alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Blackberry Z10 Sudah Tersedia, Harga Rp13 Juta-an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b22b11a7608022400000a/blackberry-z10-sudah-tersedia-harga-rp13-juta-an

Blackberry Z10 Sudah Tersedia, Harga Rp13 Juta-an

Blackberry Z10 Sudah Tersedia, Harga Rp13 Juta-an


Masih tentang kabar BlackBerry Z10, perangkat memang ini sudah hadir secara resmi di beberapa negara Eropa dan Kanada. Namun bagi Anda yang sudah tak sabar ingin BlackBerry Z10, Anda tak perlu khawatir karena perangkat ini sudah tersedia di tanah air.

Harga yang dibanderol pun cukup bervariasi, di situs forum jual beli tanah air satu perangkat Blackberry Z10 dibanderol dengan harga Rp12 juta-an. Namun jika Anda masih ragu, sebuah distributor yang berpusat di perbelanjaan ITC Roxy Mas juga menyediakan dengan banderol harga yang sedikit lebih tinggi yakni Rp13 juta-an.

Blackberry Z10 Sudah Tersedia, Harga Rp13 Juta-an


Sebagai informasi, perangkat Blackberry Z10 akan segera hadir secara resmi mulai tanggal 10 Maret 2013. Menurut Chandra yang merupakan staf di toko Retail Erafone mengungkapkan, "Perangkat Blackberry Z10 akan segera hadir di Erafone mulai tanggal 10 Maret mendatang, berbarengan dengan peluncuran resminya di Indonesia."

BlackBerry Z10 merupakan smartphone dengan layar full touch HD 4.2 inchi, memori internal berkapasitas 16 GB, RAM 2 GB, kamera 8 megapiksel, dan baterai berkapasitas 1.800 mAh. (Deni)

sumber

ayo ayo. yg mau beli. bakal ngantri nih emoticon-Ngakak


update

Quote:


Quote:
Diubah oleh ogenkidesuka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 25
harga segitu, mending beli laptop + iPhone. Jauh lebih berkelas, jauh lebih bisa buat kerja.
12 jutaan..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Najis
baterenya sampah sekali pemirsah emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak gila mahal bener hengpon, kaya nokia komunikator jaman dulu aja. hidup HP Cina yang murah meriah emoticon-Ngakak
saya pemakai BB, android sekaligus Winmo

Bagi saya harga segitu sangat kemahalan gan
eh buset...mahal amat. Tapi anehnya, biasanya di indonesia walau mahal tetep banyak yang rela ngantri, apalagi kalo dibundel paket sama provider....
ogaaaaaahhh emoticon-Busa
13 jeti mending gue beli sony vaio duo 11

Blackberry Z10 Sudah Tersedia, Harga Rp13 Juta-an
make bebe cukup bebe yg biasa aja emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Ngakak bener buanget gan. Tapi kan pasaran BB itu ababil gan, kagak mikir buat gawe
mending beli samsul s3 LTE kan jeroannya 11-12 emoticon-Embarrassment
wah keren bisa BBMan emoticon-Hammer
ini yg punya masalah di batrei kan emoticon-Bingung (S)
mahal banget. selamat aja deh. semoga tetap bisa bertahan di pasar. :ngkaks
buat BBM ana, arstrong dah asik kog
yah kalo cuma gitu doank speknya mirip2 sama hp gw yg sekarang
kemahalan itu
buat apaan beli "buah" yang harganya 13 jutaan emoticon-Ngakak
12jt,ambil hp china dapet sekarung..........emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
Kemahalan nih
Gue emang pake bb tp itupun gretongan dari kantor buat urusan kerjaan..
byuhhh, katanya saingan ama ipone,
ipone aja ga semahal itu lho
ababail banget harganya
mending beliin sepeda motor lagi aja..
segitu mah..lumayan..di sewain buat ngojek
Diubah oleh dfajry
Halaman 1 dari 25


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di