alexa-tracking

(.)(.) JANGAN LUPA BAWA HELM (.)(.)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b80812c75b4f71700000f/jangan-lupa-bawa-helm
(.)(.) JANGAN LUPA BAWA HELM (.)(.)
Judul hanyalah bumbu gan emoticon-Malu tapi kalo repost anggap aja masa lalu biarlah berlalu emoticon-Malu

kira2 seperti in bentuknya helm emoticon-Malu (S)
(.)(.) JANGAN LUPA BAWA HELM (.)(.)

macem2 warnanya emoticon-Malu (S)

ya udah langsung aja ini gara2 kebut2an gak pakek helm mas gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

makanya jangan suka kembut2an sembarangan kalo nggak mau kayak bejituh emoticon-Malu
sebetulnya ada yg lebih bosok ntah mengapa gak bisa di upload inet atau kaskusnya yah emoticon-Berduka (S)

jatah untuk mbonus emoticon-Malu (S)
Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

Spoiler for helm:

Spoiler for helm:


semoga ati2 emoticon-shakehand:
____________________________________________emoticon-Ngacir

cendol dong gan emoticon-Malu (S)
yg warna warni itu kan helm buat kepala yg lain mbak emoticon-Malu




dirimu ngajarin yg ngga bener nih emoticon-Bata (S)
Quote:


yah maksudnya begituh mas devil emoticon-Malu
ah masak harus blak-blakan sih kam malu emoticon-Malu
masak cewek imut2 seperti saya ngomongin ituh emoticon-Malu
serem gaan , ane ga pake helm gak gitu amat emoticon-Ngakak
ngebut bisa mengakibatkan kudisan emoticon-Bingung (S)
Quote:

wah hebat sampeyan emoticon-Malu (S)
emang ngembutnya dimana gan emoticon-Malu (S)
Quote:


mosok diperjelas sih om emoticon-Malu (S)
ngemprut maksudnya emoticon-Shutup
(.)(.) JANGAN LUPA BAWA HELM (.)(.)

knp harus ada dede bayi emoticon-Berduka (S) sedih ane liatnya, di larerin gth emoticon-Berduka (S)
Quote:


biar aman kan harus di helemin juga sist emoticon-Kiss
sumpah gambar terakhir merinding gueh emoticon-Takut (S)
makan nya kalo ngempr*t jangan sembarangan gan itulah akibat nyaemoticon-Najis
Helm.yang tatoan itu nampaknya perlu bantuan untuk di remesin han emoticon-Smilie
Ane bersyukur sudah diberi tuhan seorang istri emoticon-Kiss (S)
gak perlu pake acara jajan ngebut ngebutan
palentin beli helm ma permen cinta ▶▶▶ emoticon-Ngacir
surammm sekali akibatnya yahh----------emoticon-Takut (S)




emoticon-Sundul Gan (S)
penyakitnya ngeri emoticon-Takut (S)
tsnya pasti penganut sapeti raiding emoticon-2 Jempol
makanya jangan ewe sama jablay emoticon-Embarrassment
emoticon-Takut
beli helmnya dimana? emoticon-Ngacir2
Serem kali sampe gitu kek badak tuch mukaa emoticon-Najis