alexa-tracking

Oknum TNI Bunuh Pacar dan Ibunya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b4928611243c252000002/oknum-tni-bunuh-pacar-dan-ibunya
Oknum TNI Bunuh Pacar dan Ibunya
Quote:


sumber berita

Tentara kaya gini nih... emoticon-Najis (S) Klo tentara Indonesia kaya gini mah malaysia ga perlu takut sama Indonesia... Singapur negara segede upil aja bakal berani nantang Indonesia klo tentara kita ky gini... emoticon-Najis (S)

Tentara udah hamilin anak orang ga mau bertanggung jawab malah ngebunuh ibu anak lagi... emoticon-Mad (S) Yg model ginian mah klo diterjunin ke medan perang mah sekali denger bom kabur duluan... emoticon-Ngakak (S)

Rekrut tentara mah yg berkualitas n screening yg ketat jangan cm badan bongsor tapi otak n nurani kopong emoticon-Cape d... (S) negara ini benar 2 krisis di semua bidang emoticon-Cape d... (S)
semoga beneran kena hukuman yang setimpal

Quote:

justru mereka pada takut, karena klo membunuh udah hal biasa di kehidupan sosial,, apalagi ketika perang
Di TNI, anggota yg biadab kayak gini ga lama lagi hilang dari predaran

Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Apalagi sampe dia membunuh wanita hamil.

Selingkuh aja, dia abis2 an...DIABISIN!

cmiiw
KASKUS Ads
dilatih militer cuma dipake buat kerja bakti ama cabutin rumput y gini akibatnya
Quote:


hahahaaa... bisa aja si agan.
mau di pake apalagi gan,mau perang juga lawan sapa.
image-url-apps
Tinggal kimpoiin aja kenapa musti dibunuh sih.
Parah amat nih tni ababil
Quote:


Maklum gan, nggak mau bertanggung jawab.

Bener gak sih banyak anggota TNI yang masuk hanya karena koneksi, bukan kemampuan?
image-url-apps
diperlukan penelitian yg mendalam terhadap 3gp-nya sebelum kita benar2 dapat memutuskan apa yg sebenernya terjadi dan siapa yg bersalah hihihihi
Quote:


boncengan pake motor maksudnya kan? yang satu hamil? buseddd bisa gitu ya boncengan tiga sementara yang satu hamil gede? emoticon-Matabelo



anyway kebiri aja ni tentara ops oknum tentara emoticon-Mad (S)

udah bunuh tiga nyawa emoticon-Mad (S)
sadis banget emoticon-Sorry
image-url-apps
Dilatih utk brtanggung jwb tp bt diri sendiri gak bs..
kalo ada cewe hamil dibunuh pasti pelakunya gak jauh dari pacaranya.
Quote:


penggal aja ni tentara emoticon-Gila
kalo ga dipancung, potong baiknya emoticon-Gila
bunuh 3 Orang sekaligus, memutus keturunan orang emoticon-Gila
tentara yang seharusnya melindungi warga sipil malah
membunuh
image-url-apps
kejam benar....harus di hukum sesuai dg undang2 yaang berlaku
Quote:


pangkat masih prada, belom boleh kawin. ketahuan nikah tanpa ijin hukumannya dipecatemoticon-Embarrassment
Hukum Mati...............emoticon-Marah
Maaakk...
Kejam kalipun kutengok kawan ini.
Quote:


kenapa g nikah syiri aja dulu toh juga banyak mahasiswa akmil dsb yang nikah siri emoticon-Shutup (S) dripada kayak gini jelas2 merusak karirnya sendiri plus kehidupan orang lain
Quote:


Ah yang boneng gan , ada mahasiswa akmil yg nikah siri? emoticon-Bingung (S)
×