alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jual DVD Porno via Internet, Warga Kelapa Gading Ditangkap Mabes Polri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b2b651a7608ce4c000000/jual-dvd-porno-via-internet-warga-kelapa-gading-ditangkap-mabes-polri

Jual DVD Porno via Internet, Warga Kelapa Gading Ditangkap Mabes Polri

Quote:


[url]http://news.detik..com/read/2013/02/13/122741/2168855/10/jual-dvd-porno-via-internet-warga-kelapa-gading-ditangkap-mabes-polri?9922032[/url]


Pesan buat polkis, masih banyak tuh yg keliaran di FJB emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
SATU PELAKU DOANK KETANGKAP AKAN TIMBUL SERIBU PENJUAL DVD PORNO BARU !!!!

SAMA SEPERTI SATU AKUN DI AUTOBANNED SAMA MOMOD MAKA AKAN TIMBUL SERIBU AKUN BARU !!!!
jangan2 ini para2 spammer dikaskus emoticon-Ngakak
tangkap aja pak polkis, penyebar spam jualan DVD porno di BP emoticon-Ngakak
Quote:


jangan jangan kaskuser pula nih org

emoticon-Big Grin
di lounge masih ada tuh udah bertaon2 emoticon-Big Grin
salah satu langganan ane kah emoticon-Big Grin

kasian juga tertangkap emoticon-Big Grin
Quote:


analogi yang salah gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
satu akun diautobanned akan muncul seribu akun baru karena orangnya masih bebas berkeliaran.

kalau penjual dvd porno kan orangnya dah ditangkep polisi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Formalitas aja ni mah ... selama di Kaskus masih ada yang jualan dvd bokep berarti kinerja polkis belum baik untuk kasus ini emoticon-Ngakak
buset..

mabes polri nangke penjual dvd porno

OVERKILL......emoticon-Ngakak

atau pengalihan isu
Jual DVD Porno via Internet, Warga Kelapa Gading Ditangkap Mabes Polri
Post ini telah dihapus oleh hansip
wah tertangkap...pasti yang jualan di fjb nieh
waduh, mudah mudahan data konsumen JAV nya si greg udah dihapus sama dia.
bahaya nih emoticon-Takut (S)
Ada hubungan gak dengan yang sering kirim VM PM gw ? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
kalau ada yang gratis VCD nye ane mau gan,,,emoticon-Ngakak
Quote:

bisa jadi gan emoticon-Big Grin
Quote:

nunggu update beritanya aja gan, sapa tau ntar nongol ID kaskusnya emoticon-Big Grin
Quote:

bener banget gan, bagai cendawan dimusim ujan, ga ada brenti"nya
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Yups bener gan, tapi jangan salah penjualnya juga bukan cuma satu, jadi yang keliaran bebas masih buaaaaaanyak
Quote:

emoticon-Shakehand2
Quote:


pengalihan isu yang mana gan? SAPI atawa KEBO emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yaelah polisi ketinggalan amat sih, kaga jaman beli dvd, harddisk external woi, murah dan gampang dibawa emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Kalau soal yang kayak ginian aja cepet kerjanya, coba kalau soal korupsi ---> lelet kayak keong.
lah memangnya jualan JAV gtu dilarang ya? ada undang2 nya ?emoticon-Matabelo
minta pic penjualnya dunk

emoticon-Big Grin
Quote:


sepertinya begitu gan emoticon-Ngakak

nyang suka tongolin iklan2 bokep ya??? emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di