alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum TNI Bantai Pacar dan Ibunya Hingga Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b714c20d719173e000005/oknum-tni-bantai-pacar-dan-ibunya-hingga-tewas

Oknum TNI Bantai Pacar dan Ibunya Hingga Tewas

Oknum TNI Bantai Pacar dan Ibunya Hingga Tewas


Selamat sore agan-aganwati kaskuser... emoticon-Big Grin
Saya hanya sekedar menyampaikan informasi dari Berita dan Yang ane denger dari kawan-kawan saya di kampung. Langsung saja yah ke TKP.. emoticon-Big Grin

Spoiler for "no repost":



OKNUM TNI BANTAI PACAR & IBUNYA
HINGGA TEWAS MENGENASKAN


Oknum TNI Bantai Pacar dan Ibunya Hingga Tewas


Quote:


Sumber

Update :
Informasi langsung dari warga Setempat,
Quote:


Update :
Spoiler for "Photo Korban":
Diubah oleh: richigo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
biadab! perut pacarnya yg lg hamil ditusuk juga. bener-bener dah emoticon-Mad (S)
Post ini telah di hapus oleh hansip
Quote:


Iya gan miris banget ane liatnya, malahan ane langsung terjun ke TKP di kampung ane,emoticon-Mewek
membunuh gara2 sakit jiwa

emoticon-Bingung
Quote:


Informasinya sih masih belum lengkap sepenuhnya,,
Ga habis pikir, ada orang sebiadab ini.
Semoga disiksa seberat2nya
ternyata ada juga anggota TNI ababil kaya gitu
Quote:


Amiin...emoticon-Turut Berduka
kasian e, almarhumah cakep IGO gituu gan emoticon-Berduka (S) malah di tendang2 gara2 lagi hamil emoticon-Berduka (S)
parah nih oknum tentara lagi stress kali gak naik pangkat ya emoticon-Gila
Quote:


Kalau menurut pemikiran en sih, membunuh karena si pelaku tidak mau bertanggung jawab atas apa yang di lakukannya, sehingga dari pada namanya tecoreng jadi pemerkosa lebih baik jadi pembunuh.. gotu mungking emoticon-Big Grin
bener2 sakit tuh orang emoticon-Mad (S)
Quote:


yang agan katakan ada benarnya juga kali..emoticon-Ngakak
Manusia biadab model begini masih hidup aja di dunia emoticon-Cape d... (S)
akibat pergaulan bebas ini emoticon-Cape deeehh
parah ne oknum
cwnya jilbaban kok hamil?? emoticon-Cape d... (S)
Bener bener keterlaluan, gak ada hati nurani lagi...
oknum padahal? emoticon-Cape d... (S)
waktu masuk dulu TNI dulu gimana ceritanya kok bisa lolos orang yang punya kemungkinan sakit jiwa gini emoticon-Cape d...

semoga arwah para korban tenang dialam sana emoticon-Turut Berduka
Oknum tentara stress, ga bermoral, masuk TNI nyogok lu yeh? malu-maluin korps aje. Yang kayak gini enaknya masukin karung digantung tengah lapangan terus dijadiin sansak buat satu batalion, abis itu dicor dan dilarung ke tengah laut.
udah gila kali ya tuh orang

tega benar ngelakuin hal yang seperti itu


jadi bencong aja dah tuh

braninya lawan perempuan
Quote:


ngak ngaruh kali gan.. emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di