alexa-tracking

DEMOKRAT : IBAS SiBUK !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b6fc0621243e23f000007/demokrat--ibas-sibuk
DEMOKRAT : IBAS SiBUK !
DEMOKRAT : IBAS SiBUK !




JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat melihat, pemberitaan tentang anggota Komisi I DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang mengisi daftar hadir Rapat Paripurna, terlalu dibesar-besarkan. Pasalnya, tidak ada peraturan yang menyebutkan bahwa anggota dewan harus menandatangani daftar hadir di depan pintu masuk ruang Rapat Paripurna.

"Aturannya di mana supaya saya bisa sosialisasikan sama fraksi saya bahwa itu ada aturanya," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Menurut Nurhayati, berita itu menjadi besar lantaran melibatkan seorang Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat yang kebetulan juga putra dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Mas Ibas tadi kebetulan begitu, tidak selalu saya yakin. Coba saja anggota lain bagaimana? Coba lihat yang lain, tidak hanya Mas Ibas. Kalian tahu, be fair. Saya tidak ingin kemudian masalah ini dibesarkan," terangnya.

Ditegaskan Nurhayati, tidak menjadi masalah apabila seorang anggota dewan meninggalkan Rapat Paripurna, asal alasan untuk meninggalkan rapat tersebut masih berkaitan dengan tugasnya sebagai anggota dewan atau atas perintah fraksi.

"Mas Ibas, semua juga kadang-kadang kalau ada tamu di ruangannya, itu kerja dewan. Anggota karena banyak kesibukan anggota, dimaklumi," tegas Nurhayati.

Sumber: okezone.com
-------------


Saran ane lebih baik absensi dilakukan setelah rapat/kegiatan usai. Sebab bila absensi dilakukan sebelum rapat, banyak anggota dewan kita yg lebih cerdik dan akhirnya absensi kecolongan jg.
Metrotvnews.com, Jakarta: Sekretariat Jenderal DPR RI memberi perlakuan istimewa kepada anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua membela Ibas dan mengatakan, "Ibas mendapat perlakuan khusus karena tengah sibuk."

"Dia disibukkan dengan Majelis Tinggi serta Sekjen PD," kata Max di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (12/2).

Max menjelaskan, di antarnya absensi Ibas oleh pasukan pengaman presiden (Paspampres) tidak perlu dikritisi. Mengingat Partai Demokrat sedang membutuhkan perhatian khusus untuk meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat.

"Saya saja tadi pagi ditelepon untuk rapat bahas mempersiapkan Rapimnas,"kata Max.

Sebagai anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat dan Sekjen Partai Demokrat, Max mengatakan, Ibas harus melaksanakan perintah partai.

"Fraksi adalah perpanjangan tangan dari partai. Kalau perintah partai adalah nomor satu,"tandasnya.

Sebelumnya, petugas Kesekjenan DPR RI bersama seorang Paspampres mengantarkan absensi kepada Ibas untuk ditandangani. Ibas tak seperti anggota DPR RI lainnya, yang menandatangani absen di tempat yang sudah disediakan.(Andhini/Rzy)


Metrotvnews.com
Klo soal absen jd inget dosen ane dulu, saking gk mau dikadalin mahasiswanya doi smp bela2in absen panggil untuk cek kebenaran absensi dengan kehadiran mahasiswanya emoticon-Ngakak

Apa anggota hewan perlu jasa dosen ane jg buat Bantu absen emoticon-Ngakak
Sibuk ngurus SPT ya bas??

sibuk tapi

MENYALAHI ATURAN

kalau emang gak hadir rapat, ya gak hadir aja, bilang aja izin atau ada kepentingan lain

GAK USAH MEMBOHONGI ABSEN
sibuk alias kebingungan kali emoticon-Ngakak
Kan namanya Putra Mahkota bro..
jadi yaa kudu dibela2 ampe akhir hayat hidup..daripada gk duduk di senayan lagi itu kroco2 nya..
nanti setelah era 2014 yaa gak tau juga kan..
Quote:


ada juga dosen ane yg model gini. emoticon-Ngakak (S)

==============

kanjeng gibas sibuk gan,kan harus les bahasa inggris.les mandarin,les sempoa,les vokal,les gambar,belom bobok siang sama mik cucunya. emoticon-Frown
Perlu diadakan lagi nih absen panggil satu-satu biar yg absen jelas ikut rapat emoticon-Cape d... (S)
pas dulu sekolah sering bolos dengan manjat tembok kali emoticon-Ngakak
Wakil rakyat itu
Pendidikan tinggi
Punya banyak duit
Makanan bergisi
Terkenal
Tp kok otaknya ama moralnya pada rusak yah...
Dbela ketua fraksi


Eneg
emoticon-Cape d... (S) sibuk mabok / judi / main cewe nih?
narusnya ada absen masuk dan pulang kaya di pabrik dong
Buat peraturan di setrap aja berdiri sambil angkat kaki sebelah kalau bolos rapat alias cmn absen doank.
Quote:


jadi Majelis Tinggi Partai Demokrat itu lebih penting dari pada DPR... sudah jelas koq itu... media aja sama kaskuser nyang lebay....emoticon-Ngakak
DEMOKRAT : IBAS SiBUK !

muka'a mirip meme DEMOKRAT : IBAS SiBUK !
Dikiranya klo udah absen syah ambil gaji...kebiasaan sekolah dibawa sampe kerja....
sibuk dalam tanda kutip emoticon-Malu (S)
ibas taik lo.. emoticon-Cape d... (S)