alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Asli Kocak] Hatta Yg Datang, Malah Jokowi Yg Dicari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511baf8c8127cfd27f000003/asli-kocak-hatta-yg-datang-malah-jokowi-yg-dicari

[Asli Kocak] Hatta Yg Datang, Malah Jokowi Yg Dicari

RABU, 13 FEBRUARI 2013 | 10:28 WIB

Hatta Ke Pasar Klender, Pedagang Malah Cari Jokowi

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah pedagang rupanya tidak akrab dengan Menteri Perekonomian Hatta Rajasa. Saat dikunjungi di Pasar Klender, Jakarta Timur, banyak yang mengaku lupa siapa menteri yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini.

"Siapa ya? Saya lupa namanya," kata Wasti, 39 tahun, pedagang ayam Pasar Klender, pada Rabu, 13 Februari 2013. (Baca: Menteri Hatta Cek Harga Daging di Klender)

Bahkan, saking tidak kenalnya dengan sosok Hatta yang datang untuk mengecek harga daging sapi, pedagang justru meminta agar Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, saja yang datang. Mereka mengaku belum pernah dikunjungi Jokowi, panggilan akrab Gubernur.

"Pak Jokowi berkunjung ke sini, dong. Biar pedagang-pedagang tertib dan harga-harga bisa segera turun," kata pedagang ayam di Pasar Klender, Juminem, 35 tahun.

Sejumlah pedagang menyayangkan kenaikan harga. Bukannya membawa keuntungan, justru mereka mengaku kehilangan pelanggan. "Lebih baik harganya murah dan stabil, banyak pembeli," ujar Juminem. (Baca: Daging Sapi di Ternate Tembus Rp 110 Ribu)

Berdasarkan pantauan Tempo, harga daging sapi hari ini mencapai harga Rp 90 ribu per kilogram. Menurut pedagang daging sapi, Rukiah, 42 tahun, akibat harga yang tinggi, konsumen daging, seperti penjual bakso, beralih. "Sekarang penjual bakso itu beli daging ayam untuk bahan bakso," kata dia. Ia mengaku omzetnya bahkan menurun hingga 60 persen.

Adapun harga ayam juga cukup tinggi sejak banjir merendam Jakarta. Untuk ayam potong sudah sebulan ini harganya dibanderol hingga Rp 30 ribu per ekor. Sementara itu, harga ayam hidup sebesar Rp 23 ribu per kilogram.

Menteri Hatta mengaku belum memiliki solusi atas ketidakstabilan harga ini. Menurut dia yang terpenting pemerintah sudah tahu fakta yang ada di lapangan. "Yang perlu dilakukan sekarang adalah memastikan keakuratan data, jika data sudah akurat, tapi harga tetap tinggi, baru diperiksa ada dugaan apa," ujar Hatta.

AYU PRIMA SANDI

sumber


=========

emoticon-Ngakak kecian Pak Uban, gimana tuh perasaannya ya, susah bayanginnya

pak, masalah harga itu solusinya gampang, selama supply dibanyakin nanti harga jg turun sendiri lah.
sekarang tinggal gmn maunya, mau harga murah ya buka keran import, mau memberdayakan peternak lokal ya tutup import, dgn konsekuensi harga melonjak.
jelaskan ini kepada rakyatnya, mau murah tapi tergantung bule, atau mau mandiri tapi hrs bayar cukup mahal unt sementara waktu

pesanku pak: jangan ganti daging sapi dgn daging kelinci ya pak, saya suka sop iga, masa nanti makan sop iga kelinci? jadi selilit pak emoticon-Big Grin

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Entah gimana rasanya perasaan pak Uban...emoticon-Sorry
kejadiannya mirip dipademangan yang dikunjungi anas, ibu2 disana gak kenal anas, kenalnya jokowi
lama2 penduduk indonesia pun gak kenal presidennya sby emoticon-Ngakak
Quote:


hal itu udah terjadi gan beberapa minggu yg lalu jokowi jalan ama sby yg di cari malah jokowi kan tengsin tuhemoticon-Ngakak

pastinya nyesek2 gimana gitu...... emoticon-Ngakak
mao pencitraan tanpa persiapan......
Biar lebih kocak lagi
Kata pak de

Tuiiiinnnngggg ... Harga turun luh,
Harga beneran turun dah

emoticon-Ngakak
Lain kali pake helm y pak uban klo mw tinjau pasar! Selain untuk menyembunyikan rasa malu yg sangat, helm jg bermanfaat mencegah bertambahnya uban baru emoticon-Cool
Kalo yang jalan-jalan itu Rasyid Rajasa tentu ceritanya akan lain. emoticon-Ngakak
woiiii dia bedanya presiden....kopla...masa g kenal...ketua umum partai...masa gak kenal... bapak nya si rasyid maaa g kenal...

kalo g kenal juga...ai hatta memang g populis...kasian
Quote:


ane ga salah pilih...

johok memang mantap

emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh kucingtidok
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Jadi menteri tapi ga terkenal emoticon-Ngakak
Makanya jgn cmn duduk di ruangan yg enak
Sekali turun lapangan, semua pada ga kenal
Deket" pemilu, pada rajjin blusukan ikutin gaya jokowi emoticon-Ngakak
Ke laut aja pak uban, ud tua ente emoticon-Ngakak
Menteri Hatta mengaku belum memiliki solusi atas ketidakstabilan harga ini. Menurut dia yang terpenting pemerintah sudah tahu fakta yang ada di lapangan. "Yang perlu dilakukan sekarang adalah memastikan keakuratan data, jika data sudah akurat, tapi harga tetap tinggi, baru diperiksa ada dugaan apa," ujar Hatta.

======

fakta ==> keakuratan data ===> harga stabil
I
I
I
V
harga tetap tinggi
I
I
I
V
periksa dugaan


lalu yang action nya mana ?
periksa dugaan kah ?

Diubah oleh junitashe
kalah pamor gan bang uban emoticon-Ngakak
kasian banget si uban....nggak dikenali rakyatnya....emoticon-Matabelo
masih mending dicuekin,
daripada diteriakin,

"OH, INI YANG BAPAK NYA RASYID YANG UDAH BUNUH 2 ORANG PAKE BMW,
GEBUKIN AJA RAME RAME SI BANGSAD INI !!!"
Diubah oleh macmania
Orang baik memang banyak Fans-nya gan... emoticon-Ngakak. orang yang belum tentu baik, ya tak ada yang kenal.. emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
setelah anas kmrn jg diusir ibu2 yg ngepens jokowi
skrg uban yg kena di K.O pens jokowi emoticon-Ngakak

ban..uban
anaklu gimana ban ?
masih sarap gak ?
Pak Hatta Radjasa ga usah percaya data, karena data disusun oleh anak buah yang bertujuan supaya bosnya senang. Mending dibanyakin terjun ke lapangan, kemudian merumuskan formula solusinya.

Hukum ekonomi itu mudah kok, supply and demand, seperti komentar TS. Masalahnya adalah adanya kongkalikong mafia yg bermain daging, nah itu yg perlu dibasmi.
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di