alexa-tracking

Bawa 'Tiang Gantungan', Pong Hardjatmo Minta Kasus Anas Dituntaskan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b578ae774b48a25000002/bawa-tiang-gantungan-pong-hardjatmo-minta-kasus-anas-dituntaskan
Bawa 'Tiang Gantungan', Pong Hardjatmo Minta Kasus Anas Dituntaskan
Quote:Bawa 'Tiang Gantungan', Pong Hardjatmo Minta Kasus Anas Dituntaskan

Quote:
Jakarta - - Pong Hardjatmo kembali beraksi. Kali ini artis senior itu membawa replika tiang gantungan ke KPK sambil mendesak pengusutan kasus Hambalang yang diduga melibatkan Anas Urbaningrum.

Sekitar pukul 15.20 WIB, Pong tiba di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Rabu (13/2/2013). Pong membawa boneka Mickey Mouse yang diibaratkan sebagai koruptor dan digantung di sebuah kayu sepanjang kira-kira satu meter.

"Sudah jelas ini boneka yang digantung adalah tikus, ibaratnya koruptor," kata Pong.

Menurut Pong, ilustrasi koruptor digantung itu akan dia serahkan pada pimpinan KPK. Dia ingin menyindir pernyataan Anas Urbaningrum yang siap digantung di Monas bila terbukti korupsi.

"Saya hanya menagih janji, jika benar terbukti, siap nggak digantung di Monas? Kalau ksatria maka harus sesuai perkatannya," ungkapnya.

Hingga saat ini Pong masih berada di ruang tunggu KPK untuk bertemu pimpinan.

Status hukum Anas sendiri hingga saat ini adalah saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

Quote:
Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/02/13/155411/2169172/10/bawa-tiang-gantungan-pong-hardjatmo-minta-kasus-anas-dituntaskan?9911012[/url]
hahaha ada ada aja nih artis senior..but ada benernya juga sih..kalo emang laki ya buktikan omongannya
Ah PONG mah stres! Lihat aja puisi2 dia di TIM bawaannya marah2 mulu, terus perawakannya kaya orang gak mandi


Mau cari sensasi kali om kaya farhat abbas
wah si pong mo cari sensasi, biar dibilang kritis trus jadi pengen direkrut jadi anggota legislatif emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kabei
wah si pong mo cari sensasi, biar dibilang kritis trus jadi pengen direkrut jadi anggota legislatif emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By h3ry5u54nt0
Mau cari sensasi kali om kaya farhat abbas

Si PONG lagi BOKEK
Alaah intinya mah DUIT lah, coba aja ente lihat kaya budiman sudjamiko ketua PRD, andi arief, amien rais, suciwati, tokoh2 VOKAL dan KRITIS dulu sekarang udah banyak duit and jadi pejabat ya melempem juga emoticon-Ngakak
si pong mau jadi politikus mungkin berharap ada partai yg melamar emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
si pong mau Nyapres juga kayak nya neh....emoticon-Ngakak
Spoiler for thread ane gan (galau):
Gak laku di pelem, siapa tahu ada yg tarik ke politik...emoticon-Hammer2
sekarang sok-sok'an biar dibilang kritis
tuh manusia pasti lagi nyari celah kali aja besok bisa jadi anggota legeslatif
kurang kerjaan nih si pong emoticon-Nohope
mau cari sensasi aja emoticon-Nohope
dapat job dari partai merah ya emoticon-Big Grin

atau ngincer 2014 emoticon-Ngakak
Biasa dah orderan artis sepi gan wkwkkwkwkkww
hahaha om pong cari sensasi trus tp belum diambil ma partai
yah, namanya juga orang usaha gan.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By edy tansil

Si PONG lagi BOKEK
Alaah intinya mah DUIT lah, coba aja ente lihat kaya budiman sudjamiko ketua PRD, andi arief, amien rais, suciwati, tokoh2 VOKAL dan KRITIS dulu sekarang udah banyak duit and jadi pejabat ya melempem juga emoticon-Ngakak

wah Budiman sudjatmiko dulu idola ane tuh gan tokoh pergerakan idealis sayang setelah menjadi pejabat kayanya udah gak ada idealisnya udah gitu badannya sekarang gemuk bgt dulu mah kurus bgt

ane ikhlas libur hanya untuk ke monas kalo ada eksekusi beneran...emoticon-Ngakak
gw malah setuju sama pong , kalo bener laki siap gag si anas di gantung di monas emoticon-Ngakak
ayooo usut terussss kasussnya !!
Quote:Original Posted By Rhyztan
ane ikhlas libur hanya untuk ke monas kalo ada eksekusi beneran...emoticon-Ngakak


mau nonton anas digantung di monas?
jangan lupa bawa bekal dari rumah ya? bawa tikar sama termos buat minum
jangan beli makanan jadi di monas, harganya gila2xan mahalnya
waktu itu ane makan soto ayam, di tagih 50rb, pemalakan banget tuh