alexa-tracking

Anis Ingin Jadikan Bali Etalase PKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b516d7e1243d72e000001/anis-ingin-jadikan-bali-etalase-pks
Anis Ingin Jadikan Bali Etalase PKS
http://news.okezone.com/read/2013/02...li-etalase-pks

Anis Ingin Jadikan Bali Etalase PKS

Quote:


teman-teman yang di Bali silakan ndaftar jadi caleg tuh, katanya dia targetin 1 kursi dari sana.
oh Bali.. nasibmu ...

emoticon-Sorry
Hahahaha..ane pertamax njink
ya iyalah si anis pengen nyari dukungan di Bali..
Orang Bali (Hindu) kan ga makan sapi emoticon-Ngakak
Jadi korupsi daging sapi nya kurang berimbas ke masyarakat Bali emoticon-Ngakak

Pinter ini orang emoticon-Cape d... (S)
Hahaha, awalnya tadi kebaca, Bali mau dijadikan etalasi PSK emoticon-Ngakak
maksudnya biar gampang dapat sapi impor. paham!!! emoticon-Thinking
bali emang pulau yang menggiurkan emoticon-Embarrassment
kasian PKS ideologinya udah bergeser dari awalnya partai dakwah sekarang jadi partai yg doyan kekuasaan...
hampir ga ada bedanya dgn partai lain...
maksudnya jadi etalasa mayat2 korban bom gitu ???
Makin jauh dari nilai islami nih partai
Mau apalagi si PKS ini masuk2 ke bali ?
Kaw uruslah sapimu tu dulu.
Ngimpi lu onis. emoticon-Ngakak
Bali sensitif ama yg berbau teroris, sudah lupa dengan mantan kader lu yang ini ya? emoticon-Ngakak


Teroris Bersaudara Coreng Citra PKS
Oleh: Raden Trimutia Hatta
web - Selasa, 25 Agustus 2009 | 08:56 WIB


inilah..com, Jakarta - PKS kini tengah disibukan dengan isu teroris yang melibatkan mantan kadernya M Syahrir alias Aing. Lagi-lagi citra PKS tercoreng, karena ternyata kakak dari Syahrir merupakan salah satu fungsionaris PKS di Tanggerang.

"Secara tidak langsung iya mempengaruhi citra PKS sebagai partai dakwah yang berbasis massa Islam. Tapi itu tidak dapat dikatakan kalau PKS terlibat. Karena memang itu di luar kendali," ujar pengamat politik Islam LIPI, Lili Romli kepada inilah..com, Jakarta, Selasa (25/8).

Menurut Romli, faktor yang telah mencoreng citra PKS itu karena adanya hubungan darah antara teroris yang kini menjadi buronan polisi dengan salah satu fungsionaris PKS. Meski begitu, untuk memulihkannya PKS tak perlu jauh-jauh hingga ikut bertanggung jawab menangkap Syahrir.

"Sudah cukup dengan melakukan klarifikasi saja. Karena tidak bisa secara langsung menisbatkan bahwa PKS itu juga kelompok teroris yang juga harus bertanggung jawab atas aksi-aksi bom selama ini," katanya.

Sebelumnya, Ketua Humas DPP PKS Acmad Mabruri mengakui, sekitar tahun 1998-1999 Syahrir yang kini dicari Polisi sempat menjadi kader PKS yang masih bernama Partai Keadilan. Namun, karena memiliki perbedaan pandangan soal perjuangan partai, akhirnya Syahrir mengundurkan diri dan hanya kakaknya, Anugerah saja yang hingga kini masih di PKS.

Selain Syahrir, Anugerah juga memiliki adik bernama Saifuddin Zuhri yang juga masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) pihak kepolisian karena diduga merupakan kaki tangan Noordin. Anugerah yang kini duduk sebagai anggota DPRD Tangerang dari PKS, juga merupakan kakak ipar dari teroris bom Marriott-Carlton yang tewas di Temanggung, Ibrohim. [mut]

Code:
hxxp://www.inilah..com/read/detail/146565/teroris-bersaudara-coreng-citra-pks
Quote:


emoticon-Ngakak ane baca komen ini, masuk akal juga gan
hadehhhhhhh...... ne orang dagelan mulu... emoticon-Ngakak
Bali etalase PKS? emang di bali mayoritas muslim yak?
oooohhhh.... ane ngarti sejati na Anus Matta kan the nyut Soekarno.
jiahhhhhhahahahahahahahahahahahahahaha....
Ati2,yg satu ini lebih berani menghalalkan segara cara buat menang
Berkaca aja dr partai induknya
Quote:

terpaksa gan...
mau pindah partai juga blm tentu lebih bagus, kecuali orang partainya kyk jokowi semua emoticon-Big Grin
dulu pernah baca kalo si anis matta ini terang - terangan bilang bali itu tempat maksiat, jilat ludah sendiri dong orang itu. emoticon-Najis (S)
makesud elhoooemoticon-Bingung
Waduh etalase jualan sapi bali maksudnya kali gan
belum 2 bulan sudah buat blunder besar

membangunkan macan ompong
sekarang Bali mau jadi etalase PKS?

makan apa ya ini Anis? saya sebagai warga Makassar malu dengan orang satu ini ck ck ck
mending uruslah kasus korupsi kalian bung !
×