratis

emoticon-Ngakak
×