alexa-tracking

[Wah] Soal Tucuxi Dahlan Bohong?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b36b24f6ea1f431000011/wah-soal-tucuxi-dahlan-bohong
[Wah] Soal Tucuxi Dahlan Bohong?
Semoga tdk repost

Barusan dapat berita menarik

Dahlan Tak Mau Tahu Lagi Soal Tucuxi
Oleh Adiatmaputra Fajar Pratama | TRIBUNnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Habis manis sepah dibuang. Kira-kira inilah ungkapan yang pantas disematkan kepada Menteri BUMN, Dahlan Iskan soal sejumlah pernyataannya terkait mobil listrik Tucuxi.
Jika dahulu Tucuxi merah tersebut dibangga-banggakan oleh Dahlan, pasca tragedi kecelakaan di Magetan, Jawa Timur, Dahlan sudah tak lagi peduli dengan mobil sport yang sempat dijuluki Ferrari itu. Apalagi, perancang Tucuxi, Danet Suryatama sempat menuding Dahlan mencuri ide Danet soal mobil listrik tersebut. Hal tersebut sempat membuat Dahlan geram.
Deitemui di kantornya, Dahlan akhirnya mengaku tak pernah memiliki mobil listrik Tucuxi. Dahlan mengatakan, sejak dahulu Tucuxi milik Danet Suryatama. "Loh dari dulu kan juga milik beliau," ujar Dahlan Iskan kepada Tribunnews.com, Rabu (13/2/2013).
Dahlan pun tak mau tahu lagi perkembangan mobil listrik Tucuxi pasca kecelakaan di tebing Magetan, Jawa Timur. Jika Danet ingin mengembangkan mobil listrik Tucuxi, Dahlan sudah tidak peduli. "Ya terserah beliau (Danet Suryatama)," jelas Dahlan.
Sejak mobil Tucuxi hancur, Dahlan lebih memilih mobil listrik mini berwarna hijau ciptaan, Dasep Ahmadi pendiri PT Sinarmas Ahmadi Pratama (SAP). Saat tiba di rapat koordinasi, Dahlan pun sudah membawa sendiri mobil listrik berwarna hijau tersebut.

sumber


Nah ini tentu saja bertolak belakang dgn berita sebelumnya setelah Tucuxi nabrak di Magetan

Dahlan Bertekad Terus Sempurnakan Tucuxi

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menolak tudingan yang menyebutnya telah melanggar kontrak dengan pencipta mobil listrik Tucuxi, Danet Suryatama. Dahlan juga menepis anggapan adanya pencurian teknologi ataupun plagiarism oleh teknisi bengkel Kupu-Kupu Malam di Jogja yang dipilih Dahlan untuk memerbaiki Tucuxi buatan Danet.

"Plagiat yang mana? Kalau anda punya mobil, terus mobilnya rusak, apakah anda memperbaikinya harus ke penciptanya?" tanya Dahlan balik pada awak media di Kementrian BUMN, Kamis petang (3/1).

Karena tidak mau masalah itu berlarut panjang, Dahlan memilih irit bicara. "Saya tidak mau komentar, itu sensasi saja," terangnya.

Pria yang gemar mengenakan sepatu kets itu justru menegaskan, program mobil listrik akan terus dilanjutkan. "Dengan atau tanpa Danet akan tetap jalan, sekarang menunggu pabrik aki dan nanti akan diresmikan Pak SBY bulan Mei nanti," pungkas Dahlan.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Dahlan dinilai telah melanggar hak cipta dengan membawa mobil Tucuxi ke bengkel Kupu-Kupu Malam di Yogyakarta. Di bengkel itu pula Tucuxi sempat dibongkar. Kupu-Kupu Malam disebut tidak punya hak atas perakitan dan pembuatan mesin.(chi/jpnn)

sumber

=======================

Yok opo cak Dahlan
Anda ini menteri lho dan banyak yg gadang² jadi presiden, masa omongan bisa berubah-berubah gitu?
Kata orang Perancis timur : "Isuk tempe, sore dele" (pagi tempe sore kedele)

Gimana menurut kaskuser semua?


emoticon-Matabelo
mental pejabat PLIN PLAN yag kayak begini mau jadi Presiden...emoticon-Najis

Ooo ... si Dagelan Island ya ... ??

P a n t a s.
cocok karo jenenge.



