alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Spesial Meremas]Tak Terima Pantat Istri Diremas, Suami Malah Dipukuli
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b8a97542acf5f3b000007/spesial-meremastak-terima-pantat-istri-diremas-suami-malah-dipukuli

[Spesial Meremas]Tak Terima Pantat Istri Diremas, Suami Malah Dipukuli

Tak Terima Pantat Istri Diremas, Suami Malah Dipukuli

[Spesial Meremas]Tak Terima Pantat Istri Diremas, Suami Malah Dipukuli
Tuban - Suami mana yang rela jika istrinya dilecehkan, apalagi sampai pantat orang yang dicintainya diremas orang lain. Tentunya, sebagai pria yang bertanggung jawab akan marah, tapi kasus ini berbeda. Karena sang suami malah dipukuli oleh pelaku yang melakukan pelecehan terhadap istrinya.

Kejadian ini menimpa pasangan suami istri (pasutri) muda, Dina (23) dan suaminya M Sholeh (26) warga Desa Glondong Gede, Kecamatan Tambak Boyo, Tuban.

Kisah naas yang menimpa pasutri ini berawal ketika Dina bersama suaminya M Sholeh berboncengan mengendarai motor melintasi Jl Raya Desa Merkawang Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Pelaku yang juga berkendara motor tiba-tiba mendekat lalu meremas pantat korban tanpa permisi.

"Tiba-tiba, satu dari pemuda yang berboncengan itu langsung memegang pantat Istri korban," kata Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Noersento kepada detikSurabaya.com, Rabu (13/2/2013).

Merasa istrinya dilecehkan, M Sholeh menghentikan pelaku untuk meminta pertanggung jawaban. Namun bukanya minta maaf, pelaku langsung mencekik leher Sholeh dan memukulinya hingga babak belur.

Kasus penganiayaan dan pelecehan seksual tersebut kemudian dilaporkan korban ke Polsek Tambakboyo. Laporan diperkuat dengan hasil visum luka lebam pada wajah korban.

Tak lama berselang, pelaku berhasil diamankan polisi. Pelaku akan dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

"Dari hasil pemeriksaan, yang terlibat penganiayaan hanya Asrovi, sedangkan teman yang satunya tidak melakukan apa-apa," ungkap Noersento.


(ze/ze)
[URL="http://surabaya.detik..com/read/2013/02/13/171624/2169319/475/tak-terima-pantat-istri-diremas-suami-malah-dipukuli?y991102465"]sumber[/URL]
kasihan banget dobel sial si suami emoticon-Sorry
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax gan
balasan setimpal akan berlaku bagi si pelaku di kemudian hari
korban nya salah perhitungan kah ???
aturannya langsung di hantem aje make helm emoticon-Hammer
Quote:


mendingan dihajar rame2 aja tuh bajingan

emoticon-Marah
Jadi teringat di kampungku dulu... Ada yang Suka Meremas Pantat Perempuan... Namanya si RIZAL ... emoticon-Ngacir
Quote:


masih dendam? emoticon-Ngakak
sial tuh asrovi.. dimatiin aja tuh emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh blue_danube
Quote:


Rizal... a.k.a ....

:ngaceng
Quote:


ndak emoticon-Stick Out Tongue


Quote:


aka... endut

gw klo jadi suaminya pasti udah melakukan dosa gan.. karena gw pasti akan langsung tusuk itu orang pake piso.. straight to the heart or straight up from chin to brain!!

ato klo gw lagi bawa granat, itu orang gw sumpelin granat di mulutnya trus gw tarik pinnya... abis itu kabur deh


semoga kesabaran suami dapet pahala dr yg d atasemoticon-Angel
dopost
Diubah oleh DavidEsHa
Post ini telah di hapus oleh hansip
keren suaminya
maju dulu kalah menang urusan blakangan
karma pasti akan berlaku, bisa jadi ntar kalau pelaku punya anak pantat anakNya diremes ganti ama orang lain
salut nih buat suaminya... emoticon-thumbsup:

emoticon-Cape d...
maen remas aja nihemoticon-Mad
harusnya khan ijin duluemoticon-Mad
suaminya kurang penjagan
Di bui ntar gantian pelaku diremas bokongnya ama maho penjara.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di