alexa-tracking

[PIC] Bawa 'Tiang Gantungan', Pong Hardjatmo Minta Kasus Anas Dituntaskan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b57cee674b49f45000002/pic-bawa-tiang-gantungan-pong-hardjatmo-minta-kasus-anas-dituntaskan
[PIC] Bawa 'Tiang Gantungan', Pong Hardjatmo Minta Kasus Anas Dituntaskan
Spoiler for gambar ilustrasi:


Jakarta - - Pong Hardjatmo kembali beraksi. Kali ini artis senior itu membawa replika tiang gantungan ke KPK sambil mendesak pengusutan kasus Hambalang yang diduga melibatkan Anas Urbaningrum.

Sekitar pukul 15.20 WIB, Pong tiba di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Rabu (13/2/2013). Pong membawa boneka Mickey Mouse yang diibaratkan sebagai koruptor dan digantung di sebuah kayu sepanjang kira-kira satu meter.

"Sudah jelas ini boneka yang digantung adalah tikus, ibaratnya koruptor," kata Pong.

Menurut Pong, ilustrasi koruptor digantung itu akan dia serahkan pada pimpinan KPK. Dia ingin menyindir pernyataan Anas Urbaningrum yang siap digantung di Monas bila terbukti korupsi.

"Saya hanya menagih janji, jika benar terbukti, siap nggak digantung di Monas? Kalau ksatria maka harus sesuai perkatannya," ungkapnya.

Hingga saat ini Pong masih berada di ruang tunggu KPK untuk bertemu pimpinan.

Status hukum Anas sendiri hingga saat ini adalah saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

(mad/nrl)

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/13/155411/2169172/10/bawa-tiang-gantungan-pong-hardjatmo-minta-kasus-anas-dituntaskan?9911012"]sumber[/URL]

-----------------------
Teganya Mickey Mouse disamain ama Anas !!


jelas lebih mulia si Mickey Mouse.... emoticon-Ngacir
keren om, emang selayaknya tikus2 nyang menggerogoti uang rakyat di gantung
WAH, uwak Pong ini pemberani sekali.

Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Malu saya yang masih muda emoticon-Malu (S)
mungkin micky mouse itu gambaran dr tikus emoticon-Big Grin tikus adalah koruptor emoticon-Big Grin
Quote:


masalahnya siapa yg nangkep. kucingnya aja tebang pilih nanganin kasus
kenapa pulak harus si micky mouse yg dibawa. kenapa ga si jerry aja, benci kalipun kutengok si jerry itu klo lagi ganguin si tom. emoticon-Mad (S)
MICKEY MOUSE ITU LUCU, KOQ DISAMAIN MA ANAS
Quote:


bener tuh, btw pong ini 11 12 sm farhat asal eksis aja...
bedanya farhat spesialis sumpah pocong emoticon-Ngakak
Dagelan banget beritanya...
kenapa sih bonekanya mickey mouse, seharusnya kan boneka badut emoticon-Mad
kasian miki mos nya dianggep anas.
kebagusan amat si anas emoticon-Ngakak
nunggu anas digantung di monas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampos dah lo anus

mudah2an terbukti dia korupsi
waduh dinggatkan lagi tentang gantung di monas.... wakakakak emoticon-Big Grin
Quote:


yoi... kucing kantor sih gak usah di harepin nangkep tikus emoticon-Hammer
kucing garong baru bisa,,, itu juga tergantung gede tikus nya emoticon-Hammer

Ini si pingpong emang kerjanya apa sih ? emoticon-Bingung (S)

Bikin heboh mulu
kasian liat micky mouse nya digantung emoticon-Turut Berduka

mending ilustrasinya ganding anas aja emoticon-Sorry
harus nya bawa tali aja pong ... to replika monas gitu
sekedar mengingatkan bahwa monas merindukan seseorang menepati janjinya
Knp gk sekalian bikin replika Monas mini trus digantungin dakocan?!

Ati2 om pong, pendukung anas dr hmi bs ngamuk ntar