alexa-tracking

Demo Damai INDOSAT Group (Indosat, Indosat M2, Lintas Artha) di Bundaran HI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b4001eb74b43970000003/demo-damai-indosat-group-indosat-indosat-m2-lintas-artha-di-bundaran-hi
Demo Damai INDOSAT Group (Indosat, Indosat M2, Lintas Artha) di Bundaran HI
Hari ini SP Indosat , Indosat M2 dan Lintas Artha menggelar demo di bundaran HI menuntut penuntasan kasus Indosat atas "Kriminalisasi Industri Telekomunikasi" oleh oknum Pemerintah.

Berikut cuplikannya :

Spoiler for Demo Indosat M2:


Quote:


Quote:



Ternyata banyak yg tidak tau apa itu Indosat M2, jika kasus ini Indosat kalah, maka operator selular lain dipastikan juga akan bermasalah juga, alhasil dunia telekomunikasi di Indonesia akan mati, bisnis terhenti, ekonomi mampet.. Semua demi kepuasan hukum dari pemerintah. MAKELAR KASUS si Denny AK dan oknum-oknum hukum lain yg pengen nambah gede perutnya.
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Maksudnya? Ni browser ane yng error ato bijimana nih? Kok kosongan gitu
KASKUS Ads
Cuplikannya apaan? emoticon-Bingung (S)

Jangan-jangan bentuk kosongan ini adalah demonya dgn ngepost dari bunderan HI.... emoticon-Ngacir
maaf komunikasi ts nya dg reporter yg berada d lapangan sedang mengalami gangguan emoticon-Ngakak
kok kosong emoticon-Bingung (S)

tunggu berita fix nya dulu deh emoticon-linux2
Quote:


Quote:


Quote:


Proses upload di youtube nya lama gan, hehehe
senasib sama kasus chevron

staff ahli yg cuma pemantau aja di tangkep

pagahal itu proyek pihak ketiga bukan chevron punya
mantab liputannya gan...
nambahin ya....
apakah indosat bisa pailit???
demo yang damai gan....sekalian promosi emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
Quote:

Semua perusahaan di Indonesia sebesar apapun bisa Pailit, kalo pemerintah menghendaki (urusan perut n politik)

Quote:


Tidak ada unsur promosi dalam demo damai.
lo distu dibilang menkominfo udeh ngasih surat kalo IM2 gak salah kok ngotot amat ye kejagung . .
keknya ada investor asing yang pengen nikung pasar telekomunikasi Indonesia nih, satu per satu kena kasus, yang melaporkan ga jelas lagi emoticon-Belo
7 hari 7 malam ga nih gan??? emoticon-Ngakak
Quote:


Lah bukanya indosat,XL,axis,3 itu punya asing yah emoticon-Bingung (S)
ini yg kmrn ya, kirain ane lg kerja bakti emoticon-Hammer

ane lewat soalnya emoticon-Ngakak
moga2 cepet dikelarin shitnetron huccum enegh emoticon-Nohope
emoticon-Belo

disaat buruh yg lain nuntut perusahaannya,,,
buruh yg ini minta keadilan untuk perusahaannya emoticon-Belo
WANI PIRO????
emoticon-Ngakak

ni ts curhat apa kali ya?
×