Dahlan lagi amnesia kali.
kualat gara2 mau pencitraan,... emoticon-Ngakak (S)

tapi di mari msh ad aj yg mau di kibulin ama pencitraannya si dahlan ini,..emoticon-Embarrassment

Lha ini soal Tucuxi mandi kembang

Soal Tucuxi mandi kembang (ruwatan) di Solo juga omongan Dahlan susah dipegang mana yg bener
Pada bbrp kesempatan setelah tabrakan, dia menerangkan bahwa dia sama sekali tdk tahu acara ruwatan itu, begitu sampai di Solo, sdh disiapkan (acara ruwatan) oleh panitya dan dia tdk kuasa menolaknya

tapi disini beda lagi

Spoiler for Ruwatan:


Logikanya mana berani Bagian Humas & Protokoler berani menyiapkan acar ruwatan itu tanpa sepengetahuan boss nya yakni Menteri BUMN?
hihihihi ciri khas orang indonesia , kalo proyek sukses berebut cari nama tapi giliran proyek gagal cuci tangan dan lempar kambing hitamnya lebih rebutan lagi hahahaha
Quote:Original Posted By Negosiator

Yok opo cak Dahlan
Anda ini menteri lho dan banyak yg gadang² jadi presiden, masa omongan bisa berubah-berubah gitu?
Kata orang Perancis timur : "Isuk tempe, sore dele" (pagi tempe sore kedele)

Gimana menurut kaskuser semua?


emoticon-Matabelo


Nyamar Suroboyo tapi gatot ...
Sing bener iku esuk dele sore tempe, cuk.
lama2 juga ketauan belang nya DI si biang pencitraan.
gw mah kasian aja ama yg punya tucuxi, mo aja di bego2in.
dari dulu eneg ane sama pencitraan pak DI emoticon-Embarrassment sekarang yg rajin pencitraan di korannya itu sang putra mahkotanya emoticon-Embarrassment

resepnya tetep sama... pencitraan seakan2 mereka nabi emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By peyotpetot


Nyamar Suroboyo tapi gatot ...
Sing bener iku esuk dele sore tempe, cuk.


Lek Isuk dele sore tempe iku wes bener logikane cak, dele disik, terus dadi tempe.
lha iki sengojo isuk tempe sore dele, artine gak mungkin
Yo koyok omongane cak Dahlan iki rek, mari omong duweke de'e, saiki njekethtek'e mbalik maneh
ancene kaspo tenan cak dahlan iki. gongpik
Udah ga heran kalo liat berita ini... namanya juga tukang pencitraan, kalo sekiranya suatu hal sudah tidak bisa lg dijadikan ajang pencitraan, maka bakal ditinggal emoticon-Big Grin

Yang paling lucu soal si Dagelan ini adalah tulisannya pasca kecelakaan.. udah tau salah, masih aja pake kalimat-kalimat pencitraan
"...Rem sekuat tenaga pake kaki yg terlatih karena setiap hari senam di monas..."


emoticon-Najis emoticon-Ngakak
wah pak dahlan kena ekspos lagi nih. jangan menyerah pak
Dagelan mah dari dulu emang munapik, cari sensasi dan cari muka emoticon-Big Grin
udah salah tapi muter2 nunggu timing tepat buat kabur
Kek gk tau kelakuan mantan wartawan yg licin atu ini emoticon-Malu (S)

Sekalian nunggu pensboy dagelan koar2 dimari emoticon-Traveller
10 anggota dewan yg telah melakukan pidana pemerasaan di bumn kok gak dilapor laporkan pak mentri?
Quote:Original Posted By Khoontol
Ooo ... si Dagelan Island ya ... ??

P a n t a s.
cocok karo jenenge.



Cak ga valentinan ta...... Di juga manusia Cak
saya komennya kalo uda ada mobnas murah aja deh,,

ga listrik juga ga apa2
Quote:Sejak mobil Tucuxi hancur, Dahlan lebih memilih mobil listrik mini berwarna hijau ciptaan, Dasep Ahmadi pendiri PT Sinarmas Ahmadi Pratama (SAP). Saat tiba di rapat koordinasi, Dahlan pun sudah membawa sendiri mobil listrik berwarna hijau tersebut.

jadi sekarang make mobil si dasep emoticon-Malu (S)
yg di tuduh itukan si dasep nyolong teknologinya texuci emoticon-Malu (S)
mesakno Sukuchi dilunto2 emoticon-Frown emoticon-Frown


emang kurang asem si Dagelan emoticon-Mad emoticon-Mad
selagi masa ada yang dapat diraup keuntungan maka akan di ambil,
tapi ketika sudah merugi maka akan dibuang

emoticon-Ngakak