alexa-tracking

{Kecelakaan Maut Mahasiswi UI} Dialog Terakhir Mahasiswi UI dengan supir Angkot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511bb848e374b48e0e00000c/kecelakaan-maut-mahasiswi-ui-dialog-terakhir-mahasiswi-ui-dengan-supir-angkot
{Kecelakaan Maut Mahasiswi UI} Dialog Terakhir Mahasiswi UI dengan supir Angkot
TEMPO.CO, Jakarta -Sejak tewasnya mahasiswi Universitas Indonesia Annisa Azwar akibat loncat dari angkot U10 jurusan Tanah Pasir-Sunter muncul, banyak spekulasi berkembang. Salah satunya adalah dugaan bahwa sang sopir, Jamal bin Jamsuri, tak menjelaskan ia akan membawa Annisa kembali ke tempat dia naik pertama kali di Beos, Kota.
Ketika ditemui Tempo di ruang tahanan Satuan Kepolisian Lalu Lintas Jakarta Barat, Senin, 11 Februari 2013, Jamal membantah dugaan itu. Jamal mengaku sudah menjelaskan kepada mahasiswi Fakultas Ilmu Keperawatan itu bahwa dia salah jurusan akan diantarkan tempat semula di Beos.
Berikut adalah runtutan percakapan yang diingat Jamal.
Jamal: (Saat 12 penumpang turun di Tanah Pasir) Loh, Mbak enggak turun? Mbak mau ke mana?
Annisa: Saya mau ke Pademangan, Bang.
Jamal: Wah, Mbak salah naik angkot. Saya antar ke Beos lagi ya, dari sana nanti ganti angkot yang arah Pademangan.
Annisa: Iya bang.
Usai percakapan singkat itu, kata Jamal, dia tak bercakap-cakap lagi dengan Annisa. Namun, dia mendengar Annisa beberapa kali menelepon tantenya. "Tapi saya tak tahu detil apa yang dibicarakan."
Ditanyai apakah dirinya mendengar Annisa meminta turun, Jamal menjawab tidak. Ia mengaku sama sekali tidak mendengar Annisa ingin diturunkan.
"Tahu-tahu saja dia sudah loncat. Saya baru sadar saat dia sudah loncat. Angkot langsung saya tinggal. Saya bawa dia ke rumah sakit naik bajaj," ujar Jamal sambil menambahkan Annisa jatuh dalam keadaan tengkurap.
Jamal merupakan tersangka penyebab resahnya Annisa hingga akhirnya loncat dari angkot yang dikendarainya. Annisa, sebelum meninggal, menyakini dirinya hendak diculik Jamal.

sumber :http://id.berita.yahoo.com/ini-dialog-terakhir-annisa-azwar-dan-sopir-angkot-084124316.html

Komen TS : Sudah dihapus karena terjadi salah paham.. Padahal TS cuma buat analisis dialog yang bisa saja terjadi antara korban dan tantenya..
emoticon-Turut Berduka

Semoga almarhumah di terima di Sisi Nya.
buset masih dibikin lagi trit penumpang lompat dari angkut emoticon-Hammer
mending di marge aje,,,, + itu korban udah meninggal, gak baek di jadiin becandaan,,,

klo tante, plokis, rs, sopir masih hidup,,, gpp di jadiin becandaan emoticon-Stick Out Tongue
Parah lu gan, orang dah mati dibikin dialog, mana kocak lagi...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Mang sapa yang becanda gan.. Ane kan cuma bikin analisa dialog aja..
Bisa aja kayak gitu.. emoticon-Turut Berduka
ente parah bgt gan.. ga asik mainannya.. emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown
Quote:


biasannya penjahat langsung kabur klu korbannya mati tapi ini malah menolong terus naik bajai ke rumah sakit terus angkkotnnya dibiarin emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... susah juga nih bahasannya..

Semoga yang telah pergi bisa diterima di sisinya ya...
emoticon-Turut Berduka
Thread gak jelas, orang kena musibah ko malah di hina2 emoticon-Marah emoticon-Thread Kacau
Quote:

Mainan apa sih gan? Ane gak becanda kok.. Bisa aja kan kronologinya kayak begitu emoticon-Berduka (S)
Quote:

Susah emang gan kalo jadi rakyat kecil.. Bener atau salah selalu dianggap salah dulu..
Quote:

Iya gan.. semoga almarhumah di terima di Sisi Nya ya.. emoticon-Turut Berduka

Satu orang lagi penerus bangsa berkualitas menghilang.. emoticon-Berduka (S)
Quote:

Yaudah. Ane edit deh. Ane gak maksud kok.. emoticon-Cape d...

emoticon-Bingung
Quote:


Waktu dibawa belum meninggal gan, masih pingsan , terus dibawa kerumah sakit dirawat sampe siuman dan bisa diajak bicara. Dokternya menyarankan operasi , tapi pihak keluarga memilih memindahkannya kerumah sakit koja , dan ada jeda waktu 2 hari sebelum meninggal
Kejadian tgl :10 jam 3 sore meninggal tgl :12 jam : 3 pagi emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

Bisa jadi bukan karena loncat


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


emoticon-Berduka (S)