alexa-tracking

[Rieke-Teten] Teten Masduki Kecewa Media Massa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b60c0552acfdf40000002/rieke-teten-teten-masduki-kecewa-media-massa
[Rieke-Teten] Teten Masduki Kecewa Media Massa
[Rieke-Teten] Teten Masduki Kecewa Media Massa

JAKARTA–Calon wakil gubernur Jawa Barat Teten Masduki mengeluhkan kurangnya dukungan media massa terhadap dirinya dan Rieke Dyah Pitaloka.

Teten bercerita usai debat kampanye yang digelar Metro Tv pada 8 Februari, keesokan harinya tidak ada berita di media massa mengenai isi debat dirinya dan Rieke. Padahal, Teten merasa dalam debat lalu dia dan Rieke memenangkan adu argumentasi itu.

“Ini mana netralitas media? Apa karena kami tidak bayar iklan? Saya terus terang kecewa,” keluhnya saat peluncuran buku Teten Masduki Panglima Domba Melawan Korupsi, Selasa, (12/2).

Lantaran itu, buyarlah bayangan Teten mengenai media massa sebagai agen perubahan dan bagian dari civil society. Semestinya, bila media massa merupakan bagian dari civil society, media massa bisa mendukung Teten yang menyebut diri menawarkan perubahan di Jawa barat.

“Saya menawarkan perubahan untuk Jawa Barat, mestinya didukung dong. Ya, saya berterimakasih karena ada sedikit berita di media. Saya mandikan domba diberitakan, tapi ketika saya masuk politik, enggak ada beritanya,” tutur Teten.

Meski media massa kurang memberitakannya, Teten tidak takut kehilangan pendukung. Menghadapi incumbent yang bisa menggunakan sumber daya publik untuk berkampanye pun, Teten tak gentar. Dia menduga ada korupsi dalam pos bakti sosial dan dana hibah dalam anggaran pendapatan belanja daerah Bandung 2013 yang senilai Rp3,2 triliun.

“Biasanya APBD keluar April, ini kok Januari sudah keluar. Bisa jadi ada bagi-bagi uang dari bakti sosial dan dana hibah untuk beli suara politik. Saya tidak takut. Nanti akan saya bongkar itu,” ujar Teten.

Akunya, bila musuh pertamanya adalah korupsi, musuh kedua Teten adalah tokoh masyarakat yang bisa membeli dan menggiring masyarakat yang tidak irasional untuk memilih tokoh itu.
sumber :
http://www.solopos.com/2013/02/13/pi...a-massa-378429
Teten Masduki Kecewa Media ngga meliput Teten emoticon-Berduka (S) ,sekarang Teten sudah masuk media solopos senang kan, Teten Masduki emoticon-Malu (S)
hasil kerjanya apa tuh Teten Masduki emoticon-Bingung (S)
Quote:


Komentator untuk kasus kasus TIPIKOR emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lo kira lo siapa ?? minta dukungan aje emoticon-Ngakak (S)

PDIP gak punya basis media massa emoticon-Malu (S)
GERINDRA sih punya emoticon-Malu (S)


sabar kang teten

mungkin media massanya lagi ngeliput berita yg lain dulu

pekiwan
asyiikk...

Ckckckckck merasa menang debat gah kata sapa?
gw juga kecewa ama si baik masduki emoticon-Big Grin

[Rieke-Teten] Teten Masduki Kecewa Media Massa
sabar kang mas,tunggu hasil pemilihan saja.....
Media lebih asik ngurus berita baliho dirusak n 1 jt jin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
pengen diliput ya "wani piro" apalagi kalau calonnya kurang menjual kayak pak Jokowi ya bakalan kurang diminati media emoticon-Malu (S)
Teten Masduki sepertinnya ingin seperti jokowi masuk media terus non stop,lah Teten Masduki ngga masuk ke daerah daerah terpencil ,gimana mau terkenal
Quote:


Yus, jik betah nang sel? ayuk minggat maneh emoticon-Big Grin
tenang aja bung tetek, sebentar lg pak jokowi dan omah mega akan datang membantu kalian kampanye dgn ke bandung naek Asemka emoticon-Ngakak

Quote:


Teten....teten. Elu mau terkenal kayak Jokowi yang diuber2 wartawan ya ?
Elu kira dengan nebeng pakai baju kotak2 khas Jokowi, elu bisa terkenal spt dia ? memangnya kontribusi elu buat rakyat yang sudah kelihatan jelas apa ?
Miiimmmpppiiiiii.........emoticon-Ngakak
ane bantu ye gan emoticon-I Love Indonesia

ini debatnya yg emang seru itu emoticon-Malu (S)

bagian pertama, baru pemanasan, yel yelnya emoticon-Ngakak

bagiam kedua


ketiga

lanjooot

gantian pada saling nanya


serang serangan deh emoticon-Ngakak


nah, kalo yg INI SEGMEN PALING AJIB ni emoticon-Ngakak
ada peluk-pelukan ada ngeles ada yg ngaku otak kanan emoticon-Ngakak
kang tatang nanya ke kang lex tp kang yance ngeledek mulu emoticon-Ngakak
byw kang thoyib mah bolak balik ngomong tawadlu mulu yah emoticon-Malu (S)
pa dedi mizwar critanya mo pamer program anti korupsi ke kang teten (ciyuss? wkwkwk...teten ini pendiri Iindonesia Corruption Watch loh, pak),
dan pas kang teten dapet kesempatan nanya balik, eng ing eng, DEDI MIZWAR pun KO emoticon-Ngakak
mana bosnya turun tangan bantuin jawab, tp kok yg ditanya soal kesehatan (rumah sakit),tp jawabnya anggaran pendidikan emoticon-Ngakak
kang yance ama kang tatang juga ajib, buka semua kang!


ada yg ditereakin wooo, sampe indra maulana negur
ada kang yance ngebodor ke rieke,"jangan berat-berat yah" emoticon-Ngakak
trus pas belakangan dapet giliran ganti nanya ke rieke, dibalikin ke kang yance "jangan susah2 ya nanyanya, kan temennya abah" bokapnya rieke temen sekolahnya kang yance
kalo kang lex pamer kartu, ada visi misi di dalam kartunya, biar nyaman emoticon-Malu (S)


Quote:


anjrit, nggak punya prestasi, pengennya yang gratisan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dengan memakai kemeja kotak kotan dan dari partai PDIP terus ingin diliput di ikutin kemana mana kayak Jokowi??
Jangan Bajunya aja yang ditiru om, Sikap dan etikanya juga.
Quote:


walopun pendiri LSM anti korupsi tapi klo udah masuk ke jalur politik, maka doi bakal ngikutin aturan partai dan lembaga yg doi masukin emoticon-Malu (S)

coba kang teten buka2an juga korupsi jaman mega,,, emoticon-Malu (S)
Quote:


Seru dan lama2 kocak debatnya emoticon-Ngakak
Teten Masduki jgn kecewa ke media di kaskus juga ngga terkenal agan2 ngga berkomentar di thread Teten ini emoticon-Ngakak (S)

sepi kan om teten emoticon-Ngakak (S)
×