alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b6ef17b1243306c000007/tommy-soeharto-bergabung-dengan-hanura
TOMMY SOEHARTO bergabung dengan HANURA
Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengaku akan memberikan kejutan besar di akhir pekan ini. Ada tokoh besar akan bergabung?

"Nanti, nanti saja," kata Sekretaris Fraksi Partai Hanura Saleh Husein di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (13/2).

Saleh hanya mengungkapkan ada sejumlah parpol gurem yang sudah bergabung. Di antaranya parpol yang didirikan Tommy Soeharto, Nasional Republik dan ada pula tokoh dari Partai Peduli Rakyat Nasional, Amelia Yani.

"Ada NasRep, ada tokoh seperti Ibu Amelia Yani," kata Saleh.

Menurut Saleh, sebenarnya ada beberapa parpol lagi. Namun ia mengaku lupa.

"Tunggu saja hari Minggu," tutupnya.(Andhini/Dsy)

---------------------
SUMBER : http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/02/13/1/130790/Hanura-Klaim-NasRep-dan-PPRN-Bergabung

----------------------

Komentar : Makin sedikit Partai, kemungkinan makin baik. Kata beberapa Pakar Politik. Saya mahhh setuju waee.
bikin kekuatan baru nih
apakah lagu BENTO akan kembali bergaung ?? emoticon-Big Grin
semakin banyak partai semakin besar biaya pemilunya dan semakin bingung masyarakat
emoticon-Cape d...
kalau tomi bergabung rame rame rakyat indonesia bakal meninggalkan HANURA
Klo toh nantinya benar HMP bergabung ke hanura, rasanya gk Akan berpengaruh besar buat hanura di 2014 nanti.. Era HMP habis ketika bapaknya turun
nambah sumber dana nih

emoticon-Big Grin
tomi sang pembunuh baharudin lopa itu kan?
indonesia oh indonesia...
jangan emosi gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By native.son
Jamannya SUHARTO sih orang Jakarta doang yg enak. Orang Sumatra tanahnya dirampas utk memperluas PTPN. Berani ngelawan DOR...!
emoticon-Marah


terus gw harus bilang koprol gitu, sambil wow
dapet suntikan dana emoticon-Big Grin
Udah ga percaya ama partai
Jadi ga ngefek
Warisan mbah Harto katanya cukup 200 turunan

Ngapain ne pangeran sibuk cr kerja

emoticon-Busa
Quote:Original Posted By native.son
Jamannya SUHARTO sih orang Jakarta doang yg enak. Orang Sumatra tanahnya dirampas utk memperluas PTPN. Berani ngelawan DOR...!
emoticon-Marah


jangan salah,,, mang ente pikir jalan daerah karet (kawasan mall ambasador) bukan dari hasil penggusuran emoticon-Stick Out Tongue
Mengerikan, dulu waktu pak Harto masih hidup, Tommy juga terlibat perdagangan narkoba, kerjasama dgn ponakan nya

Kemudian ponakan nya (cucu pak Harto) di dor oleh Tommy dalam sengketa, Pak Harto kesal dan marah dgn tindakan si Tommy

Anak bungsu manja yang paling jahat dan hancur sifatnya
semoga cepet habis deh harta warisannya emoticon-Big Grin
Mengerikan, dulu waktu pak Harto masih hidup, Tommy juga terlibat perdagangan narkoba, kerjasama dgn ponakan nya

Kemudian ponakan nya (cucu pak Harto) di dor oleh Tommy dalam sengketa, Pak Harto kesal dan marah dgn tindakan si Tommy

Anak bungsu manja yang paling jahat dan hancur sifatnya
Quote:Original Posted By Viria
Mengerikan, dulu waktu pak Harto masih hidup, Tommy juga terlibat perdagangan narkoba, kerjasama dgn ponakan nya

Kemudian ponakan nya (cucu pak Harto) di dor oleh Tommy dalam sengketa, Pak Harto kesal dan marah dgn tindakan si Tommy

Anak bungsu manja yang paling jahat dan hancur sifatnya



baru denger ada cerita kayak gitu, ponakan mana yg didor??

Wiranto emang masih orang cendana, wajar tommy gabung ke mereka
Makin asik aj dunia perpolitikan ini
Ts dah paten nih spesialis treat hanura n wiranto heheheh
Quote:Original Posted By emasmurni



baru denger ada cerita kayak gitu, ponakan mana yg didor??

Wiranto emang masih orang cendana, wajar tommy gabung ke mereka


kenapa gak gabung ke prabowo ?? emoticon-Hammer

ups... prabowo lagi berkoalisi sama mega ya emoticon-Shutup
×