alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Minta Ibas Contoh Keteladanan Ahmadinejad
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b797c0c75b4db56000013/pks-minta-ibas-contoh-keteladanan-ahmadinejad

PKS Minta Ibas Contoh Keteladanan Ahmadinejad

PKS Minta Ibas Contoh Keteladanan Ahmadinejad
Rabu, 13 Februari 2013, 17:46 WIB
Komentar : 0

Antara/Ali Khumaini

PKS Minta Ibas Contoh Keteladanan Ahmadinejad


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PKS menyarankan putra Presiden SBY, Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas), mencontoh perilaku Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad.

Ahmadinejad mencontohkan tentang persamaan di depan hukum bagi seluruh warga negara.

Anggota Komisi III DPR RI dari FPKS, Indra berpendapat sebagai anggota DPR yang merupakan pejabat publik, sikap Ibas yang hanya mengisi absen kemudian meninggalkan rapat Paripurna di Gedung DPR, mencerminkan ia tak memberikan keteladan sebagai pemimpin.

Apalagi, Sekjen Partai Demokrat itu mengisi absen setelah disodorkan pengawalnya yang berasal dari Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). “Siapapun dan apapun jabatannya, di negeri ini punya aturan,” kata Indra saat dihubungi ROL, Rabu (13/2).

Indra mengatakan sikap tersebut sangat berbeda dengan yang dilakukan Ahmadinejad. Indra mencontohkan, suatu ketika Ahmadinejad tidak datang lebih awal untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid.

Sebagai seorang kepala pemerintahan, Ahmadinejad bisa memanfaatkan posisinya itu untuk mengambil posisi di saf (barisan) terdepan. Namun, Ahmadinejad memilih shalat di jalanan karena tak kebagian tempat di dalam masjid.

“Padahal ini seorang presiden. Seorang kepala pemeritahan. Tapi tak serta merta memanfaatkan posisinya. Bagi dia, semua warga negara berhak memperoleh perlakuan hukum yang sama,” kata Indra mengakhiri.
Reporter : Muhammad Hafil
Redaktur : Karta Raharja Ucu


http://www.republika.co.id/berita/na...an-ahmadinejad


Elite-elite PKS pasti udah mencontoh ahmadinejad...

makanya muncul kasus Sidang PariPORNO, SapiGate, dan MaharaniGate emoticon-Ngacir
Diubah oleh: Kimak.Kaw
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
sementara yg menyarankan itu...
ketuanya majang jam rolex
mantan ketuanya punya rumah dan tanah berhektar2
outboundnya ke BALI

emang ngasi saran itu gampang kok, tinggal mangap
ahmadinejad makan pake tangan kanan ga yah?? atau jangan2 suka jadi kuli panggul dan raja baliho... emoticon-Embarrassment
Jadi inget rolex ama otbon di pulau dewata emoticon-Embarrassment
Post ini telah di hapus oleh hansip
PKS?
urusi masalah sapi dulu, benerin kelakuan kader baru ajari orang lain

PKS Minta Ibas Contoh Keteladanan Ahmadinejad
haha ngomong gt tp sendirinya belum bs nyontoh ahmadinejad
Contoh Ahmadinejad, gak salah tuh PKS ngomong gini
ngomong sama cermin
cermin dirumah para elite PKS sudah dibuang..

jadi cuma bisa kritik orang tanpa bercermin terlebih dahulu..emoticon-Big Grin
Bapak iri karena tidak dikawal paspampres, ya? emoticon-Thinking
Diubah oleh bukantukul
emoticon-Ngakak sok2an nasehati orang laen, sendiri aja kaga beresemoticon-Cape d... (S)
hah? ciyus?
makin lucu aja tiap hari kadernya emoticon-Big Grin
Klo contohnya udah bener sih, gak tahu yg nyontohnya emoticon-Embarrassment
ini berita buat cuci perut ini. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak punya cermin, tapi beliin cermin buat orang lain.
Nyuruh aja paling cepet partai Sapi iniemoticon-Wink
tai
ntar udah kayak ahmedinejd dibilang pencitraan
dasar manusia2 bodoh
ohh PKS sadarlah engkau...
sudah menginjak tanahkah engkau,
semut di seberang lautan tampak ....
Quote:


wong pekok koyo ngene dibilang lucu
kayak gini tuh memprihatinkan dodol
ente bilang lucu malah dia kesenengen wong dia pelawak kok ,goblok lu emoticon-Tai:
sibuk bener ya PKS ini ....bombastis terus pernyataannya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di