alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaji hakim Indonesia tertinggi se-Asia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511bbe5e0a75b45a7c000008/gaji-hakim-indonesia-tertinggi-se-asia

Gaji hakim Indonesia tertinggi se-Asia

Gaji hakim Indonesia tertinggi se-Asia
Mahkamah Agung (ANTARA-News/)


Bandung (ANTARA News) - Wakil Ketua Mahkamah Agung (MA) bidang Non Yudisial, Ahmad Kamil, mengatakan bahwa gaji hakim di Indonesia adalah yang tertinggi se-Asia.

"Se-Asia gaji hakim Indonesia paling tinggi, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak profesional," kata Kamil, saat memberikan sambutan dalam acara Pembukaan Pelatihan Tematik ekonomi Syariah bagi Hakim Pengadilan Agama se-DKI Jakarta dan Jawa Barat yang diselenggarakan Komisi Yudisial, di Bandung, Rabu.

Menurut dia, peningkatan kesejahteraan harus diimbangi peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, terutama pencari keadilan.

"Uang rakyat harus kembali ke rakyat, yaitu berupa pelayanan yang lebih baik," katanya.
(*)

sumber

Cuma, mungkin...... Gak semua hakim sepakat dg Pak Kamil emoticon-Malu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Penasaran.. Apakah jumlah hakim2 nakal di Indonesia juga tertinggi di Asia? emoticon-Smilie
kualitasnya tertinggi jg ga se asia? gagal sistem remunerasi ni kalo kek gini. emoticon-Hammer (S):
Hakim sama aja wakil tuhan..bnr nggaknya seorang hakim prtanggung jwbannya lbh berat kelak..
gaji uda gede , kok masih terima suap ? bingung ane
gini kok dulu ada yang bilang, "hakim korupsi karena gajinya kecil"...
ah elahhh...emoticon-Cape d... (S)
walau gaji hakim sudah tinggi tapi oknum hakim nakal masih banyak...emoticon-Cape d... (S)
gaji dokter bukannya lebih tinggi lagi?

yg dulu nuntut 17-19jt perbulan?
yang jelas korupsi tertinggi di Asia.
penasaran gue sama gajinya, emang berapaan yah?! emoticon-Malu (S)
yang namanya manusia ituu pasti merasa selalu kekurangan terus
dan tidak pernah merasa bersyukur
dikasih 1 minta 2
dikasih 2 minta 4

gitu dah seterusnya gak ada puasnya
korup jalan terus
Quote:

gak usah bingung gan gaji besar berapa pun kalau mentalnya mental korup tetap saja korup ditambah lagi dengan peraturannya tidak berjalan seharusnya hakim menerima suap dihukum 2x lebih berat daripada orang biasa supaya menimbulkan efek jera dan dipecat
gaji tinggi , tapi kok masih banyak yang suka suap ... apa masih kurang
Quote:


Setuju
Gaji emang penting, tapi yg lebih penting ya perbaikan moral..
Ga ada jaminan kinerja akan lebih baik walaupun gaji udah paling tinggi seasia

Ngomong2 gajinya berapa sih?
Quote:


Ada oknum serakah yang nggak pernah puas dengan gaji berapapun yang dia terima gan.
Gaji Tinggi ----> Nakal Tinggi ----> Korupnya juga Tinggi

Negara Hukum yang Terpasung oleh Polah Serakah Penegak Hukum
Quote:




Quote:


Klo gitu jangan pilih hakim yg tamak aja gans emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh autoband
hakim besar dan gaji guru honorer mungkin terkecil se-asia 1 bulan 150rb.

tuk anak2 muda, jangan jadi guru honorer di NKRI.

kalo mau jadi hakim harap jujur, jangan seperti hakim yang bangkotan sekarang aneh bin ajaib.
Diubah oleh batu.merah
semoga dengan gaji tinggi ini gak akan ada KKN lagi
Tapi "Wani piro" nya tertinggi juga yah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di